Contact Form

 

Live Streaming Basuki Tjahaja Purnama (BTP)/Ahok Bebas Dari Mako Brimob, Bripda Puput Nastiti Devi?


TRIBUNSTYLE.COM  - Kabar bebasnya Ahok dari Mako Brimob hari ini, Kamis (24/1/2019) menjadi headline di media massa.

Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau yang akrab disapa Ahok ini semakin mencuatkan kabar pernikahannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi .

Santer dikabarkan jika orangtua Bripda Puput Nastiti Devi bahkan telah memberikan baju seragam resepsi pernikahan pada keluarga mereka di Nganjuk, Jawa Timur.

Dikutip TribunStyle.com dari TribunJogja.com, seragam resepsi tersebut rencananya akan digunakan saat acara iring-iringan pernikahan Puput dan Ahok di Jakarta.

• Ahok Bebas, Ayah Bripda Puput Nastiti Devi Sudah Urus Surat Pengantar Menikah, Lurah : Ada Nama BTP

Selain itu, kabar terbaru menyatakan jika orangtua Puput telah mengurus surat pengantar menikah.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Aselih.

Keluarga Puput telah mengurus surat menikah dengan BTP. (TribunStyle.com Kolase/Ist)

Menurut penuturan Aselih, kedua orangtua Puput telah mengurus surat pengantar menikah dengan Ahok .

Surat tersebut diurus sendiri oleh ayah Puput, Teguh Sriyono sejak minggu lalu.

"Sudah mengurus NI, N2, dan N3. Sudah dari sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang mau menikah. Dia (Puput) memang warga saya," tandas Aselih, dikutip TribunStyle.com dari Wartakotalive.com, Kamis (24/1/2019).

• Ahok Bebas, #WelcomeBackBTP Trending Topic Terpopuler, Ini Kumpulan Tweet Harapan Netizen untuk BTP

Dalam surat pengantar menikah itu juga tertera nama Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon mempelai pria.




TRIBUNNEWS.COM  - Link Live Streaming Basuki Tjahaja Purnama (BTP) hari ini alias Ahok (24/1/2019) bebas dari Mako Brimob . Akankah Bripda Puput Nastiti Devi hadir?

Pembebasan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dapat disaksikan secara langsung melalui Live Streaming channel Youtube "Panggil Saya BTP". Namun yang bikin penasaran adalah kehadiran Bripda Puput Nastiti Devi .

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan kehadiran Bripda Puput Nastiti Devi di Mako Brimob .

Ahok telah menjalani vonis dua tahun penjara terkait kasus penodaan agama pada 9 Mei 2017 lalu.

Baca: Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Alias Ahok Bebas Dari Mako Brimob, Ada Kabar Bripda Puput Nastiti Devi?

Baca: Ancaman Gading Marten Pada Ibu Gempita, Gisella Anastasia Usai Resmi Bercerai Buat Fans Baper

Baca: Sosok Ayah Hilda Vitria Usai Billy Syahputra Adu Jotos Pengacara Kriss Hatta, Mbak You Ungkap Ini

Baca: Gaya OOTD Simpel Tapi Selangit Maia Estianty Kala Liburan Irwan Mussry di Amerika, Khasnya Ibu Dul

Baca: Link Live Streaming Ahok Bebas dari Sel Mako Brimob Hari Ini, BTP Segera Nikahi Bripda Puput?

Menjelang kebebasan besok, akun instagram @basukibtp yang dikelola oleh tim BTP memberikan informasi siaran langsung detik-detik bebasnya Ahok.

"Diposting oleh @timbtp #10yearschallenge 2009 bersama masyarakat belitung, 2019 belum ada foto terbaru. Coming soon!

Detik-detik Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) bebas, subscribe dan saksikan di akun youtube “Panggil Saya BTP” di tanggal 24 Januari 2019, link akun youtube ada di bio," tulis @basukibtp.

Hingga berita ini dibuat, chanel Youtube Panggil Saya BTP telah di-subscribe sebanyak 16 ribu pengguna Youtube.

Ahok rencananya akan dibebaskan pada Kamis (24/1/2019) di Mako Brimob .




Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Aslih Sinten menjawab teka-teki pernikahan warganya, Bripda Puput Nastiti Devi, dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Aslih pun buka-bukaan soal rencana pernikahan kedua mempelai itu hingga lokasi pernikahan keduanya yang akan digelar di Menteng, Jakarta Pusat. Aslih menjelaskan Puput adalah warganya dan berstatus belum menikah. Pihaknya menerima permohonan numpang nikah dari Puput, yang diwakili ayahanda, Aiptu Teguh. "Karena memang ada permintaan dari yang bersangkutan bahwa beliau minta surat pengantar nikah, sebagaimana kita ketahui ketika dia minta surat pengantar itu sebagai warga kami yang tinggal di Brimob, beliau saya pelajari. Terutama data-data yang saya butuhkan dan mekanisme yang benar terpenuhi, ya saya layani dan itu saya layani tanggal 17 Januari kalau nggak salah ya," jelas Aslih kepada wartawan di kantornya, Kamis (24/1/2019).

Aslih mengungkap yang datang menghadap dirinya adalah Teguh. Puput tidak ikut datang ke kantor kelurahan saat itu. "Yang datang beri berkas-berkasnya orang tua kemarin itu nggak sama Puput-nya dan itu biasa sih. Orang kampung juga jarang datang sendiri, orang tuanya, kadang RT-nya, kalau saya tidak melihat siapa yang nikah, tapi administrasi terpenuhi ndak, jika terpenuhi ya kita siap layani. Lebih bagus lagi ketika orangnya, administrasinya dipenuhi. Tapi tidak ada halangan juga," ungkap Aslih. Aslih juga menegaskan seluruh persyaratan administrasi Puput dan Ahok sudah terpenuhi. "Ini memang belum nikah, nah ini saya tunjukin tuh, surat keterangan belum nikah, nggak berani saya kalau nggak ditandatangani RT, memang (sebelumnya) nggak pernah bikin N1, N2, N4, di sana (di RT) kan memang belum menikah, ini juga ditandatangani. Artinya, klarifikasi juga, buktinya kan ada ya, pengantar (dari RT) ada, pernyataan belum nikah ada," tambahnya. Aslih menyebutkan pernikahan Puput dan Ahok juga tidak ada halangan secara agama. Karena kedua mempelai, ketika meminta surat numpang nikah, beragama yang sama. "Berdasarkan administrasi di (KTP) Kristen, iya saya nggak tahu latar belakangnya, ini lihat semua, saya nggak bicara alasan ya, saya bicara fakta, nih liat KK, Puput ada kan, tuh agama Kristen, fakta kan berarti," tuturnya. Menilai semua persyaratan itu sudah terpenuhi, Aslih pun menandatangani formulir N1, N2, dan N4 untuk pernikahan Puput itu. Dia kembali menegaskan, secara administrasi, tidak ada hal yang menghalangi keduanya untuk menikah. "Jadi insyaallah saya bisa jamin tidak ada masalah. Mau nikah sama siapa kan urusan dialah. Makanya saya lupa lupa acan ini, (kalau) nggak mencuat ini. Yang jelas berita dan rumor itu betul (akan menikah dengan Ahok, red), saya sudah tanda tangani surat pengantarnya sesuai prosedur, bukan surat izin ya. Nikah nggak tahu kapan, tapi nikah di sana (Menteng), pastilah pakai surat numpang nikah. Harusnya si laki yang numpang , nikahnya sini, nah kebetulan ini beda, perempuannya yang numpang nikah, ke sana. Biasanya laki, bedanya gitu doang, tapi nggak ada larangan dan undang-undangnya sih," beber Aslih. Soal tempat pernikahan, Aslih hanya mengetahui akan digelar di Menteng, Jakarta Pusat. Tapi kapan pernikahan itu, Aslih mengaku tidak tahu. "Ya nggak ada keterangan soal kapan waktunya ya, yang nentuin Puput dan kesepakatan Disdukcapil kapan," tambah Aslih. Simak Juga 'Momen Ahok Nyanyi Bareng Puput Viral di Media Sosial': [Gambas:Video 20detik]




Istri Djarot Syaiful Hidayat, Djarot Saiful Hidayat '>Happy Djarot Saiful Hidayat , menyambut kebebasan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok dari sel Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019).

Happy Djarot Syaiful Hidayat, menyambut kebebasan Ahok tersebut diperlihatkan melalui unggahan sejumlah foto di akun instagramnya @happydjarot hari ini.

Happy Djarot Syaiful Hidayat, mengunggah sejumlah foto yang menganggambar Ahok tengah berfoto bersama-sama, baik dengan Djarot Saiful Hidayat, Nicholas Sean Purnama, Fify Letty Indra dan keluarga Ahok lainnya.

Instagram Happy Djarot (Instagram @happydjarot) (istimewa)

Tampak sejumlah foto itu memperlihatkan Ahok berfoto bersama, hingga menyantap makanan bersama Djarot Saiful Hidayat .

Ahok mengenakan kemeja berwarna biru dan memegang piring putih berisikan makanan.

Ahok nampak tersenyum, begitu pula dengan Djarot Saiful Hidayat .

Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama, dan adik Ahok, Fify Letty Indra.

Dalam foto tersebut juga ada wanita cantik yang diduga Bripda Puput Nastiti Devi .

Wanita cantik itu nampak berdiri tersenyum saat melakukan foto bersama.

Wanita cantik diduga Bripda Puput Nastiti Devi itu juga mengenakan kemeja berwarna biru gelap.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply