Contact Form

 

LINK Live Streaming RCTI Persija vs Kepri Jaya di Piala Indonesia 2018


BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming RCTI Persija Jakarta vs 757 Kepri Jaya pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 , Rabu (23/1/2019) akan tersaji.

Siaran langsung dan Live streaming Persija vs Kepri Jaya ditayangkan RCTI dan Jawapos TV yang dijadwalkan digelar mulai pukul 14.30 WIB.

Link live streaming RCTI dan Jawapos TV Persija Jakarta vs Kepri Jaya FC pada Babak 32 Besar Piala Indonesia ada dalam berita ini.

Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019).

Baca: SAKSIKAN! Live Streaming UseeTV Barito Putera vs PSS Sleman di Piala Indonesia 2018 Sore Ini

Baca: Rekaman Suara Emiliano Sala, Bintang Sepakbola yang Jadi Penumpang Pesawat Hilang di Selat Inggris

Baca: Wajah Bahagia Gisella Anastasia Jelang Putusan Cerai dengan Gading Marten, Umbar Senyuman!

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan anak-anak asuhnya sudah tidak sabar untuk menghadapi 757 Kepri Jaya.

Ivan Kolev mengatakan sejauh ini Persija Jakarta sudah sangat siap bertanding melawan klub Liga 3 2018 tersebut.

Pelatih asal Bulgaria itu menargetkan Persija Jakarta bisa meraih kemenangan agar memudahkan untuk pertandingan leg kedua nanti.

"Persiapan kami sudah bagus untuk melawan 757 Kepri Jaya," kata Ivan Kolev di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Minggu (20/1/2019) dilansir Bpost Online dari Bolasport.

"Semua pemain menunjukan semangat tinggi untuk bermain," ucap pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Persija Jakarta tentu saja tidak boleh menganggap remeh 757 Kepri Jaya.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming UseeTV Prime Barito Putera vs PSS Sleman di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 , Rabu (23/1/2019).

Siaran langsung dan live streaming Barito Putera vs PSS Sleman via Usee TV Prime dalam lanjutan 32 besar Piala Indonesia dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA dari Stadion Demang Lehman Martapura, seperti dilansir Bpost Online dari laman Instagram resmi Usee TV.

Link live streaming UseeTV Prime Barito Putera vs PSS Sleman ada di bagian berita ini.

Tuan rumah Barito Putera tengah dalam aura positif.

Baca: Link Live Streaming RCTI & Jadwal Persija vs Kepri Jaya Piala Indonesia 2018, Cek Link Jawapos TV

Baca: Wajah Bahagia Gisella Anastasia Jelang Putusan Cerai dengan Gading Marten, Umbar Senyuman!

Baru saja mereka mendapatkan pemain anyar Bayu Pradana dari Mitra Kukar usai sebelumnya juga resmi mendapatkan Evan Dimas.

Kemudian, kondisi penyerang sayap sekaligus kapten, Rizky Rizaldi Pora kini mulai terlihat latihan dua hari menjelang laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 menjamu PSS Sleman usai sempat dinyatakan cedera.

Rizky yang sempat mengalami cedera patahan tulang yang lepas di siku bagian kiri tampak semangat bersama rekan rekannya latihan di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin (21/1) sore.

Mengenakan baju latihan dengan warna biru, siku bagian kiri langganan pemain timnas ini tampak dibalut dengan kain berwarna biru.

Suami dari Andieny Dwi Septiani ini pun terlihat bisa berlari dan mengikuti game sesuai arahan pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago meski latihan terpisah.

Fisioterapis Barito, Ahmad Redhaian menerangkan memang untuk Rizky Pora masih bisa latihan meski terpisah.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming Trans7 dan Jadwal Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 3 malam ini akan tersaji.

Saksikan siaran langsung dan live streaming Trans7 malam ini Rabu (23/1/2019) program Mata Najwa dengan mengangkat judul 'PSSI Bisa Apa Jilid 3 : Saatnya Revolusi'.

Siaran langsung dan live streaming Mata Najwa 'PSSI Bisa Apa Jilid 3 : Saatnya Revolusi ' malam ini via live streaming Trans 7 akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Persija Jakarta vs 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia 2018

Baca: Ada Hak Asuh Gempita, 3 Fakta Gisella Anastasia dan Gading Marten Diputus Resmi Bercerai

Program TV Mata Najwa yang tayang di Trans7, kembali mengangkat tema soal PSSI.

Episode Mata Najwa malam ini bertajuk PSSI Bisa Apa Jilid 3 : Saatnya Revolusi.

Seperti diketahui, Edy Rahmayadi mendadak mundur sebagai ketua umum PSSI saat kongres PSSI di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort pada Minggu (20/1/2019) pagi.

Dikutip dari Tribun Bali, pernyataan Edy tersebut disampaikan saat memberikan pidato umum sambutan Kongres PSSI 2019.

"Saya nyatakan hari ini saya mundur dari Ketua. Dengan syarat jangan khianati PSSI ini. Jangan karena satu hal lain terus kita bercokol merusak rumah besar ini. Saya mundur bukan karena saya tidak bertanggungjawab tetapi karena saya bertanggung jawab," ucap Edy dalam pidatonya.

Hal tersebut juga disampaikan akun Twitter resmi PSSI, @PSSI yang mengunggah foto Edy Rahmayadi saat memberikan pidato pada Minggu (20/1/2019).

"Edy Rahmayadi menyampaikan pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSSI pada Kongres PSSI 2019 di Bali. Terima kasih atas segala dedikasinya untuk sepak bola Indonesia, Pak Edy!" tulisnya.




Jadwal Pertandingan Tottenham vs Dortmund dan Link Live Streaming RCTI

SRIPOKU.COM -- Jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Champion 2018-2019 pada Kamis (14/2/2019) akan mempertemukan Tottenham vs Dortmund.

Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB di Stadion Wembley.

Selain itu, laga ini juga akan disiarkan secara langsung di RCTI .

Jelang laga ini, Penyerang Tottenham Hotspur , Harry Kane, mengaku tidak sabar menantikan laga itu karena Dortmund sedang dalam puncak performa musim ini.

"Borussia Dortmund tampil bagus musim ini, jadi pertandingan melawan mereka akan sangat sulit."

"Atmosfer di kandang Dortmund pun sangat hebat dan Tottenham menunggu bertanding di sana," ucap Kane dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Di musim ini, Dortmund kembali ke puncak performanya.

Status puncak klasemen Bundesliga hingga pekan ke-15 menjadi buktinya.

Tidak hanya itu, Dortmund juga masih belum kalah di Liga Jerman dan kini unggul sembilan angka dari rivalnya, Bayern Muenchen.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply