Contact Form

 

Link Live Streaming RCTI Arema FC vs Persita Tangerang di 32 Besar Piala Indonesia, Jam 15.00 WIB


SURYA.co.id - Laga Arema FC vs Persita Tangerang di 32 besar Piala Indonesia akan dimulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming RCTI berikut ini.

Pertandingan antara Arema FC vs Persita Tangerang akan tayang pula di live streaming RCTI langsung dari Stadion Kanjuruhan, hari ini, Sabtu (26/1/2019) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming RCTI Arema FC vs Persita Tangerang babak 32 besar Piala Indonesia, Sabtu 26 Januari 2019 kick off 15.00 WIB.

Menjamu Persita Tangerang , Arema FC dipastikan tanpa Makan Konate.

Gelandang andalan Singo Edan pada kompetisi Liga 1 2018 lalu itu harus absen karena menjadi wali nikah untuk adik perempuannya di Mali pada Minggu (27/1/2019) mendatang.

Meski harus bermain tanpa gelandang paket komplit miliknya, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengaku tetap percaya pada timnya, bahkan pelatih asal Bosnia itu yakin kekuatan timnya tidak akan berkurang.

"Kami akan mainkan pemain lainnya. Bisa Pavel, Dendi Santoso atau Dedik Setiawan yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Konate," jelasnya dikutip dari artikel ' Milomir Seslija Siapkan Strategi ini saat Arema FC vs Persita Tangerang di 32 Besar Piala Indonesia ', Jumat (25/1/2019).

Meski demikian, Milo berharap agar Konate segera kembali ke Malang untuk menjalani pertandingan putaran kedua di kandang Persita Tangerang , Minggu (3/2/2019).

"Kami berharap Konate segera bergabung berlatih bersama tim," harap Milo.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak libur kompetisi bulan Desember lalu Makan Konate hingga kini belum kembali ke Malang dan masih berada di negaranya, Mali.

Berikut link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang .




TRIBUNJABAR.ID  -  Jadwal siaran langsung dan Live Streaming babak 32 besar Piala Indonesia di RCTI Minggu (27/1/2019) menyajikan pertandingan Persiwa Wamena vs Persib Bandung.

Jadwal siaran langsung & Live Streaming  Persiwa Wamena vs Persib Bandung via live streaming RCTI dijadwalkan digelar mulai pukul 14.30 WIB.

Selain lewat Jawa Pos TV, laga Persiwa Wamena vs Persib Bandung juga bisa disaksikan lewat live streaming PSS TV via mycujoo.com dan Jawa Pos TV.

Persib Bandung akan berduel melawan Persiwa Wamena dalam lanjutan Piala Indonesia babak 32 besar, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Laga itu bakal menjadi debut pelatih Miljan Radovic bersama Persib Bandung di ajang resmi.

Miljan Radovic mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan nanti.

Baginya Piala Indonesia sangat penting untuk mematangkan timnya sebelum turun di Liga 1 musim 2019.

Miljan mengaku saat ini masih mencari racikan terbaik untuk Persib Bandung melawan Persiwa Wamena.

• Hadapi Persiwa Wamena, Persib Bandung Minus Supardi Nasir-Ghozali Siregar-Bojan Malisic

Ia masih punya waktu sekitar dua hari untuk menentukan pemain-pemain yang layak turun dalam starting line up Maung Bandung.

"Sudah punya bayangan pemain tapi kami lihat, kami punya latihan sore, saya akan bicara sama staf pelatih lain. Mungkin satu dua pemain kami ganti atau kami tidak ganti,” ujar Miljan Radovic saat ditemui Tribun Jabar seusai latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kamis (24/1/2019).




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung dan live streaming babak 32 besar Piala Indonesia di Jawa Pos TV hari ini Sabtu (26/1/2019) dengan pertandingan Kalteng Putra vs PSM Makassar.

Live streaming Kalteng Putra vs PSM Makassar via live streaming Jawa Pos TV dijadwalkan digelar mulai pukul 14.30 WIB dari Stadion Tuah Pahoe .

Selain lewat Jawa Pos TV, siaran langsung dan live streaming Kalteng Putra vs PSM Makassar juga bisa disaksikan lewat live streaming PSS TV via mycujoo.com.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengkhawatirkan anak asuhnya saat menghadapi PSM Makassar pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Baca: Jelang Kalteng Putra Vs PSM Makassar Piala Indonesia, Gomes de Oliveira Kekhawatiran Ini

Baca: Jadwal & Live Streaming RTI Arema FC vs Persita Tangerang 32 Besar Piala Indonesia Sabtu (26/1)

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persiwa Wamena di RCTI 32 Besar Piala Indonesia, Racikan Radovic

Kalteng Putra langsung dihadapkan pada tim sekelas PSM Makassar ketika menembus babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Tak heran jika pelatih Kalteng Putra mengkhawatirkan penampilan anak asuhnya saat melawan runner-up Liga 1 2018 tersebut. Apalagi, para pemain Kalteng Putra juga terbilang minim persiapan sebelum laga ini.

"Saya hanya khawatir dengan tim saya, karena persiapan minim mereka langsung dihadapkan pertandingan seperti ini. Semoga saja tim ini bisa bermain bagus dan memberikan hal yang positif," ucap Pelatih Kalteng, Gomez de Oliveira, dikutip dari Antara.

Baca: Reaksi Sophia Latjuba Ketahui Ariel NOAH Jalan Bareng Pevita Pearce, Luna Maya Ogah Dihubungkan

Baca: Terungkap, Sindikat Prostitusi Online Incar Vanessa Angel & Artis Tak Populer Terlilit Utang Lainnya

Baca: Rekap Hari Ke-4 Indonesia Masters 2019, Semifinal Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin, Tontowi/Liliyana

PS Tira menang 2-1 atas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (25/1/2019). Begitu pula dengan PSS Sleman yang mempermalukan Barito Putera dengan skor 2-1 di Banjarmasin.

Tidak menutup kemungkinan Kalteng juga akan mengalami nasib yang sama ketika melawan tim Juku Eja.

Namun begitu, Gomes mengaku akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain disiplin pada laga nanti.




TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masyarakat Bandung antusias menghadiri Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad , di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/1/2019).

Direncanakan Ustadz Abdul Somad akan mengisi ceramah pada pukul 19.50 WIB sampai 21.15 WIB.

Selain tabligh akbar, rangkaian kegiatan yang berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB pagi ini diisi oleh berbagai acara lainnya, seperti bazaar expo hall, talkshow muslim enterpreneur, tahsin Al-Quran secara massal yang dipimpin oleh Ustadz Abu Rabbani, pengumpulan donasi, sholat berjamaah magrib serta isya yang dipimpin oleh Ustadz Muzammil, dan acara lainnya.

Demikian sembari menunggu acara opening digelar, para jemaah bisa menyambangi UAS Official Store yang tersedia di antara beberapa tenan akomodasi di selasar GBLA.

Diketahui bahwa UAS Official Store telah berdiri sejak Oktober 2018, beiringan dengan gelaran safari dakwah di Bandung.

Usaha Merchandise UAS ini didirikan oleh sejumlah orang yang mereka namakan Sahabat UAS.

Direktur Penjualan UAS Official Merchandise Merchandise Store, Fida Azzahra, mengatakan kehadiran usaha tersebut termotivasi dari kecintaan masyarakat Bandung terhadap Ustaz Abdul Somad.

• Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI Persib Bandung Vs Persiwa Wamena dari Cilacap

"Usaha ini menginisiasi sahabat jadi kerabat atau keluarga ibaratnya," ujar Direktur Penjualan UAS Official Merchandise Store, Fida Azzahra, saat ditemui dilokasi GBLA Kota Bandung, Sabtu (26/1/2019).

Selanjutnya ia menjelaskan pendirian UAS Store tersebut sebelumnya telah mendapatkan persetujuan dari Ustaz Abdul Somad .



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply