Contact Form

 

Link Live Streaming dan Prediksi Real Madrid vs Sevilla Sabtu 19 Januari 2019 Pukul 22:15 WIB


Bola.com, Jakarta Real Madrid akan menghadapi Sevilla di Santiago Bernabeu, pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019). Bermain di kandang sendiri, Madrid bertekad untuk menang sekaligus menghuni posisi tiga besar.

Los Blancos saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 33. Mereka hanya kalah head to head dari Sevilla yang menempati urutan ketiga.

Jika berhasil membungkam Sevilla, Madrid akan bercokol di peringkat ketiga. Karim Benzema dkk. terakhir kali menempati posisi tiga besar di klasemen La Liga musim ini adalah pada pekan ketujuh.

Kans Real Madrid mendulang tiga poin pada pertandingan ini terbilang besar. Sebab, mereka mampu memetik 12 kemenangan dari 13 laga kandang terakhir kontra Sevillistas.

Pada pertemuan sebelumnya di Santiago Bernabeu, 9 Desember 2017, Madrid menang lima gol tanpa balas atas Sevilla. Saat itu, gol-gol El Real disarangkan Nacho (3'), Cristiano Ronaldo (23', 31'), Toni Kroos (38'), dan Achraf Hakimi (42').

"Semangat dan motivasi adalah dua hal yang harus dimiliki dan tidak dapat dinegosiasi bagi seorang pesepak bola," ujar pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

"Menghadapi Sevilla, kami harus bermain dengan semangat dan motivasi yang selalu kami miliki untuk dapat mencapai target kami, yaitu terus memperkecil perbedaan poin dengan tim-tim di atas kami," lanjutnya.

Meski begitu, Sevilla bukan lawan yang sembarangan. Mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Real Madrid. Sevilla membungkam Madrid dengan skor 3-2 pada 10 Mei 2018, dan menang 3-0 pada 27 September 2018.

Selain itu, Sevilla juga bertekad menyudahi catatan minor dalam enam laga terakhir di La Liga Spanyol musim ini. Andre Silva dkk. hanya memetik satu kemenangan, empat hasil imbang, dan sekali kalah dari enam pertandingan tersebut.

Andai mampu mengalahkan Real Madrid , Sevilla akan tetap berada di urutan ketiga dan memangkas jarak dari Atletico Madrid dan Barcelona. Mereka saat ini terpaut lima poin dari Atletico di peringkat kedua, dan 10 poin dari Barca di posisi teratas.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:




TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla, di beIN Sports via MAXStream, Sabtu (19/1/2019).

Laga antara Arsenal menghadapi Chelsea disiarkan dI beIN Sports 2 Pukul 22.15 WIB.

(Panduan menonton live streaming Real Madrid vs Sevilla lewat aplikasi MAXStream di Channel BeIN Sport 1 ada di akhir berita).

Pertandingan Real Madrid menghadapi Sevilla akan tersaji di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid .

Bermain di depan pendukungnya Los Blancos jelas akan bermain dengan skuat terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Kemenangan juga akan memperbaiki kepercayaan diri para pemain Real Madrid yang di ajang Copa Del Rey menelan kekalahan atas Leganes dengan skor 0-1.

Armada asuhan Pablo Machín ini sudah mengoleksi 9 kemenangan dan menempati posisi ketiga di bawah Atletico Madrid.

Performa mereka baik bermain kandang maupun tandang sangat baik, lini tengah yang dikomandoi Ever Banega sangat tangguh dan cepat kala menyusun serangan.

Belum lagi ancaman dari kedua sayap Sevilla yang dihuni oleh Jesus Navas dan Roque Mesa yang akan meneror barisan pertahanan Real Madrid .




TRIBUNSTYLE.COM  -   Link Live Streaming dan Prediksi   Real Madrid   vs   Sevilla, Sabtu 19 Januari 2019, Pukul 22.15 WIB.

Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 15 Januari 2019  – Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-19 akan kembali menghadirkan salah satu laga yang sangat menarik.

Dimana pada pertandingan ini akan kembali mempertemukan Real Sociedad melawan Espanyol yang akan berlangsung pada tanggal 15 Januari 2019 di Estadio Anoeta (San Sebastian) pada pukul 03:00 WIB.

• Link Live Streaming Malaysia Masters 2019, Marcus/Kevin Hadapi Pasangan dari Negeri Jiran

Real Sociedad  -Dipertandingan terakhirnya Real Sociedad kembali mampu tampil dengan cukup gemilang dengan mencatatkan kemenangan atas   Real Madrid   dengan skor 0 – 2.

Dengan kemenangan itu pastinya akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Real Sociedad yang akan bermain sebagai tuan rumah pada laga ini.

Real Sociedad pastinya harus kembali menurunkan semua komposisi pemain terbaiknya di laga ini agar dapat kembali tampil dengan maksimal sehingga berpeluang untuk dapat kembali memetik kemenangan.

Saat ini Real Sociedad perlahan mulai mampu memperbaiki posisinya di klasemen yang sudah menempati urutan ke 11 klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 22 poin.

Sehingga kemenangan pada laga ini akan sangat penting bagi Real Sociedad untuk terus menambah poin dan mengejar ketertinggalannya dari tim papan atas lainnya.

Espanyol   – Sementara itu dari tim tamu Espanyol justru kembali mampu meraih hasil yang cukup baik setelah berhasil menaklukkan Leganes dengan skor tipis 1 – 0.




SRIPOKU.COM - Hasil undian Copa del Rey musim ini langsung menyajikan laga final musim lalu, Barcelona versus Sevilla.

Barcelona vs Sevilla merupakan laga final Copa del Rey musim lalu yang akhirnya dimenangi oleh Lionel Messi dan kawan-kawan.

Musim lalu bertemu pada partai puncak, Barcelona dan Sevillakini justru harus berjumpa lebih awal pada babak perempat final Copa del Rey.

• Mirip Real Madrid, Barcelona Terancam Dicoret dari Copa del Rey?

• Daftar Tim yang Lolos Babak 8 Besar Copa Del Rey hingga Nasib Atletico Madrid

• Tuah Lionel Messi, Barcelona Bantai Levante dan Lolos ke Perempat Final Copa del Rey

Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dan Barcelona akan menjamu sang lawan pada leg kedua.

Yang menarik, seluruh peserta perempat final Copa del Reymusim ini berasal dari kasta tertinggi Liga Spanyol.

Ilustrasi (La Liga News UK)

Tim-tim dari kasta kedua dan ketiga Liga Spanyol gagal melaju hingga babak 8 besar Copa del Rey.

Selain Sevilla vs Barcelona, laga-laga lain juga menjanjikan pertarungan yang tidak kalah sengit.

Setelah mengalami kekalahan yang membahagiakan pada leg kedua babak sebelumnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Girona.

Berikut hasil lengkap undian babak perempat final Copa del Rey:

Real Madrid vs Girona

Getafe vs Valencia

Sevilla vs Barcelona

Espanyol vs Real Betis

Sumber: foxsports.com/Bolasport

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply