Contact Form

 

Jelang Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, Begini Penampilan Para Member saat Tiba di Bandara


TRIBUNNEWS.COM - Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Sabtu (19/1/2019) dan Minggu (20/1/2019).

Para member BLACKPINK, yakni Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa pun telah tiba di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Jumat (19/1/2019) malam.

Foto-foto BLACKPINK saat berangkat dari Seoul menuju Jakarta pun banyak dibagikan oleh penggemar maupun akun resmi BLACKPINK.

Tak hanya itu, video-video kedatangan BLACKPINK di Jakarta pun dibagikan oleh penggemar.

Para member BLACKPINK terlihat mengenakan pakaian santai ketika hendak bertandang ke Indonesia.

Dari foto yang diunggah oleh akun BLACKPINK Indonesia, Jennie dan Rose memilih tampil santai dan lebih tomboy dengan kaos dan celana jeans.

• Diminta Pilih Kaesang yang Kini Jadi Anak Favoritnya Dibanding Jan Ethes, Ini Jawaban Jokowi!

Sementara itu, Jisoo dan Lisa tampil lebih feminin.

Lisa memilih mengenakan kaos tutle neck hitam dengan tambahan tas kecil dengan rantai keemasan.




Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo kompak mengenakan kostum merah muda dalam penampilan pertama Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta.




Konser 2019 World Tour BLACKPINK [In Your Area Jakarta] di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019).

Konser Baru Dimulai, BLACKPINK sudah Buat Penonton Histeris, Ini Lagu Pertama yang Dibawakan

TRIBUNKALTIM.CO - Konser 2019 World Tour BLACKPINK [In Your Area Jakarta] di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019), akhirnya dimulai.

Tanpa basa-basi, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo langsung menggebrak panggung dengan "Ddu Du Ddu Du".

Mereka kompak mengenakan kostum merah muda.

Sorakan para Blink, nama penggemar BLACKPINK, membahana di Hall 5 ICE BSD sekitar pukul 18.40 WIB.

Lisa dkk menampilkan koreografi energik yang mempermanis vokal khas mereka masing-masing.

Terlebih ketika Jennie dan Lisa unjuk kebolehan mereka bernyanyi rap.

Menyalahi Visa Kunjungan, 51 Pekerja Ilegal Asal Tiongkok di Aceh Dideportasi

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi Artis di Indonesia, Penyanyi Asal Malaysia Ini Meradang

Penonton semakin histeris tatkala BLACKPINK membawakan lagu "Forever Young".

Girlband bentukan YG Entertainment itu menunjukkan performa yang berenergi.

"What's up Jakarta! We miss you, guys," seru Jennie usai penampilan mereka.


Di awal tahun 2019 ini para k-popers di Indonesia siap dihibur dengan grup idolanya. Black Pink dikonfirmasi untuk menggelar konser di Jakarta pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019.

Setelah melewati penerbangan yang panjang, Black Pink akhirnya tiba di Jakarta untuk segera bertemu dengan para penggemarnya. Blink (sebutan fans Black Pink) pun tak mau kelewatan dan ikut menyambut Jennie cs di bandara kemarin (18/1) malam.

Dari bandara Incheon, Black Pink berangkat dengan gaya yang simple namun tetap keren. Tampak Jennie mengenakan crop top dan legging berwarna hitam. Penampilannya semakin keren dibalut dengan mantel tebal berwarna putih.

Jisoo sendiri dengan setelan blouse berwarna ungu dan cardigan dipadu dengan celana ripped dan boots hitam. Tampil elegan, Lisa mengenakan busana serba hitam dan coat kotak-kotak. Rose sendiri memilih kasual kenakan kaus putih dengan bawahan denim.

Banyak fans yang menyambut bahkan membawa hadiah untuk Jennie cs. Rose bahkan sudah mengunggah video Instagram Story terbarunya yang memperlihatkan keindahan kota Jakarta dari atas. " Hi Indonesia " tulis Rose dalam video singkat tersebut.

[IG STORY] #roses_are_rosie HI INDONESIA 🖤 pic.twitter.com/GWiDCs3jzB

— roses_are_rosie (@BLACKPINK_ROSEP) 18 Januari 2019

Dikonfirmasi pada tahun lalu, konser Black Pink awalnya digelar selama 1 hari pada tanggal 20 Januari. Namun promotor serta YG Entertainment berikutnya mengabarkan bahwa konser ditambah pada tanggal 19 Januari demi fans yang sudah kehabisan tiket.

Tiket konser Black Pink dibanderol mulai harga Rp 1,1 juta pada sectio bronse. Sementara itu tiket termahal di bagian paling depan dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta. Kalian siap menonton Black Pink?



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply