Contact Form

 

John Mayer Gelar Konser di Jakarta, Tiket Ludes Terjual


TRIBUNSTYLE.COM  - Daftar harga tiket konser John Mayer Jakarta dijual mulai hari ini Jumat (25/1/2019).

Penyanyi dunia John Mayer akan menggelar konser tunggal di Indonesia.

Konser bertajuk An Evening with John Mayer ini dijual mulai harga Rp 1,3 juta.

Untuk harga tiket paling murah dijual Rp 1,3 juta untuk kategori Green.

• Viral Pesan Berantai Ulang Tahun WhatsApp, Tawarkan Gratis Kuota 35 GB, Awas Penipuan, Ini Modusnya!

Sementara tiket konser John Mayer paling mahal dijual hingga Rp 4,5 juta untuk kategori VIP Red.

Tersedia pula tiket kategori premium festival standing dengan harga Rp 1.650.000.

Namun, semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan.

Untuk mendapatkan tiket tersebut dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara offline di 1.700 lokasi kios MCASH.

• Ibu dari Pengasuh Arsy Meninggal Dunia, Perhatian Keluarga Anang Hermansyah Pada Suteng Tuai Pujian

Dikutip TribunStyle.com dari Wartakotalive.com, Jumat (25/1/2019), tiket konser John Mayer hanya tersedia 10 ribu lembar.

"Kami memprediksi, tiket akan habis terjual dalam waktu singkat," kata Samantha Tzovolos, Chief Executive Officer (CEO) Third Eye Management (TEM), promotor konser Meyer di BSD City, dalam siaran persnya yang diterima Warta Kota, Kamis (24/1/2019) sore.

Informasi terbaru dan detail penjualan tiket, dapat dilihat di www.johnmayerjakarta.com .

Sementara itu, konser John Mayer Jakarta sendiri akan digelar pada 5 April 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, 5 April 2019.

• 5 Fakta Terbaru Album Ariana Grande, Siap Rilis Februari 2019, Cover Album Punya Makna Tersembunyi!

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di Selandia Baru di Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan sampai ke Indonesia di April mendatang.

Setelah dari Indonesia, John Mayer akan melanjutkan tur hingga Tiongkok dan Jepang.




TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini daftar konser tunggal musisi dunia yang akan digelar di Indonesia pada tahun 2019.

Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun yang sangat menyenangkan bagi pecinta musik Tanah Air maupun Internasional.

Pasalnya, akan banyak musisi papan atas yang akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada tahun depan.

Bahkan, ada beberapa musisi yang baru pertama kali akan menggelar konsernya di Indonesia seperti John Mayer dan Ed Sheeran.

Baca: John Mayer Akan Konser di Indonesia 5 April Mendatang, Berikut Profil Singkatnya

Wah, sudah tidak sabar lagi ya siapa saja musisi dunia yang akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia?

Dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber, yuk simak selengkapnya di sini!

Stray Kids saat beraksi dalam acara Spotify On stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). (KOMPAS.com/IRA GITA)

Setelah girlband, kali ini boyband asal Korea Selatan, Stray Kids juga akan mengadakan konser tunggalnya di Indonesia.

Konser Stray Kids bertajuk Unveil Touri 'I am' ini akan diadakan pada tanggal 26 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang.

"[Stray Kids UNVEIL TOUR 'I am…’] in JAKARTA. SHOW INFO 2019.1.26 (SAT) 6:30PM (WIB) @ Indonesia Convention Exhibition Hall 3A #StrayKids #?????? #UNVEILTOUR #Iam," tulis akun Twitter resmi @Stray_Kids.




Penjualan tiket penyanyi John Mayer ludes di hari pertama. Penjualan dimulai hari Jumat, 25 Januari 2019, pada pukul 11:00 WIB, namun pada pukul 12:30 WIB, tiket semua kategori sudah habis diborong para penggemar John Mayer. Foto: Instagram Editor: Ryan Maulana




TEMPO.CO, Jakarta - Selain dikenal dengan musikalitas yang tinggi, John Mayer juga dikenal sebagai seorang playboy. Julukan ini diberikan oleh para penggemarnya lantaran Mayer sering berganti pasangan. Hingga saat ini, Mayer yang akan konser di Jakarta pada 5 April 2019 ini telah menjalin hubungan dengan 15 artis dan musikus Hollywood. Baca juga:   Miliki 200 Gitar, Intip Beberapa Koleksi Favorit John Mayer Dilansir dari More.com dan Therichest.com, berikut adalah deretan mantan pacar John Mayer. 1. Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt (Instagram (@jenniferlovehewitt) Tepat sebelum karier Mayer melambung, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan salah seorang pemain film Ghost Whisperer, Jennifer Love Hewitt. Pada 2002, Mayer bahkan merilis single keduanya dari album pertamanya, Your Body Is a Wonderland, yang tampaknya didedikasikan untuk Hewitt. Setelah satu tahun bersama, pasangan ini akhirnya menyelesaikan hubungan mereka, tepat saat Mayer pergi tur. 2. Cameron Diaz Cameron Diaz. AP/Markus Schreiber Pada 2007, tepat setelah Cameron Diaz dikabarkan putus dengan Justin Timberlake, John Mayer pun mendekatinya. Sebuah media di Amerika Serikat melaporkan bahwa keduanya terlihat sedang berkencan di New York City. Selain itu, sebuah sumber juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi berpacaran. Meski demikian, hubungan mereka hanya bertahan kurang dari satu tahun. 3. Taylor Swift Taylor Swift (Instagram @taylorswift) Pada pertengahan 2009, John Mayer dikabarkan resmi berpacaran dengan Taylor Swift. Sayangnya, setelah beberapa bulan menjalin hubungan, keduanya pun memutuskan untuk berpisah. Taylor Swift bahkan menciptakan lagu yang berjudul Dear John. Lagu tersebut dirumorkan untuk John Mayer yang digambarkan sebagai seorang pacar yang memiliki perlakuan yang buruk. 4. Katy Perry Katy Perry. Twitter.com Setelah bercerai dengan Russell Brand di 2012, Katy Perry  langsung menjalin hubungan dengan Mayer. Hubungan mereka terhitung cukup lama. Namun, layaknya hubungan Mayer dengan pasangan sebelumnya, hubungan keduanya pun harus kandas di tahun 2015. Menurut kabar yang beredar, pasangan itu berpisah karena jadwal yang saling bertentangan dan masalah kepercayaan. Baca juga:   Kehabisan Tiket John Mayer? Cek di Tempat Ini SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | MORE | THE RICHEST



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply