Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Kompas TV Indonesia Masters 2019 Hari Ini, Anthony Ginting Main


JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan perempat final Indonesia Masters 2019 akan digelar pada Jumat (25/1/2019) dan akan disiarkan langsung oleh Kompas TV atau bisa diakses melalui live streaming  https://www.kompas.tv/live .

Pertandingan babak perempat final ini akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Jangan lewatkan Daihatsu Indonesia Masters 2019 mulai Jumat, 25 Januari 2019 LIVE di KompasTV! #IndonesiaMasters2019 @INABadminton @BadmintonTalk @DjarumBadminton @BadmintonINDO @bulutangkisRI @bulutangkisINA @beeldotcom pic.twitter.com/GsbqBdov9S

Sejumlah wakil Indonesia, antara lain Marcus Fernaldi Gideon/Jonathan Christie, Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting , dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju hingga babak ini.

Baca juga: Pelatih: Tontowi Ahmad Harus Segera 'Move On' dari Liliyana Natsir

Marcus/Kevin akan melakoni duel dengan sesama wakil Indonesia lainnya, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang pada babak sebelumnya berhasil mengalahkan Berri Anggriawan/Hardianto.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil China, Zhao Junpeng.

Pada babak ini, Anthony Sinisuka akan melakoni laga berat melawan wakil Jepang sekaligus peringkat pertama dunia, Kento Momota.

Sedangkan rekan Ginting, Jonatan Christie akan menghadapi Kidambi Srikanth (India).

Berikut jadwal wakil tuan rumah pada babak perempat final Indonesia Masters 2019:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen (China)

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Takuro Hoki/Wakana Nagahara vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir




Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2019 Hari Ini, 5 Partai Live Kompas TV

TRIBUNJOGJA.COM --- P ertandingan babak perempat final turnamen BWF World Tour level Super 500 ini, akan disiarkan langsung di Kompas TV mulai pukul 13.00 WIB, Jumat (25/1/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Badminton Indonesia, Kompas TV akan menyiarkan lima pertandingan di lapangan 1 Istora Senayan Jakarta, siang nanti.

Lima pertandingan pertama di lapangan 1 akan menampilkan wakil-wakil Indonesia.

Kelima wakil Indonesia yang akan bertanding di lapangan 1 secara berturut-turut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Berikutnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Anthony Sinisuka Ginting.

"Selamat pagi. Perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019 Super 500 dimulai pukul 13.00 WIB. 5 partai di lapangan 1 akan live di @KompasTV. #DaihatsuIndonesiaMasters," demikian tulis akun twitter Badminton Indonesia @INABadminton.

Sementara dua lagi wakil Indonesia akan bertanding di lapangan 2.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua pasangan ganda putra Indonesia ini akan kembali menjalani laga perang saudara.

Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2019




Unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan buruh PT Indonesia Morowali Industrial Park, Kamis (24/1) pagi sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar disebutkan, unjuk rasa itu didominasi oleh pekerja asing asal Tiongkok.

Lalu seperti apa kondisi pengamanan di kawasan industri Morowali, pasca unjuk rasa? Kita bahas bersama Kapolres Morowali, AKBP Dadan Wahyudi.




Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono mencari tanggapan warga terkait Debat Pilpres 2019 tanggal 17 Januari lalu. Apakah debat dapat menguatkan pilihan mereka, atau justru mengalihkan dukungan pada kandidat lawan?

Seorang karyawati menyatakan, Ia telah menentukan pilihannya sebelum pelaksanaan debat. Menurutnya, debat para kandidat Pilpres 2019 tidak mempengaruhi dirinya untuk berpindah kepada kandidat lainnya. Seorang pengemudi ojek online juga mengungkap Ia telah menetapkan pilihannya. Namun, Ia masih menunggu serangan lebih tajam antar para kandidat untuk memperlihatkan kedalaman penguasaan masalah yang ditanyakan.

Di tempat yang lain, Aiman bertemu seorang pedagang kaki lima yang masih belum menentukan pilihannya. Kendati demikian, Ia juga mengaku debat tidak membuatnya yakin untuk memantapkan pilihannya. Ia hanya berharap pemimpin yang dapat membuat kegiatan perdagangannya aman. Pasalnya Ia masih sering dirazia karena berjualan di tempat yang dilarang. Oleh karenanya, Ia berharap mendapatkan pemimpin baru yang dapat memudahkannya mendapatkan modal untuk mencari lokasi berjualan yang legal.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply