Contact Form

 

Fakta Terbaru Kasus Prostitusi Artis, Beby Shu Akui Tak Dapat Surat Panggilan dari Polisi


TRIBUNJABAR.ID - Polda Jatim kembali memanggil saksi lainnya terkait kasus prostitusi artis yang melibatkan Vanessa Angel dan tiga muncikari .

Kali ini, giliran mantan finalis Putri Indonesia 2017, Fatya Ginajarsari yang dipanggil Ditreskrimsus Polda Jatim , Kamis (17/1/19).

Melansir dari Tribun Jatim, Fatya Ginanjarsari datang ke Polda Jatim mengenakan kaus abu-abu dipadu kemeja hitam dan memakai topi.

Mantan finalis Puteri Indonesia 2017 itu datang seorang diri tanpa didampingi keluarga maupun kuasa hukum.

Kemudian, Fatya Ginanjarsari masuk ke gedung Subdit V Siber.

Ketika akan diwawancarai, Fatya Ginanjarsari enggan berkomentar terlebih dahulu.

"Jangan ya nanti saja, saya ketemu sama penyidik dulu. Nanti kalau sudah keluar saja baru saya ngomong," ucapnya sembari beranjak dari tempat duduk menuju ke ruang penyidik.

Fatya Ginanjarsari yang dipanggil jadi saksi prostitusi artis (Instagram/@fatya_ginanjarsari)

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan pemanggilan Fatya Ginanjarsari sebagai saksi kasus prostitusi artis .

"Jadi yang bersangkutan hadir sebagai saksi ya." ucapnya.

Barung Mangera mengatakan pemeriksaan Fatya Ginanjarsari untuk memastikan keterkaitan sekaligus membongkar prostitusi artis hingga ke akarnya.




Fatya Ginanjarsari eks Puteri Indonesia masuk dalam daftar saksi yang diperiksa oleh pihak Polda Jawa Timur pada Kamis (17/1) malam. Selain Fatya, petugas juga umumkan menangkap satu orang lagi muncikari berinisial WN.




Berikut ini fakta terbaru kasus prostitusi yang melibatkan artis, Beby Shu akui tak dapat surat panggilan dari polisi, baca selengkapnya disini.

TRIBUNNEWS.COM - Polda Jatim kembali berhasil menangkap satu muncikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model-model cantik.

Total sudah ada empat muncikari, mereka adalah WI alias Windy, Endang Suhartini alias Siska, Tentri, dan Fitria.

Windi dikabarkan ditangkap di Jakarta Selatan pada Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 23.45 WIB.

Dugaan sementara, Windi merupakan penghubung utama Vanessa Angel ke pengguna prostitusi.

Baca: Update Kasus Prostitusi Artis, Polda Jatim Panggil 5 Artis, yang Memenuhi Hanya 1

Berikut ini kumpulan fakta terbaru yang telah dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber pada Jumat (18/1/2019)

Mantan finalis Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari kemarin, Kamis (17/1/2019) mendatangi Gedung Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Kedatangannya tersebut panggilan penyidik sebagai saksi atas kasus prostitusi artis yang menyeret namanya.

Saat mendatangi Polda jatim, Fatya Ginanjarsari datang seorang diri tanpa di dampingi kuasa hukum maupun keluarganya.




Suara.com - Teka-teki soal Cinta Penelope telah mengakhiri status janda akhirnya terungkap. Kepada awak media, pedangdut yang kini berhijab itu mengaku telah menikah dengan seorang bule pada 6 bulan lalu. Cinta mengaku akad nikahnya dihelat di Indonesia. Namun, hari bahagia mereka digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Blak-blakan Cinta ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Jumat (18/1/2019). Sementara berita lainnya datang dari Tyas Mirasih yang geram setelah dilaporkan oleh Maryke Harris Pohu terkait kasus penculikan anak. Perseteruan mereka terkait hak asuk Amandine rupanya belum berakhir sejak dimulai pertengahan tahun lalu. Berita terakhir masih terkait kasus prostitusi artis yang bikin heboh belakangan ini. Finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari akhirnya memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai saksi. Nama Fatya sebelumnya masuk dalam daftar prostitusi artis jaringan Siska dan Tantri-mucikari yang menjual Vanessa Angel. Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 Berita Artis hari ini? Simak ulasannya: 1. Blak-blakan Cinta Penelope Nikah dengan Bule Pedangdut Cinta Penelope akhirnya blak-blakan mengenai suami barunya yang berinisial A. Dia bilang sudah menikah dengan bule tersebut sejak lama. "Jangan spesifik dong nanyanya. Pokoknya sekitar enam bulanan," kata Cinta Penelope di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1/2019) Baca selengkapnya 2. Tyas Mirasih Geram Dilaporkan Kasus Penculikan Perseteruan Tyas Mirasih dengan perempuan paruh baya bernama Maryke Harris Pohu terkait hak asuh Amandine rupanya belum berakhir. Terkini, Tyas dilaporkan nenek Amandine itu ke Polda Metro Jaya atas dugaan penculikan . Maryke berdalih sampai sekarang cucunya itu masih berada dalam penguasaan Tyas. Baca selengkapnya 3. Finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari Diperiksa Kasus Prostitusi Finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari memenuhi panggilan penyidik dari Polda Jawa Timur, dalam kasus prostitusi, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Hampir 11 jam Fatya Ginanjarsari diperiksa polisi. Ia baru keluar dari Polda Jatim pada Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 00.20 WIB. Mengenakan topi, Fatya Ginanjarsari langsung diberondong pertanyaan oleh wartawan. Namun, finalis Puteri Indonesia perwakilan Kalimantan Utara tersebut tidak menjawab sama sekali. Dia hanya mengucapkan terimakasih pada para wartawan. Baca selengkapnya



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply