Contact Form

 

Welcome 2019, Kumpulan Doa dan Harapan di Tahun Baru 2019


TRIBUNKALTIM.CO -  Selamat Tahun Baru 2019. Welcome 2019 . Yuk semangat untuk mengisi hari ini dengan berbagai hal positif. Simak ramalan bintang atau zodiak '>ramalan zodiak hari ini Selasa (1/1/2019).

Hari pertama di tahun 2019, pakar Astrologi Georgia Nicols telah mengungkap hasil zodiak '>ramalan zodiak bagi Aries ,   Taurus, Gemini , Cancer , Leo , Virgo , Libra ,   Scorpio, Sagitarius , Capricorn , Aquarius , Pisces .

Georgia Nicols mengatakan sebagian zodiak akan beruntung dan makmur tahun depan nanti.

Bagi sebagian lainnya juga akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan karirnya.

Sementara ada pula beberapa zodiak dengan kisah cinta yang makin membara dan romantis! Yeay!

Jadi simak zodiak '>ramalan zodiak mu hari Selasa 01 Januari 2019, seperti yang  TribunWow.com  kutip dari  Georgianicols.com  berikut:

Kamu akan bepergian lebih banyak tahun ini dan kabar baiknya banyak peluang akan datang kepadamu.

Tahun 2019 juga merupakan tahun yang luar biasa untuk mengambil belajar lagi, entah kursus, lokakarya atau kembali ke kuliah.

Tampaknya kamu ingin melakukan apapun untuk memperluas wawasan kamu.




TRIBUNPEKANBARU.COM - Welcome 2019! Doa dan harapan baik pun dipanjatkan untuk mengawali lembaran baru di tahun 2019.;

Doa dan harapan untuk menyambut tahun baru 2019 berikut ini, yang telah rangkum dari berbagai sumber.

1. Yаа Allаh Tuhаn Yаng Mаhа Pеngаbul Dоа. Kаbulkаnlаh ѕеtіар dоа hаmbа уаng bаіk, bаіk іtu dоа untuk dіrі hаmbа ѕеndіrі. Mаuрun dоа untuk оrаng lаіn, оrаng-оrаng уаng hambа hоrmаtі dаn hаmbа ѕауаngі.

2. Yаа Allаh Tuhаn Yаng Mаhа Pеmbеrі Hаrараn bаgі ѕеtіар hаmbа-NYA. Sеmоgа dі bulаn іnі Engkаu јаdіkаn hаmbа-MU іnі рrіbаdі уаng ѕеmаkіn bаіk dаrі ѕеbеlumnуа dаlаm ѕеgаlа hаl уаng ѕіfаtnуа bаіk. Engkаu ѕеnаntіаѕа mеmbеrіkаn kеѕеhаtаn, kеѕеlаmаtаn, kеmudаhаn dаn kеbеruntungаn kераdа hаmbа, tеmаn-tеmаn hаmbа, dаn јugа kеluаrgа hаmbа.

3.  Bulаn tеrѕеnуum hаru Bіntаng mеrаngkаі wаktu Wаrnа-wаrnі іndаhnуа rіndu Untukmu уаng аdа dіhаtіku Wаlаuрun tаhun mеnјаdі bаru, tарі сіntаku tеtар untuk mu, Sеlаmаt Tаhun Bаru!

4. Matahari menyelusup di balik bukit, sembunyikan masa lalu hidup, menaruh lembaran usang, menyongsong hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan mendekati. Selamat datang tahun baru 2019,  harapanbaru serta pergantian.

5. Tіnggаlkаn ѕеgаlа bеntuk kеѕеdіhаn уаng tеlаh bеrlаlu bіаrkаnlаh іа bеrlаlu , bеbаѕkаnlаh, mаrі kіtа mulаі mеngаrungі hіduр уаng bаru dеngаn реnuh ѕеmаngаt dаn орtіmіѕmе mеnggеbu. Sеlаmаt tаhun bаru 2019

6. Pada hari ini dan sampai setahun kedepan. Aku berdoa semoga segala kebaikan yang kamu berikan pada orang lain kembali berlipat-lipat padamu. Semoga harapan, cinta, dan keyakinan menyertai perjalanan mu setahun ke depan. Selamat tahun baru!

7. Tahun baru telah tiba. Semoga tahun ini penuh kedamaian, kebahagiaan dan tambah teman tambah rejeki. Selamat tahun baru !

8. Setelah semua kejadian yang menguras air mata, sekarang saatnya sesuatu yang akan membuat anda gembira. Lupakan masa lalu, masa depan di sini. Mari kita sambut tahun baru ini!

9. Setiap momen dalam hari-hari kita punya makna tersendiri. Pagi hari membawa HARAPAN, siang mengusung KEYAKINAN, dan malam bermakna CINTA. Semoga semua itu kita miliki setiap hari di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru!

10. Selalu tersenyum, lepaskan kegalauan, nikmati kesenangan, lupakan ketakutan, bersenang-senanglah. Karena ini tahun baru! Selamat tahun baru semua!




JawaPos.com - Tahun Baru artinya semangat baru. Memasuki awal tahun 2019 tentu harus dipacu dengan langkah yang lebih optimis dibanding tahun lalu.

Ada harapan baru bagi 12 zodiak untuk meraih impiannya di tahun 2019. Segala resolusi semoga bisa diwujudkan di tahun ini. Dilansir dari YourTango , Selasa (1/1), tiap zodiak punya peruntungan masing-masing di sepanjang tahun ini.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Karir dan nama baik adalah hal penting di tahun 2019 bagi Capricorn. Kesehatan juga penting untuk mulai serius berolahraga. Bisa mempertimbangkan aktivitas seperti yoga, tai chi, atau latihan fitnes. Dan saatnya membereskan segala pekerjaan yang belum selesai di tahun lalu.

Renungkan tujuan Anda bulan ini. Putuskan apa yang benar-benar Anda inginkan. Berbagai ide kreatif menghasilkan pendapatan tambahan. Hati-hati terjadinya kesalahpahaman dengan orang lain memicu konflik.

Peduli dengan kondisi sekitar dan lebih peka. Saatnya untuk menjaga penampilan dan memerhatikan diri sendiri di tahun ini. Koneksi penting dengan orang-orang penting bisa terjadi di awal bulan. Ini adalah waktu yang tepat untuk merumuskan tujuan. Menjelang akhir bulan akan ada suasana yang romantis bersama pasangan.

Semangat baru, energi dan vitalitas akan mencapai puncaknya di awal bulan. Muncul semangat baru untuk membenahi hidup. Ambisi karir dapat menjadi sangat penting saat ini. Prospek romansa bersama pasangan pun cerah.

Saatnya memperbanyak teman dan jaringan. Jika berhadapan dengan persaingan dan kontroversi, cobalah untuk mengendalikan amarah dan menemukan solusi positif untuk menyelesaikan masalah. Bersikaplah diplomatis dan fleksibel, terutama ketika gagasan yang dimiliki tak disetujui.

Pekerjaan dan kesehatan adalah hal utama. Jangan terlalu cerewet atau terlalu menyudutkan saat menghadapi masalah. Lebih baik menjalin persahabatan yang setia. Jadilah pendengar yang baik. Untuk asmara, buatlah sebuah keputusan yang benar di dalam hubungan.

Saatnya peduli kesehatan bagi Cancer. Jelajahi program seperti yoga, tai chi, renang dan lainnya. Akan ada kejutan terkait proyek bisnis dengan rekanan. Saatnya Cancer menunjukkan kreativitas, maka bersikaplah ekspresif.

Saatnya untuk mulai memperhatikan dan memberikan waktu untuk keluarga. Awal bulan di tahun 2019 memang saat-saat yang berat untuk Leo, namun bantuan teman akan membantu. Kumpulkan semua keyakinan yang relevan sebelum mengambil keputusan. Beruntung, untuk asmara Leo, akan ada cinta dan romansa. Akhir bulan Januari akan lebih cerah.

Semangat Virgo meledak-ledak di awal tahun untuk urusan karir dan bisnis. Akan ada interaksi yang bahagia dengan orang-orang terkasih. Dan kabar baik bagi Virgo akan ada komitmen yang lebih serius dengan pasangan di tahun ini.

Libra sedang terkenang masa lalu. Libra belum bisa move on. Foto-foto lama, jurnal, atau surat masih dibuka untuk bernostalgia. Tahun 2019 membawa kerinduan bagi Libra namun berusaha untuk menata diri lebih baik lagi.

Scorpio akan menemukan gairah rasa cinta di pertengahan bulan Januari. Namun untuk karir, kehidupan Scorpio tengah diliputi semangat kompetitif di tempat kerja. Pastikan untuk menjaga persahabatan dan tetap bersahabat. Kerja sama dan kerja tim akan menjadi tiket menuju kesuksesan. Ini adalah bulan yang baik untuk mengejar peluang untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Semangat dan energi Sagitarius memungkinkan mereka untuk mencapai banyak hal. Sagitarius akan banyak menemukan hal-hal baru untuk mencoba pengalaman baru. Keberuntungan juga banyak mengelilinginya.




SUKABUMIUPDATE.com - Perayaan pergantian tahun baru di Kota Sukabumi tidak se-ramai tahun-tahun sebelumnya. Pantauan sukabumiupdate.com , di sekitaran pusat Kota Sukabumi, banyak orang berkumpul di Lapang Merdeka untuk merayakan pergantian tahun. 

Bedanya tahun ini, tak ada pesta dan hiburan yang bersifat hura-hura untuk memperingati pergantian tahun menuju 2019. Bisa jadi karena suasana Indonesia sedang berduka dengan adanya beragam bencana, terkini tsunami selat sunda dan longsor Cisolok.

Pemerintah Kota Sukabumi sendiri mengeluarka himbauan khusus untuk perayaan tahun baru 2019 ini. Pointernya tidak menggelar acara yang bersifat hura-hura. Masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan malam pergantian tahun ini untuk berdoa.

Hujan yang turun cukup deras, juga membuat suasana malam tahun baru di Kota Sukabumi tidak terlalu padat. Jalanan terpantau ramai dan lancar dikarenakan akses masuk ke pusat kota dari luar baik dari arah Cianjur - maupun Bogor dialihkan ke Jalur Lingkar Selatan.

Jelang pergantian tahun, suasana malam diramaikan dengan ledakan dan percikan kembang api dari berbagai sudut kota, khusus di Lapang Merdeka. Namun skalanya tidak terlalu besar seperti tahun-tahun sebelumnya, hanya berlangsung sekitar 30 menit, itupun dengan jumlah kembang api yang meluncur sangat terbatas.

BACA JUGA: Langkah Polisi Antisipasi Terjadinya Kerusuhan pada Malam Tahun Baru di Kota Sukabumi

Mulai pukul 01.00 WIB, masuk Januari 2019, massa yang memadati Lapang Merdeka mulai bubar dan kembali ke rumahnya masing-masing. Sebelumnya, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan, perayaan tahun baru 2019 ini berbeda dari tahun baru sebelumnya, Pemda mengimbau kepada warga untuk merayakan pergantian tahun baru dengan kegiatan keagamaan.

E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply