Contact Form

 

Liverpool vs Everton: Digne Ingin Redam Salah


Bola.net - Peringkat 2 Liverpool akan menjamu peringkat 6 Everton pada matchweek 14 Premier League 2018/19, Minggu (02/12). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi Merseyside derby di Anfield ini. Dalam laga kandangnya melawan Everton di Premier League musim lalu, Liverpool meraih hasil imbang 1-1. Liverpool unggul lewat gol Mohamed Salah menit 42, tapi Everton bisa membalas melalui penalti Wayne Rooney menit 77. Liverpool tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi (M8 S9 K0). Liverpool tak terkalahkan dalam 21 laga kandang terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi. Liverpool baru pernah kalah dua kali dalam laga-laga kandangnya melawan Everton di Premier League, yakni dengan skor 1-2 pada musim 1995/96 dan 0-1 pada musim 1999/00. Liverpool tak terkalahkan dalam 27 laga kandang terakhirnya di Premier League. Liverpool tak kebobolan ( clean sheet ) dalam 10 dari 11 laga kandang terakhirnya di Premier League. Gol terbanyak untuk Liverpool di Premier League 2018/19 sejauh ini: Mohamed Salah (7). Assist terbanyak untuk Liverpool di Premier League 2018/19 sejauh ini: Mohamed Salah, Andrew Robertson (masing-masing 3). Rekor Jurgen Klopp vs Everton: M4 S2 K0. Rekor Jurgen Klopp vs Marco Silva: M0 S1 K1. Everton tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League (M2 S1 K0). Everton juga hanya kalah sekali dalam tujuh laga terakhirnya di kompetisi ini (M5 S1 K1). Everton tanpa kemenangan dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League: kalah 1-2 vs Manchester United, imbang 0-0 vs Chelsea. Everton baru menang sekali dalam enam laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini (M1 S3 K2), mencetak tujuh gol dan kebobolan sembilan. Gol terbanyak untuk Everton di Premier League 2018/19 sejauh ini: Richarlison, Gylfi Sigurdsson (masing-masing 6). Assist terbanyak untuk Everton di Premier League 2018/19 sejauh ini: Cenk Tosun, Gylfi Sigurdsson, Michael Keane, Theo Walcott (masing-masing 2).




Digne tak sabar menikmati duelnya dengan Salah di Anfield.

"Aku bermain sepak bola untuk melawan pemain terbesar di dunia dan aku datang ke Inggris untuk bermain melawan striker terbaik karena bagiku, sepak bola terbaik ada di Liga Premier."

"Ketika Anda bermain di pertandingan besar, itu hal yang sangat baik bagi Anda sebagai pemain. Aku memainkan setiap pertandingan yang sama. Aku seorang pemain bertahan dan itu tergantung pada tim. Kami bekerja sama dan itu tidak hanya untuk satu pemain atau dua pemain. Itu tergantung pada tim dan kami harus bekerja sama," Digne menambahkan.




TRIBUNMANADO.CO.ID - Liverpool vs Everton pertandingan Liga Inggris. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Premiere League. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Info Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Everton , 3 Desember 2018. Prediksi Skor Liverpool vs Everton 3 Desember 2018.

Pada tanggal 3 Desember 2018 mendatang akan kembali bergulir kompetisi Liga Inggris yang akan mempertemukan Liverpool melawan Everton.

Baca: Info Live Streaming dan Prediksi Arsenal vs Tottenham, 2 Desember 2018

Pertandingan ini rencananya akan digelar di markas Liverpool yakni Anfield (Liverpool) pada pukul 00:15 WITA.

Liverpool –  Sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini Liverpool nampaknya masih dalam performa yang cukup impresif.

Dimana pada pertandingan terakhirnya Salah dkk kembali mampu tampil cukup baik dengan meraih kemenangan telak atas Watford dengan skor 0 – 3.

Dengan kemenangan tersebut Liverpool saat ini mampu terus bertahan di posisi 2 klasemen sementara dengan perolehan 33 poin.

Liverpool yang akan bermain di markas sendiri pada laga ini tentu akan lebih diuntungkan karena mendapat dukungan penuh dari supporter setianya.

Baca: (VIDEO) Live Streaming dan Prediksi Manchester City vs Bournemouth, 1 Desember 2018

Ditambah lagi Salah dkk selalu mampu tampil dengan cukup gemilang ketika bermain di markas sendiri.




Dua derbi sengit di Inggris bakal tersaji akhir pekan ini. Bagaimana jadinya jika kedua derbi tersebut saling diadu? Empat tim, dua derbi, satu gengsi.

Akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (2/12) besok, bakal ada dua derbi besar di Liga Primer Inggris. Arsenal versus Tottenham Hotspur di London Utara dan Liverpool versus Everton di Merseyside. Mereka mempertaruhkan satu gengsi untuk menjadi yang terbaik di wilayahnya.

Apa jadinya jika dua tim sekota yang bermusuhan itu bersekutu menjadi sebuah tim? Inilah Merseyside XI, tim gabungan Liverpool dan Everton. Lalu ada North London XI yang mengombinasikan Tottenham dan Arsenal. Kedua tim derbi ini lantas diadu. Pilihan Editor

Dari Merseyside XI, para pemain Liverpool tampil lebih dominan dalam susunan sebelas awal berkat performa apik mereka di musim ini. Pos kiper kiper, bek, gelandang, hingga penyerang dikuasai oleh para bintang The Reds seperti Alisson, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah.

Namun, Everton mampu menutupi ketiadaan sosok playmaker dan striker murni di kubu Liverpool. Penampilan mengesankan Gylfi Sigurdsson dan Richarlison membuat mereka layak menempati tim inti Merseyside XI.

Menggunakan formasi 4-2-3-1, Merseyside XI terlihat mumpuni untuk bersaing di papan atas Liga Primer. Apalagi, trio Salah, Mane, Richarlison jika digabung sudah menyumbang 19 gol di musim ini

Sementara itu, North London XI dengan formasi ofensif 4-3-3 juga tidak kalah menyeramkan. Simak barisan lini depan mereka yang diperkuat mesin gol Spurs dan dua penyerang gesit Arsenal. Sudah lahir 20 gol di Liga Primer musim ini dari Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane, dan Alexandre Lacazzete

Arsenal lebih dominan di pos gelandang lewat kehadiran Mesut Ozil dan Granit Xhaka. Sedangkan Spurs layak mendapat tempat lebih di belakang karena catatan pertahanan mereka yang lebih baik ketimbang The Gunners.

Kami sedikit kebingungan dalam menentukan bek kiri North London XI, mengingat Arsenal maupun Tottenham tak punya sosok bek kiri yang menjadi andalan pekan demi pekan. Namun, performa fantastis Sead Kolasinac dalam beberapa laga terakhir membuatnya pantas mengisi posisi tersebut.

Baik Merseyside XI dan North London XI memang hanya tim fantasi. Meski demikian, bisa dipastikan akan tercipta sebuah laga yang sangat seru dan sengit jika keduanya benar-benar dipertandingkan. Artikel dilanjutkan di bawah ini



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply