Contact Form

 

Jadwal Babak Perempatfinal EFL Cup: Arsenal vs Tottenham, Leicester City vs Manchester City Tersaji





Bisnis.com , JAKARTA – Piala Liga Inggris (Carabao Cup), yang memiliki nama generik EFL Cup, segera menggelar rangkaian pertandingan perempat final atau 8 besar. Pertandingan perempat final hanya mempertandingkan satu leg. Jika imbang selama 90 menit, pemenang ditentukan lewat adu penalti. Juara bertahan Piala Liga Inggris adalah Manchester City yang dalam pertandingan final edisi lalu menundukkan Arsenal dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Di fase 8 besar kali ini, Manchester City akan beradu dengan tuan rumah Leicester City, sedangkan Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur. ManCity merupakan juara lima kali Piala Liga, sama dengan pencapaian Manchester United, Aston Villa, dan Chelsea, Mereka hanya kalah banyak meraih trofi ini dari Liverpool yakni delapan kali. Berikut jadwal lengkap pertandingan 8 besar Piala Liga Inggris (dalam WIB): Rabu, 19 Desember: 02:45   Middlesbrough vs Burton Albion 02:45   Leicester City vs Manchester City Kamis, 20 Desember: 02:45   Arsenal vs Tottenham Hotspur 02:45   Chelsea vs Bournemouth. Sumber : Reuters




TRIBUNNEWS.COM - Jadwal babak perempatfinal EFL Cup , Rabu (19/12/2018) hingga Kamis (20/12/2018).

EFL Cup telah memasuki babak perempat final dimana tinggal 8 klub yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

8 kesebelasan tersebut terdiri dari enam klub dari Premier League dan satu klub dari Championship Division dan satu klub dari League One.

Di pertandingan pada hari Rabu (19/12/2018), 2 tim beda divisi akan bertanding yakni Middlesbrough akan berhadapan dengan Burton di Riverside Stadium.

Tim asuhan Toni Pulis, Middlesbrough lebih dijagokan untuk lolos mengingat secara divisi mereka lebih tinggi dibanding sang lawan Burton Albion.

Namun bukan berarti Middlesbrough bisa bersantai, Burton mengejutkan di gelara EFL Cup musim ini, mereka sukses menyingkirkan dua kesebelasan yang berbeda divisi, Burton menyingkirkan Burnley yang bermain di Premier League dan Nottingham Forest yang bermain di Championship.

Di hari yang sama dua klub Liga Inggris, yakni Leicester City akan berhadapan dengan Manchester City di King Power Stadium.

Manchester City bertekad untuk menyapu semua gelar musim ini, target anak asuh Pep Guardiola di awal musim ini adalah menyapu semua gelar tanpa satu kalipun menelan kekalahan.

Sayangnya rekor tersebut ternoda dengan kekalahan dari Lyon di ajang Liga Champions dan kalah dari Chelsea di ajang Liga Inggris.




What term do you want to search? Search with google

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply