Contact Form

 

Drawing Liga Champions: MU Vs PSG, Liverpool Lawan Bayern


- Dua tim Inggris ditunggu laga berat di 16 besar Liga Champions Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain, sedangkan Liverpool versus Bayern Munich.Drawing babak 16 besar Liga Champions telah dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (17/12) petang WIB. Undian tersebut menghasilkan sejumlah big match.MU, sebagai runner-up Grup H, dipertemukan dengan PSG yang finis sebagai juara Grup C. Raksaka Prancis itu lolos usai mengungguli Liverpool dan Napoli di grupnya.Pertandingan melawan PSG akan jadi ujian bagi MU. Performa Setan Merah sedang tidak konsisten, sedangkan PSG begitu perkasa di Ligue 1.MU tertatih di Liga Inggris dengan menempati peringkat enam. Di sisi lain, Neymar dkk tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di Ligue 1 dan memuncaki klasemen dengan 44 poin.Sementara itu, Liverpool akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar. Meski sedikit terseok di Liga Jerman, Bayern tetap tak bisa dipandang sebelah mata.Tim arahan Niko Kovac itu tak terkalahkan selama fase grup. Robert Lewandowski juga unjuk ketajaman dengan jadi top skorer selama fase grup (8 gol).Big match lain juga tercipta antara Atletico Madrid dan Juventus. Atletico akan menghadapi mimpi buruknya, Cristiano Ronaldo.Ronaldo mencetak empat gol dalam enam pertandingan Liga Champions melawan Atletico. Tiga gol di antaranya ia buat saat Atletico berhadapan dengan Real Madrid di semifinal 2016/2017.Schalke vs Manchester CityAtletico Madrid vs JuventusManchester United vs Paris Saint-GermainTottenham Hotspur vs Borussia DortmundLyon vs BarcelonaAS Roma vs PortoAjax vs Real MadridLiverpool vs Bayern Munich


BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung RCTI Liverpool vs Manchester United tersaji, Minggu (16/12/2018) Pukul 23.00 WIB. Link live streaming Liverpool vs Manchester United dapat diakses melalui berbagai cara.

Dijadwalkan, siaran langsung (Live) RCTI Liverpool vs Manchester United (MU) akan tersaji pukul 23.00 WIB. Sedangkan live streaming Liverpool vs Manchester United (MU) dapat diakses melalui channel khusus RCTI, Vidio.com dan aplikasi MAXStream.

Link live streaming Liverpool vs Manchester United (MU) di Liga Inggris dapat dilihat dengan menyimak artikel ini.

Liverpool akan menghadapi partai bigmatch menghadapi musuh bebuyutan mereka, Manchester United di Anfield, disiarkan di beIN Sports 1 Pukul 23.00 WIB.

Baca: KalselPedia : Inilah Profil Stadion 17 Mei Banjarmasin, Home Base Klub Liga 1 Barito Putera

Baca: UPDATE Skor Hasil Liverpool vs Manchester United, Brace Shaqiri Bawa The Reds Unggul 3-1

Baca: Hasil Liverpool Vs Man United Liga Inggris Pekan ke-17, Skor 1-1 Mane & Jesse Lingard Bikin Gol

Baca: Jadwal Drawing 16 Besar Liga Champions - Cek Prediksi Hasil Undian 16 Besar Liga Champion

Baca: Daftar Pemain Baru Persib Bandung Sudah Deal untuk Liga 1 2019, Ada Nama Wesley Sneijder?

Baca: Imbauan Kemenag pada Peserta SKB CPNS 2018, Simak Juga Info Soal Jadwal dan Lokasi Tes SKB

Baca: Update Kondisi Gunung Merapi, Luncurkan Lava Pijar ke Lereng Selatan Minggu Malam Ini

Baca: Janji Setia dengan Irwan Mussry, Tapi Kenapa Maia Estianty Pelesir ke London Malah dengan Orang Ini

Liverpool yang baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan berhadapan dengan Manchester United dalam kondisi yang timpang.

Liverpool masih mempertahankan rekor belum terkalahkan mereka musim ini, armada asuhan Jurgen Klopp kini menempati posisi kedua klasemen dibawah Manchester City.

The Reds dalam tern positif, celah besar di lini belakang dan tengah musim lalu sukses ditutupi oleh Klopp melalui pembelian-pembelian yang dilakukan Klopp musim ini.

Sedangkan di kubu Manchester United, mereka harus bekerja keras, sempat mengalami fluktuasi penampilan di awal musim, United mulai membaik.

Terlebih seusai kemenangan tandang dari Juventus di ajang Liga Champions 3 pekan lalu, membuat anak asuh Jose Mourinho memiliki momentum untuk bisa bangkit.

Pertandingan bertajuk North West Derby akan disiarkan melalui beIN 1 pada pukul 23.00 WIB.




Liverpool - Babak pertama duel Liverpool dan Manchester United di Anfield sudah tuntas. Skor sementara adalah 1-1. Jalannya pertandingan Liverpool langsung menggebrak sejak menit awal laga di mulai dan tak memberikan kesempatan untuk MU mengembangkan permainan. Di menit kedua, Liverpool mendapat peluang lewat Roberto Firmino yang membentur bek MU dan berujung korner. MU sempat menjebol jala Liverpool pada menit keempat tapi gol Romelu Lukaku dianulir karena pemain Belgia itu sudah terjebak offside lebih dulu. Di menit ketujuh Firmino mendapat peluang lagi tapi bola sepakannya masih bisa ditepis David De Gea dan rebound disambar Mohamed Salah meski masih sepakannya melayang di atas mistar. Dua menit kemudian Liverpool mendapat kans lagi untuk bikin gol tapi sepakan Fabinho dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang membentur bek MU dan cuma menghasilkan korner. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga pada menit ke-24 ketika umpan lambung Fabinho ke kotak penalti MU disambut Sadio Mane yang berdiri bebas dan tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang De Gea dari jarak dekat. Keunggulan 1-0 itu membuat Liverpool makin bernafsu menyerang pertahanan MU. Pada menit ke-27, Liverpool nyaris menggandakan keunggulan dari sebuah kemelut di depan gawang. Sayang sepakan Lovren dari jarak enam yard mengarah ke langit. MU yang lebih banyak ditekan mampu menyamakan skor di menit ke-33 setelah Alisson Becker membuat kesalahan saat mengantisipasi crossing Lukaku. Bola terlepas dan Jesse Lingard yang berada di depan gawang dengan mudah mengirimnya ke dalam gawang. Tak ada lagi gol tercipta sehingga pertandingan babak pertama berakhir imbang 1-1. Susunan pemain Liverpool: Alisson Becker; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Georginio Wijnaldum, Naby Keita; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah Man United: David De Gea; Victor Lindelof, Eric Bailly, Matteo Darmian; Diogo Dalot, Nemanja Matic, Ander Herrera, Jesse Lingard, Ashley Young; Marcus Rashford, Romelu Lukaku.




TRIBUN-BALI.COM -  Liverpool bakal menjamu musush bebuyutannya di Liga Inggris , Manchester United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-17 di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) pukul 23.00 WIB.

Meski sama-sama sedang mengalami krisis lantaran banyaknya pemain yang cedera, kedua tim menampilkan line-up terbaik untuk laga yang juga disebut sebagai North West Derby tersebut.

Baca: Kontrak Teco di Persija Habis, Belum Ada Tawaran Kontrak Baru dari Manajemen, Bali United Berminat?

Baca: LIVE STREAMING RCTI Liverpool Kontra Manchester United, The Reds Belum Terkalahkan

Baca: Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester United- Panas, Saling Sindir Status Mourinho dan Klopp

Baca: Pulang Beli Bakso, Wayan Sugriani Kaget Lihat Tas Ransel Bergerak, Lalu Ada Tangisan, Isinya Bayi

Tuan rumah mengandalkan dua bek tengah yang masih fit, Dejan Lovren dan Virgil van Dijk dilengkapi Nathaniel Clyne dan Andrew Robertson di sisi-sisinya.

Ini merupakan penampilan perdana Nathaniel Clyne di Liga Inggris musim ini, usai berkutat dengan cedera.

Di lini tengah, Fabinho menggantikan Jordan Henderaon yang duduk di bangku cadangan.

Naby Keita dan Georginio Wijnaldum akan melengkapi lini tengah. Trio lini depan Liverpool akan tampil dengan kekuatan penuh

Liverpool (4-3-3): 13-Alisson Becker; 2-Nathaniel Clyne, 6-Dejan Lovren, 4-Virgil van Dijk, 26-Andy Robertson; 8-Naby Keita, 3-Fabinho, 5-Georginio Wijnaldum; 9-Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane

Manchester United (3-5-2): 1-David de Gea; 2-Victor Lindelof, 12-Chris Smalling, 36-Matteo Darmian; 14-Jesse Lingard, 18-Ashley Young, 20-Diogo Dalot, 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic; 10-Marcus Rashford, 9-Romelu Lukaku

Layak ditunggu, The Reds akan tetap berjaya di Anfield ataukah sang Tamu Setan Merah yang memberi kekalahan perdana untuk Si Merah. (*)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply