Contact Form

 

VIDEO: Liga Eropa Jadwal dan Cara Nonton Streaming Vorskla Vs Arsenal FC via MAXStream beIN Sports


KYIV, KOMPAS.com - Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Vorskla Poltava dengan skor 3-0 dalam pertandingan pekan kelima penyisihan Grup E Liga Europa di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Arsenal makin nyaman memuncaki klasemen Grup E.

Arsenal yang turun dengan skuad muda berhasil mencetak tiga gol ke gawang Vroskla.

Baca Juga:  Hobi Unai Emery di Arsenal: Beri Lawan Harapan saat Turun Minum

Gol-gol tersebut dicetak Emile Smith Rowe pada menit ke-11, eksekusi penalti Aaron Ramsey (27'), dan Joe Willock (41').

Hasil laga ini membuat Arsenal yang sudah dipastikan melaju ke babak 32 besar kokoh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 13 poin.

Sementara itu, Vorskla Poltava harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin saja.

Susunan pemain: Vorskla (4-4-2): 1-Bogdan Shust; 4-Igor Perduta, 44-Ardin Dallku, 17-Vladimir Chesnakov, 66-Artur de Souza; 23-Vadim Sapai (14-Nicolas Careca 36'), 6-Oleksandr Skliar, 11-Vyacheslav Sharpar, 82-Pavlo Rebenok (40-Taras Sakiv ; 10-Vladyslav Kulach (50-Ibrahim Kane 71'), 26-Yury Kolomoets.

Arsenal (4-3-3): 1-Petr Cech; 12-Stephan Lichtsteiner, 25-Carl Jenkinson, 16-Rob Holding (47-Zech Medley 60'), 15-Ainsley Maitland-Niles; 29-Matteo Guendouzi (43-Charlie Gilmour 76'), 4-Mohamed Elneny, 8-Aaron Ramsey (87-Bukayo Saka 68'); 55-Emile Smith Rowe, 59-Joe Willock, 49-Eddie Nketiah.




Arsenal dikabarkan menjadi klub yang paling serius dalam perburuan James Rodriguez. The Gunners sangat berambisi untuk mengamankan jasa pemain 27 tahun. Bukan musim depan, saat kontraknya dengan Bayern habis, tapi pada bulan Januari 2019 mendatang.

Dikutip dari Don Balon, Arsenal kini sedang menyiapkan dana besar untuk mendatangkan mantan bintang FC Porto tersebut. Klub asal London Utara bersedia menggelontorkan dana hingga 60 juta euro agar mengamankan servis James.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan James juga cukup terbuka. Apalagi, jika melihat manuver Juventus yang belum begitu serius. James juga bakal tertarik pindah jika pelatih Unai Emery bersedia menjamin posisi bermain reguler.

Saksikan video pilihan di bawah ini: James Rodriguez resmi diperkenalkan, Bayern Munchen, gelandang timnas Kolombia tersebut rencananya bakal mewarisi nomor milik Douglas Costa.




VIDEO: Jadwal dan Cara Nonton Streaming Vorskla Vs Arsenal FC via MAXStream beIN Sports

TRIBUNPEKABARU.COM - Vorskla akan bertanding melawan Arsenal FC pada lanjutan Liga Eropa Grup E.

Vorskla akan menjamu Arsenal FC di Stadion Olimpiyskiy National Sports Complex, Ukraina, Jumat (30/11/2018) pukul 00.55 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream.

Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan   live streaming   liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports.

Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play   Store   dan Apple App   Store   di tautan berikut:

Berikut adalah cara   Live Streaming   Vorskla Vs Arsenal   FC:




Bola.net - Eks gelandang Arsenal Ray Parlour menyarankan pada The Gunners untuk berusaha mendatangkan Ousmane Dembele karena ia seorang winger yang sangat berkualitas. Dembele menjalani masa-masa yang sulit di Barcelona . Ia tak cuma disebut kesulitan beradaptasi di Spanyol. Namun ia juga disebut tak memiliki hubungan yang harmonis dengan rekan-rekan setimnya. Selain itu anak muda asal Prancis ini juga disebut sempat ribut dengan pelatihnya, Ernesto Valverde. Alhasil, ia pun sempat disebut-sebut akan hengkang dari Camp Nou. Beberapa klub sempat dikaitkan dengannya, dan salah satunya Arsenal.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply