Contact Form

 

Hasil Vorskla Vs Arsenal, The Gunners Nyaman di Puncak Klasemen Grup E


KYIV, KOMPAS.com - Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Vorskla Poltava dengan skor 3-0 dalam pertandingan pekan kelima penyisihan Grup E Liga Europa di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Arsenal makin nyaman memuncaki klasemen Grup E.

Arsenal yang turun dengan skuad muda berhasil mencetak tiga gol ke gawang Vroskla.

Baca Juga:  Hobi Unai Emery di Arsenal: Beri Lawan Harapan saat Turun Minum

Gol-gol tersebut dicetak Emile Smith Rowe pada menit ke-11, eksekusi penalti Aaron Ramsey (27'), dan Joe Willock (41').

Hasil laga ini membuat Arsenal yang sudah dipastikan melaju ke babak 32 besar kokoh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 13 poin.

Sementara itu, Vorskla Poltava harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin saja.

Susunan pemain: Vorskla (4-4-2): 1-Bogdan Shust; 4-Igor Perduta, 44-Ardin Dallku, 17-Vladimir Chesnakov, 66-Artur de Souza; 23-Vadim Sapai (14-Nicolas Careca 36'), 6-Oleksandr Skliar, 11-Vyacheslav Sharpar, 82-Pavlo Rebenok (40-Taras Sakiv ; 10-Vladyslav Kulach (50-Ibrahim Kane 71'), 26-Yury Kolomoets.

Arsenal (4-3-3): 1-Petr Cech; 12-Stephan Lichtsteiner, 25-Carl Jenkinson, 16-Rob Holding (47-Zech Medley 60'), 15-Ainsley Maitland-Niles; 29-Matteo Guendouzi (43-Charlie Gilmour 76'), 4-Mohamed Elneny, 8-Aaron Ramsey (87-Bukayo Saka 68'); 55-Emile Smith Rowe, 59-Joe Willock, 49-Eddie Nketiah.




VIDEO: Jadwal dan Cara Nonton Streaming Vorskla Vs Arsenal FC via MAXStream beIN Sports

TRIBUNPEKABARU.COM - Vorskla akan bertanding melawan Arsenal FC pada lanjutan Liga Eropa Grup E.

Vorskla akan menjamu Arsenal FC di Stadion Olimpiyskiy National Sports Complex, Ukraina, Jumat (30/11/2018) pukul 00.55 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream.

Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan   live streaming   liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports.

Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play   Store   dan Apple App   Store   di tautan berikut:

Berikut adalah cara   Live Streaming   Vorskla Vs Arsenal   FC:




Pemain Vorskla, Oleksandr Skliar duel udara dengan Pemain Arsenal, Eddie Nketiah saat Liga Eropa di Olympiyski Stadium, Kiev, (29/11/2018)

Bolatimes.com - Chelsea dan Arsenal sukses menyegel status juara grup dan lolos ke babak 32 besar usai meraih kemenangan, sementara AC Milan yang juga menang masih harus berjuang pada matchday keenam untuk memperebutkan satu tiket dari grup F. Berikut hasil lengkap pertandingan  matchday kelima Liga Eropa 2018/2019, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Dari grup F, AC milan belum mampu memastikan diri lolos ke babak 32 besar meski menang besar 5-2 atas wakil Luksemburg, Dudelange. Gol Rosonerri dicetak oleh Patrick Cutrone (21'), Hakan Calhanoglu (70'), Fabio Borini (81'), Stelvio (66' OG) dan Tom Schnell (78' OG). Dudelange hanya mampu mencetak dua gol yang dilesatkan oleh Dominik Stolz (39') dan David Turpel (49').

Di laga lain, Real Betis justru sudah mengantongi tiket babak 32 besar setelah mengalahkan Olympiacos dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak Sergio Canales yang mengantarkan Betis raih poin ke-11 , sehingga bisa dipastikan finis di dua besar.

Dari Grup E, Arsenal yang sudah lolos mampu menang 3-0 di kandang Vorskla Poltava. Gol The Gunners dicetak oleh Emile Smith-Rowe (11'), Aaron Ramsey (27' -pen), dan Joseph Willock (41').

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal kini mengoleksi 10 poin, unggul tiga poin dari Sporting Lisbon, yang juga lolos setelah menekuk Qarabag 6-1.

Dari Grup L, Chelsea membantai tamunya PAOK Thessaloniki FC dengan skor 4-0. Gol Dicetak oleh Olivier Giroud (27', 37'), Callum Hudson-Odoi (60') dan Alvaro Morata (78').

Kemenangan itu memastikan Chelsea menjadi juara grup dengan 15 poin. Tiket kedua dari grup ini masih diperebutkan BATE (6 poin) dan Vidi (6 poin).

Dari Grup H, Lazio yang sudah memastikan diri lolos, justru takluk 0-2 di kandang Apollon Limassol.

Selain Arsenal, Chelsea, Lazio, Real Betis, saat ini tim yang sudah lolos ke babak 32 besar adalah Bayer Leverkusen , Zurich , Red Bull Salzburg , Zenit Saint Petersburg , Dinamo Zagreb , Fenerbahçe, Sporting CP , Eintracht Frankfurt , Dynamo Kyiv .

Berikut hasil lengkap pertandingan matchday kelima Liga Eropa 2018/2019:

Grup A  Bayer Leverkusen 1 - 1 Ludogorets Razgrad Zurich 1 - 2 AEK Larnaca

Grup B  Rosenborg 0 - 1 Celtic Salzburg 1 - 0 Leipzig

Grup C  Bordeaux 2 - 0 Slavia Prague Zenit St. Petersburg 1 - 0 FC Koebenhavn

Grup D  Anderlecht 0 - 0 Spartak Trnava Fenerbahce 0 - 0 Dinamo Zagreb

Grup E  Qarabag FK 1 - 6 Sporting CP Vorskla Poltava 0 - 3 Arsenal

Grup F  Milan 5 - 2 Dudelange Real Betis 1 - 0 Olympiacos

Grup G  Spartak Moscow 1 - 2 Rapid Wien Rangers 0 - 0 Villarreal




Bola.net - Eks gelandang Arsenal Ray Parlour menyarankan pada The Gunners untuk berusaha mendatangkan Ousmane Dembele karena ia seorang winger yang sangat berkualitas. Dembele menjalani masa-masa yang sulit di Barcelona . Ia tak cuma disebut kesulitan beradaptasi di Spanyol. Namun ia juga disebut tak memiliki hubungan yang harmonis dengan rekan-rekan setimnya. Selain itu anak muda asal Prancis ini juga disebut sempat ribut dengan pelatihnya, Ernesto Valverde. Alhasil, ia pun sempat disebut-sebut akan hengkang dari Camp Nou. Beberapa klub sempat dikaitkan dengannya, dan salah satunya Arsenal.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply