Contact Form

 

Siaran Langsung MNCTV! Jelang Kick Off Chelsea vs Everton, Eden Hazard Dipastikan Main


LONDON, KOMPAS.com - Laga Chelsea vs Everton pada pekan ke-12 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018), berakhir imbang tanpa gol. Namun, rekor baru dibuat Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

The Blues - julukan Chelsea - pun gagal menyamai raihan poin Liverpool. Chelsea tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 28 poin, selisih dua angka dengan Liverpool yang berada di atasnya.

Pada pertandingan ini, Chelsea sebenarnya sempat mencetak gol pada menit ke-72. Namun, gol Alvaro Morata dianulir wasit karena telah lebih dahulu berada di posisi offside.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Inggris Chelsea Vs Everton - Di Depan Pendukung Sendiri The Blues Tertahan

Kendati timnya harus puas bermain imbang 0-0, Maurizio Sarri tetap bikin rekor. Dia menjadi pelatih pertama yang bisa mengarungi 12 laga perdana Premier League tanpa tersentuh kekalahan.

12 - Maurizio Sarri has set a new managerial record for the best unbeaten run from the start of a @premierleague career (12 games). Labour. #CHEEVE


TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung MNCTV malam ini tersaji duel si biru Chelsea vs Everton . Jelang kick off pukul 21.15 WIB ini, dipastikan Eden Hazard akan diturunkan.

Dikutip tribunjogja.com dari laman express.co.uk, dikonfirmasi bahwa Chelsea pasti menurunkan Eden Hazard sebagai starting eleven.

Jadwal siaran langsung MNCTV malam ini Chelsea vs Everton akan digelar dalam lanjutan jadwal Liga Inggris pekan ke-12 di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018), pukul 21.15 WIB.

Chelsea XI: Kepa, Alonso, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Kante, Jorginho, Kovacic, Willian, Hazard, Morata

Everton XI: Pickford, Coleman, Digne, Mina, Keane, Gueye, Andre Gomes, Sigurdsson, Walcott, Bernard, Richarlison

Baca: Live MNCTV! Chelsea vs Everton Kick Off Pukul 21.15 WIB - Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Baca: Siaran Langsung Manchester City vs Manchester United, Jadwal Derby Liga Inggris Malam Ini

Baca: Derby Manchester! Jadwal Liga Inggris Man City vs MU Siaran Langsung RCTI Live Bein Sport

Chelsea diyakini bakal ngotot untuk merebut puncak klasemen Liga Inggris.

Dikutip tribunjogja.com dari tribunnews, Chelsea bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka ketika kedatangan tim tamu, Everton.

The Blues juga mengintip peluang untuk merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, klasemen Liga Inggris ditempati Manchester City yang baru akan bertanding keesokan harinya menghadapi Manchester United.

Sementara bagi Everton, mereka butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi yang tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Premier musim 2018-2019.




LIVERPOOL, iNews.id – Chelsea berambisi untuk menjaga kampanye positif saat menjamu Everton pada pekan ke-12 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Laga ini akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 20.45 WIB.

Saat ini, The Blues belum pernah kalah dalam 11 laga yang sudah dilakoni (8 menang dan 3 imbang). Berkat catatan positif tersebut, Klub London Barat itu kini bercokol di peringkat kedua dengan nilai 27 dan tertingal dua angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri ingin tren positif tersebut terus berlanjut. Guna mewujudkannya, nakhoda Italia itu bakal menurunkan skuat terbaik pada laga nanti. Sarri juga diprediksi akan memainkan gelandang anyar yang juga mantan pemain Everton Ross Barkley.

Gelandang serang 24 tahun itu diboyong ke Stamford Bridge pada Januari 2018 setelah membela Everton sejak 2010. Dengan pengalamannya, sudah tentu dia sudah hapal sedikit banyak bagaimana permainan klub berjuluk The Toffees itu.

“Dia (Barkley) pemain yang baik dalam mengalirkan bola. Dia juga pemain yang cepat dalam memahami taktik yang diberikan. Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi gelandang yang sangat penting. Bukan hanya untuk kami tetapi juga Inggris,” kata Sarri dikutip Soccerway.

Kehadiran Barkley juga bisa dijadikan alternatif untuk menggantikan Cesc Fabregas yang tengah sakit. Kemudian Ruben Loftus-Cheek juga masih diragukan bisa bermain akibat cedera punggung yang dideritanya.

Sementara itu, Pelatih Everton Marco Silva sadar timnya akan menghadapi lawan yang tengah on fire. Namun, arsitek Portugal itu tak ingin kecil hati. Sebab dia mengemban misi untuk memperbaiki rekor pertemuan The Toffees yang tak pernah menang dalam 23 pertandingan terakhir melawan Chelsea di Premier League.

“Saya tidak memiliki keraguan tim ini bisa tampil kompetitif melawan siapa pun. Kami bermain bagus dalam pertandingan terakhir di liga (menang 3-1 atas Brighton) dan saya yakin bisa meneruskannya di laga nanti,” tutur Silva.

PERKIRAAN PEMAIN

CHELSEA (4-3-3)

Kepa; Azpilicueta, Ruediger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Barkley; Willian, Morata, Hazard

Pelatih: Maurizio Sarri

EVERTON (4-2-3-1)

Pickford; Coleman, Keane, Mina, Digne; Gomes, Gueye; Walcott, Sigurdson, Bernard; Richarlison

Pelatih: Marco Silva

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

23/12/2017 Premier

League Everton

vs Chelsea 0-0 26/10/2017 Piala Liga Chelsea

vs Everton 2-1 27/08/2017 Premier

League Chelsea

vs Everton 2-0 30/04/2017 Premier

League Everton

vs Chelsea 0-3 06/11/2016 Premier

League Chelsea

vs Everton 5-0

Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris


TRIBUN-VIDEO.COM - Pertandingan Chelsea melawan Everton bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream pukul 21.10 WIB, Minggu (11/11/2018). Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan live streaming liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports. Ada beberapa pertandingan di beIN Sports yang bisa diakses langsung menggunakan ponsel melalui aplikasi MAXstream. Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store di tautan berikut: Link untuk download MAXstream di Google Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.maxstream&hl=en Link untuk download MAXstream di Apple App Store https://itunes.apple.com/id/app/maxstream/id1355624643?mt=8 Berikut adalah cara Live Streaming Chelsea Vs Everton. Pertama: 1. Pengguna Telkomsel mengunduh/ Download Aplikasi MAXstream di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. 2. Membuat akun di MAXstream 3. Klik tombol "Daftar/Sign Up". 4. Masukkan nomor telepon. 5. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. 6. Klik tombol "Verifikasi". 7. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama. Kedua: 1. Buka aplikasi MAXstream. 2. Register/Login di MAXstream. 3. Anda harus memiliki paket internet bulanan Telkomsel 4. Pilih Channel Premium yang diinginkan. 5. Klik "Play". 6. Konten Channel Premium akan otomatis tersedia untuk ditonton. Anda dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, 3 menggunakan WiFi selama Anda sudah log in ke aplikasi MAXstream menggunakan nomor telepon Telkomsel. Caranya, cari beIN Sports Channels, pilih yang ada keterangan WiFi di logonya. Simak video di atas.  (Tribun-Video.com/GC) TONTON JUGA: VIDEO



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply