Contact Form

 

LIVE BOLA Streaming Tottenham Vs Inter Milan, Big Match Live Streaming Free UCL Malam Ini


LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 1-0 saat kedua tim bertemu pada laga kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Gol semata wayang Tottenham dicetak Christian Eriksen pada menit ke-80.

Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan torehan tujuh poin. Mereka menggeser Inter Milan yang turun ke posisi ketiga dengan torehan poin yang sama, yaitu tujuh poin.

Baca juga:  Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Bisa Juarai Ballon d'Or

Laga keenam nanti menjadi penentu kedua tim. Di laga penentu nanti, Tottenham akan menghadapi Barcelona yang sudah menjadi pemuncak klasemen Grup B dan dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Sementara itu, Inter Milan akan menghadapi PSV Eindhoven yang kini menjadi penghuni dasar klasemen Grup B.

Susunan pemain: Tottenham Hotspur (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 24-Serge Aurier, 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen, 33-Ben Davies, 8-Harry Winks, 17-Mousa Sissoko, 11-Erik Lamela, 20-Dele Alli, 27-Lucas Moura, 10-Harry Kane.

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi.




TRIBUNPEKANBARU.COM  - Pertandingan antara Tottenham Hotspur Vs Inter Milan pada babak penyisihan grup B Liga Champions tersaji dini hari.

Tottenham Hotspur akan menjamu Inter Milan di Stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11/2018) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream.

Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan live streaming liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports.

Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store di tautan berikut:

Link untuk download MAXstream di Google Play Store

Berikut adalah cara Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Inter Milan :

1. Pengguna Telkomsel mengunduh/ Download Aplikasi MAXstream di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. 2. Membuat akun di MAXstream   3. Klik tombol "Daftar/Sign Up". 4. Masukkan nomor telepon. 5. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. 6. Klik tombol "Verifikasi". 7. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama.







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dele Alli dan Keita Balde Diao akan jadi andalan tim masing-masing saat Tottenham Hotspur dan Internazionale berhadapan pada matchday kelima grup B Liga Champions 2018/19 di Wembley Stadium, London, Kamis (29/11) dini hari waktu Indonesia.

Performa mereka yang sedang on fire jadi alasan tim masing-masing bisa berharap banyak kepada mereka.

Dele Alli tampil impresif saat Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea, Minggu (25/11) lalu.

Alli mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist pada laga tersebut.

Apa yang Dele tunjukkan di atas lapangan seolah menjawab pertanyaan soal kebugaran fisiknya.

Musim ini Dele Alli sempat absen pada tujuh pertandingan karena mengalami cedera hamstring .

Tottenham Hotspur senang melihat gelandang berusia 22 tahun itu kembali berada dalam performa bagus.

Eric Dier, rekan setimnya di Tottenham Hotspur dam tim nasional Inggris, menilai Dele kini berada dalam kondisi fisik yang prima.

"Dia sempat mengalami cedera dan saya rasa dia benar-benar mencapai kondisi terbaiknya lagi. Semoga dia bisa melanjutkan apa yang selama ini dia lakukan untuk Tottenhan," ujar Dier kepada Spurs TV .

Jika sedang berada dalam kondisi terbaiknya, maka Dele Alli bisa jadi senjata mematikan Tottenham Hotspur untuk menumbangkan Internazionale .



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply