Contact Form

 

Hasil Pertandingan AS Roma vs Real Madrid: Skor 0-2


Bola.net - Kalahkan Roma, Real Madrid Melenggang ke 16 Besar Kemenangan penting diraih Real Madrid kala melawat ke markas AS Roma guna melakoni pekan kelima Liga Champions, Rabu (28/11). Skuat besutan Santiago Solari tersebut berhasil menang dengan skor 2-0 dan dipastikan melenggang ke babak 16 besar. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, namun Roma sudah menebar ancaman ke gawang Madrid. Kolarov membuat pertahanan Los Merengues ketar-ketir usai melewati Lucas Vazquez. Ia lalu melepaskan tembakan, namun masih melebar dari sisi gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois. Walau beberapa kali melancarkan serangan, namun Madrid baru bisa mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-21. Tembakan Luka Modric membentur Karim Benzema, dan memaksa Robin Olsen melakukan penyelamatan gemilang. Scroll ke bawah untuk menyimak jalannya pertandingan.




Bola.com, Roma - Real Madrid akan melawat ke markas AS Roma dalam pertandingan lanjutan Grup G Liga Champions, di Stadion Olimpico, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Los Blancos tidak dalam kondisi terbaik jelang bersua sang lawan. Sergio Ramos dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-3 ketika bersua Eibar, di Ipurua, Sabtu (24/11/2018).

Selain itu, pelatih Santiago Solari juga tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya saat bersua AS Roma karena masih berkutat dengan cedera. Mereka adalah Keylor Navas, Nacho Fernandez, Sergio Reguilon, Alvaro Odriozola, dan Casemiro.

Situasi negatif Real Madrid juga dirasakan AS Roma. Dalam laga terakhir, skuat Eusebio Di Francesco juga menderita kekalahan 0-1 dari Udinese.

AS Roma juga dilanda badai cedera karena empat pemain andalan dipastikan absen saat bersua Real Madrid, antara lain Javier Pastore, Diego Perotti, Lorenzo Pellegrini, dan Daniele De Rossi.

Meski begitu, duel Real Madrid dan AS Roma disinyalir bakal tetap berlangsung dengan tensi tinggi. Sebelum pertandingan bergulir, ada lima fakta menarik yang melatari duel tersebut. Berikut ini adalah ulasannya.




TEMPO.CO , Jakarta - AS Roma akan menjamu Real Madrid di Stadion Olimpico pada laga pekan kelima babak penyisihan Grup G Liga Champions Rabu dini hari nanti. Kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Kedua tim kini sama-sama mengantongi sembilan angka dari empat laga. Real Madrid berada di puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari AS Roma. Baik AS Roma maupun Real Madrid sama-sama hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, CSKA Moskow yang masih berpeluang untuk lolos saat ini hanya mengantongi 4 angka. Artinya, mereka maksimal hanya akan dapat mengantongi 10 angka dengan dua laga tersisa. Namun kedua tim dipastikan akan sama-sama mengincar kemenangan untuk menempati puncak klasemen. Apalagi tuan rumah memiliki misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama tumbang 0-3 di kandang Real Madrid.

Selain itu, AS Roma dan Real Madrid sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengangkat moral tim mereka pasca menelan kekalahan di laga domestik akhir pekan kemarin. AS Roma dikalahkan tuan rumah Udinese 0-1 sementara Real Madrid tumbang dari Eibar 0-3. Melihat jejak lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid patut diunggulkan. Skuad Los Galacticos hanya sekali kalah dari AS Roma dan meraih empat kemenangan. Apalagi dalam lima laga terakhir itu, skuad Real Madrid bisa dibilang tak banyak berubah. Artinya, punggawa Real Madrid sudah hapal betul dengan karakter permainan skuad Serigala Roma.




UEFA

Jadwal Liga Champions antara AS Roma vs Real Madrid dan PSG vs Liverpool serta Laga Juventus vs Valencia menjadi laga yang patut ditonton.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply