Contact Form

 

11 Brand Fashion Lokal Terima Apresiasi di Momen Hari Pahlawan


TRIBUNJATIM.COM - Shopee menawarkan berbagai diskon menarik di Hari Belanja Nasional atau Harlbolnas 11.11.

Satu situs belanja yang cukup besar menawarkan diskon di Harbolnas 11.11 adalah Shopee .

Selama Harbolnas 11.11, situs belanja online Shopee ini menawarkan beragam diskon, promo, sampai cashback menarik bagi pelanggan.

Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik (shopee.com.my) ()

Beragam produk yang ditawarkan Shopee selama Harbolnas 11.11, mulai dari fashion, makeup, perlengkapan elektronik sampai dengan perlengkapan rumah tangga.

• Traveloka Tawarkan Beragam Promo Menarik di Harbolnas 11.11, Ada Diskon Hotel sampai Rp 1,1 Juta

Berikut TribunTravel.com (grup TribunJatim.com) merangkum dari situs Shopee .id, beragam promo yang ditawarkan selama Harbolnas 11.11.

1. Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik:  5 voucher gratis ongkir

Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik: 5 voucher gratis ongkir (yangcanggih.com) ()

Voucher gratis ongkir perlu digunakan saat checout untuk menikmayi gratis ongkir.

Kamu dapat menggunakan voucher gratis ongkir dengan voucher lainnya.

Voucher gratis ongkir ini otomatis diberikan bagi kamu yang sudah mengunduh aplikasi Shopee.

• 5 Tips yang Harus Diperhatikan Supaya Belanja Online Tetap Hemat di Harbolnas 11.11

2. Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik: Gratis ongkir tanpa minimum belanja

Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik: Gratis ongkir tanpa minimum belanja (Yahoo.com) ()




Hari ini (11/11) adalah puncak promo dari Shopee 11.11 Big Sale . Kamu pasti sudah nggak sabar menikmati promo apa saja yang dihadirkan oleh situs jual beli online tersebut.

Setelah sukses besar pada Shopee 9.9 Super Shopping Day dan Shopee 10.10 Festival, Shopee Indonesia kembali menggelar pesta belanja online bertajuk Shopee 11.11 Big Sale .

Program yang berlangsung dari tanggal 25 Oktober hingga 11 November 2018 ini menggelar program TV pada tanggal 10 November 2018 kemarin. Acara ini disiarkan di empat stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, ANTV, GTV, dan NET TV dan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Demian, Via Vallen, Zaskia Gotik, Wali, Rizky Febian, Caesar, dan DJ Moski.

Tidak tanggung-tanggung, Shopee menghadirkan promo besar-besaran untuk para penggila belanja online pada puncak promo Shopee 11.11 Big Sale yang jatuh pada hari ini (11/11/2018).

Tidak heran jika Shopee 11.11 Big Sale berhasil memikat hati masyarakat, baik yang menghadiri acara secara langsung maupun yang menyaksikannya lewat televisi.

Penasaran dengan kemeriahannya? Yuk, simak beberapa keseruan acaranya berikut ini!

Penampilan lagu Koi Mili Gaya oleh Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha, dan Ayu Ting Ting membuat para penonton yang hadir di studio ikut bergoyang mengikuti alunan musik.

Acara ini dibuka oleh atraksi sulap dari Demian dan sukses menyita perhatian pemirsa sejak awal.

Kekaguman pemirsa tidak sampai di situ, suara tepuk tangan yang meriah pun terdengar dari studio ANTV ketika Raffi Ahmad dan Via Vallen tiba-tiba muncul menggunakan mobil Lamborghini.

Penampilan lagu Koi Mili Gaya oleh Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha, dan Ayu Ting Ting membuat para penonton yang hadir di studio ikut bergoyang mengikuti alunan musik.




Liputan6.com, Jakarta - Dengan ide kreatif dan keberanian, brand  lokal  memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas  fashion  dalam negeri. Kehadirannya lambat laun membuat tak sedikit orang percaya pada kualitas produk lokal.

Berangkat dari ide itu, Shopee memberi apresiasi pada 11  brand  lokal dalam festival Shopee 11.11 Big Sale. Mereka adalah Brodo, Carvil, Cerelia, Cottonology, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, Gatsuone, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik, dan Shop At Velvet.

"Mereka ini secara tak langsung juga sudah jadi pahlawan menurut saya karena turut meningkatkan perekonomian Indonesia," tutur Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar di acara pemberian apresiasi tersebut di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

"Dalam beberapa tahun belakangan, kami telah melihat pengaruh yang cukup besar dari  fashion  lokal. Di Shopee setidaknya sudah ada ribuan  brand  yang bergabung. Keberhasilan mitra tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi Shopee," sambungnya.

Pemberian apresiasi ini berlangsung tepat sehari sebelum 11.11 Fashion Day pada Jumat, 9 November 2018, di mana banyak brand  lokal  termasuk 11 yang telah mendapat apresiasi Shopee menawarkan produk terbaik dengan diskon hingga 90 persen.

Saksikan video pilihan di bawah ini: Untuk pertama kalinya London Fashion Doll festival digelar di Inggris, dihadiri sejumlah desainer dan kolektor dari seluruh dunia.




You may like

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply