Contact Form

 

11 Brand Fashion Lokal Terima Apresiasi di Momen Hari Pahlawan


TRIBUNJATIM.COM - Shopee menawarkan berbagai diskon menarik di Hari Belanja Nasional atau Harlbolnas 11.11.

Satu situs belanja yang cukup besar menawarkan diskon di Harbolnas 11.11 adalah Shopee .

Selama Harbolnas 11.11, situs belanja online Shopee ini menawarkan beragam diskon, promo, sampai cashback menarik bagi pelanggan.

Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik (shopee.com.my) ()

Beragam produk yang ditawarkan Shopee selama Harbolnas 11.11, mulai dari fashion, makeup, perlengkapan elektronik sampai dengan perlengkapan rumah tangga.

• Traveloka Tawarkan Beragam Promo Menarik di Harbolnas 11.11, Ada Diskon Hotel sampai Rp 1,1 Juta

Berikut TribunTravel.com (grup TribunJatim.com) merangkum dari situs Shopee .id, beragam promo yang ditawarkan selama Harbolnas 11.11.

1. Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik:  5 voucher gratis ongkir

Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik: 5 voucher gratis ongkir (yangcanggih.com) ()

Voucher gratis ongkir perlu digunakan saat checout untuk menikmayi gratis ongkir.

Kamu dapat menggunakan voucher gratis ongkir dengan voucher lainnya.

Voucher gratis ongkir ini otomatis diberikan bagi kamu yang sudah mengunduh aplikasi Shopee.

• 5 Tips yang Harus Diperhatikan Supaya Belanja Online Tetap Hemat di Harbolnas 11.11

2. Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik: Gratis ongkir tanpa minimum belanja

Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik: Gratis ongkir tanpa minimum belanja (Yahoo.com) ()




JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Shopee mengedepankan kampanye belanja 11.11. Diharapkan dengan kampanye tersebut tren transaksi perusahaan terus meningkat.

Direktur Shopee Handika Jahja mengatakan, dalam event kali ini ada berbagai pormo yang dihadirkan oleh perusahaan. Dari mulai diskon besar-besaran, flash sale Rp11 hingga gratis ongkos kirim 11 kali dihadirkan dalam event kali ini.

"Selama Shopee 11.11 Big Sale, pengguna dapat menikmati kembalinya festival belanja online tematik harian yang sangat ditunggu - tunggu, yang memberikan diskon besar-besaran dengan Gratis Ongkir 11 kali, Flash Sale Rp 11," ujarnya saat dihubungi Okezone , Minggu (11/11/2018).

Menuru Handika, ada berbagai fitur menarik lainya dalam event 11.11 kali ini. Salah satunya adalah dengan goyang Shopee dengan total koint shopee hingga 11 Miliar.

"Serta penawaran menarik lainnya dari berbagai mitra strategis Shopee," ucapnya.

Shopee 11.11 Big Sale akan menghadirkan banyak inovasi ​in-app games dan fitur - fitur yang didesain untuk mengikuti peningkatan permintaan pengguna. Sehingga para pengguna bisa nyaman ketika belanja lewat aplikasi.

"Kami akan menghadirkan banyak inovasi ​in-app games dan fitur - fitur yang didesain untuk mengikuti peningkatan permintaan pengguna. dalam mendapatkan pengalaman belanja online yang lebih menarik, khususnya di kalangan pengguna millenial Shopee," jelasnya.

Handika juga mengatakan jika dalam event kali ini pihaknya menargetkan bisa mencatatkan transkasi lebih besar dari event sebelumnya yakni pada puncak event 9.9 Shopee Super Shopping Day. Ketika itu, pihaknya berhyasl meraih 5,8 juta.

"“Kalau target transaksi kami tidak pernah punya secara khusus. Namun, harapannya tentu bisa melebihi transaksi pada saat 9.9 Super Shopping Day kemarin dimana kami berhasil meraih 5,8 juta transaksi secara regional," ucapnya

Adapun ketika itu, Indonesia menjadi negara dengan penyumbang yang cukup tinggi untuk transaksi. Berdasarakan catatannya, Indonesia menyumbang sekitar 40% transaksi pada event 9.9 yang lalu.

"Indonesia berkontribusi sekitar 40% di dalamnya," ucapnya.

Sementara itu, dari pantauan Okezone lewat aplikasi Shopee, hingga pukul 17.18 WIB ini, total transaksi sudah melampaui target dari event 9.9. Hingga saat ini total transkasi pada event 11.11 sudah mencapai 7,7 juta transaksi.




Liputan6.com, Jakarta - Dengan ide kreatif dan keberanian, brand  lokal  memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas  fashion  dalam negeri. Kehadirannya lambat laun membuat tak sedikit orang percaya pada kualitas produk lokal.

Berangkat dari ide itu, Shopee memberi apresiasi pada 11  brand  lokal dalam festival Shopee 11.11 Big Sale. Mereka adalah Brodo, Carvil, Cerelia, Cottonology, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, Gatsuone, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik, dan Shop At Velvet.

"Mereka ini secara tak langsung juga sudah jadi pahlawan menurut saya karena turut meningkatkan perekonomian Indonesia," tutur Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar di acara pemberian apresiasi tersebut di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

"Dalam beberapa tahun belakangan, kami telah melihat pengaruh yang cukup besar dari  fashion  lokal. Di Shopee setidaknya sudah ada ribuan  brand  yang bergabung. Keberhasilan mitra tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi Shopee," sambungnya.

Pemberian apresiasi ini berlangsung tepat sehari sebelum 11.11 Fashion Day pada Jumat, 9 November 2018, di mana banyak brand  lokal  termasuk 11 yang telah mendapat apresiasi Shopee menawarkan produk terbaik dengan diskon hingga 90 persen.

Saksikan video pilihan di bawah ini: Untuk pertama kalinya London Fashion Doll festival digelar di Inggris, dihadiri sejumlah desainer dan kolektor dari seluruh dunia.




You may like

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply