Contact Form

 

Luka Modric: Real Madrid Tidak Krisis


Real Madrid mencatat rangkaian pertandingan tanpa gol terburuk sepanjang 11 tahun terakhir setelah kalah 1-0 dari CSKA Moskwa di Liga Champions, yang membuat pasukan Julen Lopetegui majal di tiga laga konsekutif.

Los Blancos membekuk AS Roma 3-0 di pertandingan perdana penyisihan grup bulan lalu, namun raksasa Spanyol itu hanya sekali menjebol gawang lawan sejak kemenangan tersebut.

Skor tipis atas Espanyol dilanjutkan dengan kekalahan telak 3-0 di tangan Sevilla. Lopetegui kemudian menyaksikan timnya bermain imbang tanpa gol di laga kandang melawan Atletico Madrid.

3 - Real Madrid have failed to score in three consecutive games in all competitions for the first time since January 2007 under Fabio Capello. Drought. pic.twitter.com/ZvDmFAq4Yh — OptaJose (@OptaJose) October 2, 2018


Gol cepat Vlasic diawal laga gagal dibalas Real Madrid hingga akhir. Tiga kali kans menerpa tiang gawang dan Akinfeev diusir keluar jelang laga usai menjadi penutup laga sengit di ibukota Rusia tersebut #MatchdayGoal #UCL #CSKARMA #CSKAMAdrid

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Oct 2, 2018 at 2:00pm PDT


KOMPAS.com - Dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United menelan hasil mengecewakan pada laga kedua fase grup Liga Champions, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Di Grup G, Real Madrid yang bertandang ke markas CSKA Moskwa di Stadion Luzhniki, di luar dugaan kalah dengan skor tipis 0-1.

Terjadi dua drama di awal dan akhir laga. Gol penentu kemenangan CSKA Moskwa dicetak pada menit kedua oleh Nikola Vlasic.

Di akhir laga, kemenangan CSKA Moskwa memakan tumbal saat kiper Igor Akinfeev diusir wasit karena mendapatkan kartu merah.

Baca juga: Hasil Liga Champion - Gol Cepat Pesaing Roy Makaay Permalukan Real Madrid

Real Madrid's last 30 Champions League games by whether they have scored:

????????????????????????????????????????????????????????????

CSKA Moscow the first team to stop them since Man City in April 2016. pic.twitter.com/t11GxSM7fn


CSKA Moscow merayakan gol kemenangan atas Real Madrid © AFP

Bola.net - Tanpa Sejumlah Pilar, Los Blancos Menyerah di Rusia Jawara bertahan Real Madrid di luar dugaan harus menelan kekalahan 0-1 ketika berkunjung ke markas CSKA Moscow dalam laga matchday kedua penyisihan Grup G Liga Champions 2018-19 yang digelar di Luzhniki Stadium, Rabu (3/10) dini hari WIB. Gol kilat yang dicetak Nikola Vlasic di awal babak pertama sudah cukup untuk mengantar CSKA menumbangkan Madrid yang tampil tanpa sejumlah pilar utama mereka seperti Sergio Ramos, Marcelo hingga Gareth Bale. Kemenangan ini membuat CSKA berhak menduduki puncak klasemen dengan koleksi empat angka. Sementara bagi Madrid, kekalahan ini memaksa mereka turun ke peringkat tiga.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply