Contact Form

 

Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Semalam : Okezone Bola


KOMPAS.com - Dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United menelan hasil mengecewakan pada laga kedua fase grup Liga Champions, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Di Grup G, Real Madrid yang bertandang ke markas CSKA Moskwa di Stadion Luzhniki, di luar dugaan kalah dengan skor tipis 0-1.

Terjadi dua drama di awal dan akhir laga. Gol penentu kemenangan CSKA Moskwa dicetak pada menit kedua oleh Nikola Vlasic.

Di akhir laga, kemenangan CSKA Moskwa memakan tumbal saat kiper Igor Akinfeev diusir wasit karena mendapatkan kartu merah.

Baca juga: Hasil Liga Champion - Gol Cepat Pesaing Roy Makaay Permalukan Real Madrid

Real Madrid's last 30 Champions League games by whether they have scored:

????????????????????????????????????????????????????????????

CSKA Moscow the first team to stop them since Man City in April 2016. pic.twitter.com/t11GxSM7fn


Jakarta - Delapan pertandingan matchday 2 dari empat grup di Liga Champions sudah tuntas digelar. Berikut adalah hasil Liga Champions selengkapnya. Dari Grup F, Manchester City bertanding lebih awal melawan Hoffenheim. Dalam laga di Rhein Nacker Arena, Selasa (2/10/2018) malam WIB, City yang sempat tertinggal lebih dulu akhirnya menang 2-1. Di saat bersamaan, Juventus meraih kemenangan keduanya di Grup H. Menjamu Young Boys, Juve menang 3-0.

Hasil negatif dituai sang juara bertahan, Real Madrid. Tandang ke markas CSKA Moskow dalam lanjutan Grup G, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB, Madrid kalah 0-1. Hasil tak maksimal juga didapat Manchester United di Grup H. Menjamu Valencia di Old Trafford, Setan Merah dipaksa bermain imbang 0-0. Hasil matchday 2 Liga Champions, Selasa-Rabu (2-3/10): Grup E Bayern Munich 1-1 Ajax AEK Athens 2-3 Benfica Grup F Hoffenheim 1-2 Manchester City Lyon 2-2 Shakhtar Donetsk Grup G CSKA Moskow 1-0 Real Madrid AS Roma 5-0 Viktoria Plzen Grup H Juventus 3-0 Young Boys Manchester United 0-0 Valencia Tonton video 'Tidak Ada VAR di Liga Champions Musim Ini' [Gambas:Video 20detik]




MATCHDAY kedua Liga Champions musim 2018-2019 baru saja kelar dilangsungkan atau tepatnya pada Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Dari delapan pertandingan yang dimainkan, terdapat dua laga yang menghadirkan sebuah kejutan tidak terduga.

Kejutan pertama apalagi kalau bukan kekalahan yang diterima oleh Real Madrid ketika bertandang ke markas CSKA Moskow, yaitu Stadion Luzhniki. Dalam laga tersebut, Madrid takluk 0-1 dari CSKA Moskow melalui gol yang dicetak oleh Nikola Vlasic pada menit kedua.

Kejutan yang kedua hadir di Allianz Arena, yang mana Bayern Munich gagal memetik poin penuh ketika menjamu Ajax Amsterdam. Ya, Bayern hanya mampu menutup laga dengan skor akhir 1-1. Gol Bayern sendiri dicetak oleh Mats Hummels, sementara gol balasan Ajax mampu diciptakan oleh Noussair Mazraoui.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Man United vs Valencia di Liga Champions 2018-2019

Hasil berbeda mampu didapat oleh AS Roma ketika menghadapi Viktoria Plazen di Stadio Olimpico. Roma berhasil menang telak lima gol tanpa balas atas tamunya. Adalah Edin Dzeko (tiga gol), Cengiz Under, dan Justin Kluivert yang jadi pahlawan kemenangan Roma atas Plazen.

Sedangkan dalam pertandingan yang digelar di Olympiako Stadio Spyros Louis, AEK Athens harus meraih hasil mengecewakan kala menjamu Benfica. Ya, wakil Yunani tersebut harus menyudahi pertandingan dengan kekalahan 2-3 dari Benfica.

Berikut hasil lengkap laga Liga Champions 2018-2019 semalam WIB:




TRIBUNNEWS.COM - Gol-gol kilat dan kartu merah mewarnai laga-laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2018-2019 yang dimainkan pada Selasa (2/10/2018) atau Rabu diri hari WIB.

Dari 8 pertandingan yang digelar, 6 di antaranya diwarnai oleh 7 gol cepat yang lahir dalam 8 menit pertama.

Gol tercepat berhasil dicetak penyerang Hoffenheim, Ishak Belfodil, ke gawag Manchester City saat laga baru bergulir 44 detik!

Sementara di peringkat kedua ditempati oleh penyerang CSKA Moskva, Nikola Vlasic, yang lahir pada menit ke-2 ke gawang Real Madrid .

Setelah itu, para pemain seperti Edin Dzeko (AS Roma, menit ke-3), Mats Hummels (Bayern Muenchen, 4'), Paulo Dybala (Juventus, 5'), Haris Severovic (Benfica, 6'), dan Sergio Aguero (Manchester City, 8') juga ikut mencetak gol kilat.

Selain gol-gol cepat, ada 3 pertandingan yang diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Mohamed Aly Camara (Young Boys), Ruben Dias (Benfica), dan Igor Akinfeev (CSKA Moskva).

Tak ketinggalan, hasil-hasil mengejutkan juga terjadi, di mana CSKA MOakva sukses menaklukan Real Madrid dan Ajax Amsterdam yang sukses menahan imbang tuan rumah Bayern Muenchen.

Selain itu, ada dua pemain yang sukses mencetak hat-trick pada matchday 2 ini, yaitu Paulo Dybala (Juventus) dan Edin Dzeko (AS Roma).

Berikut hasil lengkap matchday 2 Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10/2018) atau Rabu diri hari WIB:



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply