Contact Form

 

Hasil Liga Champions: Neymar Hat-trick, PSG Hajar Red Star Belgrade 6-1


Paris - Paris Saint-Germain meraih kemenangan telak 6-1 ketika menghadapi Red Star Belgrade pada matchday kedua Liga Champions. Neymar mencetak tiga gol dalam laga ini. Setelah kalah 2-3 dari Liverpool pada laga pertama, PSG langsung mengamuk menghadapi Red Star. Pada matchday kedua Liga Champions di Parc de Princes, Rabu (3/10/2018) malam WIB, Les Parisiens sangat mendominasi sejak awal hingga akhir laga. Babak pertama dimulai, perbedaan kelas kedua tim langsung terlihat. PSG benar-benar mendominasi penuh dan langsung berinisiatif menyerang.

Sejak awal, Red Star kebanyakan bermain di daerahnya sendiri. Sedangkan PSG dengan sangat nyaman mencari variasi serangan untuk bisa membuat gol. Gol pertama PSG datang di menit ke-20. Berawal dari tekel keras Vujadin Savic kepada Neymar, bintang Brasil itu langsung membuat eksekusi tendangan bebas melengkung sempurna yang masuk ke gawang Red Star. Hanya berselang dua menit, Neymar mampu mencetak gol keduanya. Sang pemain membuat umpan satu dua apik dengan Kylian Mbappe. Kemudian dengan mudah mencetak gol lewat sontekan kaki kiri memanfaatkan umpan silang akurat pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu. PSG membuat peluang demi peluang, tapi gol ketiga baru datang pada menit ke-37. Adalah Edinson Cavani yang mengelabui dua pemain Red Star sebelum tembakannya sedikit berbelok karena terkena pemain lawan dan masuk ke gawang. PSG unggul 3-0. Empat menit sebelum bubaran, giliran Angel Di Maria yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang cantik kaki luar dari Thomas Meunier diselesaikan lewat tendangan tumit Di Maria. PSG unggul penguasaan bola 73 persen dan membuat 13 tembakan berbanding 2. Babak pertama berakhir dengan skor 4-0. Pada babak kedua, PSG menurunkan tempo permainannya dan Red Star mulai bisa keluar menyerang. Meski begitu, tetap saja tiap percobaan tim tamu tak berujung baik karena lini belakang PSG yang selalu sigap. Mbappe beberapa kali mendapat peluang. Tapi, dua upayanya yang sudah satu lawan satu dengan kiper tak berakhir baik dan selalu mampu dihentikan. Setelah beberapa upaya yang gagal, Mbappe akhirnya mampu mencetak gol kelima PSG. Berawal dari umpan terobosan akurat Neymar, Juan Bernat yang sudah sangat dekat dengan kiper lawan memberikan sentuhan kecil ke arah Mbappe yang dengan mudah membobol gawang kosong di menit ke-70. Berada di atas angin, PSG sedikit lengah setelah gol kelima itu. Pada menit ke-74, Red Star akhirnya mampu membuat gol. Berawal dari umpan Lorenzo Ebecilio, Marko Marin mendapat ruang bebas dan melancarkan tembakan keras yang tak bisa ditahan Alphonse Areola. PSG tak menurunkan tempo permainannya. Mereka malah berhasil membuat gol keenam pada menit ke-81. Neymar memastikan hat-trick setelah kembali membuat gol melalui tendangan bebas. Laga berakhir dengan skor 6-1 untuk PSG. Dengan hasil ini, PSG untuk sementara menempati peringkat dua klasemen Grup C dengan tiga poin. Sementara Red Star ada di dasar klasemen dengan satu poin. Susunan Pemain Paris Saint-Germain: Areola; Bernat, Kimpembe, Silva (Kehrer 76'), Meunier; Rabiot, Verratti; Di Maria, Neymar (Draxler 82'), Mbappe (Choupo-Moting 76'); Cavani Red Star Belgrade: Borjan; Rodic, Degenek, Savic (Babic 46'), Stojkovic; Krsticic, Jovicic; Simic (Pavkov 46'), Causic, Marin; Ben Nabouhane (Ebecilio 73')




PARIS, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengaku cocok dengan posisi yang diberikan pelatih Thomas Tuchel .

Menurut Neymar, posisi yang diberikan sang pelatih dapat membuat dia tampil lebihbaik untuk membantu PSG mengarungi kompetisi liga lokal.

"Saya menyukai posisi nomor 10. Posisi itu memungkinkan saya untuk mendikte permainan dan membantu rekan tim saya," kata Neymar dilansir dari Football Espana, Rabu (3/10/2018).

Baca juga:  Jose Mourinho: Manchester United Tak Memiliki Kualitas Teknis

"Itu bukan keputusan saya, tapi keputusan dari pelatih dan saya bermain dengan posisi yang sama saat saya masih di Santos dan Barcelona," ucapnya.

Lebih lanjut, penyerang asal Brasil itu mengaku tidak suka dibanding-bandingkan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

"Saya tidak mau dibandingkan dengan Lionel Messi dari sisi manapun," kata Neymar.

Baca juga: Dikalahkan Manchester City, Kiper Hoffenheim Sebut Leroy Sane Terlalu Cepat

Mantan penyerang Barcelona tersebut juga sempat mengaku frustrasi saat masa penyembuhan cedera pada musim lalu. Dia nyaris melewatkan paruh akhir musim.

"Saya melakukan segalanya untuk segera sembuh, namun saya sempat frustrasi. Lalu saya menyadari saya tidak perlu komplain terus-menerus, sekarang saya sudah memiliki alasan untuk senang daripada sedih," ucapnya menjelaskan.







BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming Liga Champions PSG vs Crvena Zvezda (Red Star Belgrade) di RCTI pada Rabu (3/10/2018) pukul 23.30 Wib.

Live Streaming RCTI PSG vs Crvena Zvezda di Liga Champions dapat disaksikan melalui link live streaming berikut :

LINK Live Streaming RCTI PSG vs Crvena Zvezda LINK Live Streaming RCTI PSG vs Crvena Zvezda

Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini live RCTI akan mempertemukan PSG vs Crvena Zvezda .

PSG vs Crvena Zvezda disiarkan langsung (live) di RCTI dan K-Vision TV. Live Streaming PSG vs Crvena Zvezda juga dapat ditonton secara Live Streaming di situs penyedia live streaming, di antaranya metube.id, yalla-shoot.com, totalsportek.com, tv bersama dan tvonlinebola.

Baca: Jadwal Lengkap MotoGP Thailand 2018, Mulai Jumat (5/10/2018) Ini FP, Kualifikasi dan Race

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Napoli vs Liverpool Liga Champions Malam ini, Live K Vision

Baca: Live Streaming Liga Champions! Live Streaming PSG vs Crvena Zvezda via Live Streaming RCTI

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini di RCTI, PSG vs Crvena & Tottenham vs Barcelona

Paris Saint-Germain vs Crvena Zvezda atau yang pernah dikenal sebagai Red Star Belgrade. Dua tim dengan beda "kasta" di pasar sepak bola.

Dari Grup C Liga Champions 2018-2019, saat ini Liverpool memimpin klasemen sendirian dengan 3 poin.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Crvena Zvezda gagal menang di laga perdana grup.

Pada pertandingan Liga Champions Matchday 1, PSG kalah 2-3 di markas Liverpool, Crvena Zvezda bermain 0-0 ketika menjamu Napoli.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply