Contact Form

 

Prediksi Liverpool Vs West Ham United: Panas di Awal


LIVERPOOL – Bermain di hadapan suporternya di Stadion Anfield, Liverpool berhasil mengandaskan West Ham United dengan skor 4-0, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Mo Salah dan Sadio Mane menjadi pahlawan dalam kemenangan anak asuh Jurgen Klopp tersebut.

Mane tampil gemilang dalam laga tersebut dengan mencetak dua gol. Raihan tiga angka perdana di Liga Inggris 2018-2019 tersebut menjadi modal berharga tim Merseyside Merah menyusul kemenangan rival berat mereka seperti Manchester United dan Chelsea.

(Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2018-2019 Pekan Pertama Semalam )

Liverpool tampak enggan membuang kesempatan untuk memenangkan laga perdana di hadapan publiknya sendiri. Anak asuh Jurgen Klopp langsung coba menyerang West Ham sejak peluit ditiup oleh wasit Anthony Taylor.

Upaya Liverpool untuk membuka keunggulan baru tercipta di menit ke-19. Umpan silang mendatar Andrew Robertson berhasil disontek masuk Mo Salah yang lolos dari kawalan pemain belakang West Ham.

(Mo Salah membuka keunggulan Liverpool. Foto: Andrew Yates/Reuters)

Si Merah berhasil menggandakan keunggulan tepat di penghujung babak pertama. Robertson lagi-lagi berjasa dalam gol Liverpool. Crossing pemain asal Wales itu disambut oleh James Milner di sisi kanan yang kemudian melepaskan umpan tarik ke mulut gawang. Sadio Mane lantas menyodok bola ke gawang Fabianski di menit pertama injury time guna mengubah skor menjadi 2-0.

Roberto Firmino dan kawan-kawan mengawali babak kedua dengan intensitas yang sama seperti babak pertama. Liverpool hanya butuh delapan menit untuk menambah gol. Sadio Mane lagi-lagi berhasil merobek jala The Hammers. Walau sedikit offside , penyerang asal Senegal itu berhasil menyepak masuk umpan terobosan dari Roberto Firmino.

(Sadio Mane merayakan gol yang dicetaknya. Foto: Andrew Yates/Reuters)

Pertandingan sempat terhenti di menit ke-79 ketika ada seorang suporter yang masuk ke dalam lapangan. Mo Salah sempat merangkul dan memeluk remaja yang menerobos penjagaan tersebut.

Daniel Sturridge kemudian memperlebar skor menjadi 4-0. Memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan James Milner, pemain bernomor 15 itu berhasil mencocor masuk bola di tiang jauh pada menit ke-88. Keunggulan 4-0 tersebut bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Berikut Susunan Pemain Liverpool vs West Ham United di ajang Liga Inggris 2018-2019.

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Naby Keita, Georginio Wijnaldum, James Milner; Mohamed Salah (Sturridge 87'), Roberto Firmino (Henderson 69’), Sadio Mane (Shaqiri 82’)

West Ham XI (3-4-2-1): Lukasz Fabianski; Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Declan Rice (Snodgrass 46’); Ryan Fredericks, Mark Noble, Jack Wilshere, Arthur Masuaku; Michail Antonio, Felipe Anderson (J. Hernandez 62’); Marko Arnautovic (Yarmolenko 67’).




Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi West Ham United pada laga pekan pertama Premier League 2018-19 di Anfield Stadium, Minggu (12/8/2018). The Reds dituntut untuk membuktikan kelasnya sebagai klub favorit juara pada musim ini.

Liverpool melakukan kegiatan transfer pemain yang masif. The Reds mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri. Keempat pemain tersebut dianggap bisa menutup kekurangan tim pada musim sebelumnya.

Hasil pramusim yang impresif membuat Liverpool percaya diri menjalani musim 2918-19. Setelah menempati peringkat keempat pada musim 2017-18, Liverpool mengincar posisi puncak pada musim ini.

Liverpool diprediksi masih akan mengandalkan trio maut mereka di lini depan, yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Selain itu, The Reds masih memilih Xherdan Shaqiri dan Daniel Sturridge yang tampil impresif selama pramusim.

The Reds memiliki kedalaman skuat yang tidak mereka miliki pada musim kemarin. Hal itu diharapkan dapat membuat Liverpool bisa bersaing dengan Manchester City.

Laga melawan West Ham United akan menjadi laga yang penuh tantangan untuk Liverpool . Saat ini, The Hammers ditangani oleh manajer senior, yaitu Pellegrini.

Selain itu, West Ham juga melakukan kegiatan transfer yang luar biasa dengan mendatangkan 11 pemain berkelas. Di antaranya adalah Felipe Anderson, Jack Wilshere, Lucas Perez dan Andriy Yarmolenko.

Kedalaman skuat dan sosok Manuel Pellegrini menjadi modal utama West Ham United untuk bersaing pada musim ini. Setidaknya, West Ham bisa mengincar untuk finis di posisi lima besar.

Persentase Kemenangan: Liverpool 55-45 West Ham United

Liverpool Pernah Tolak Alisson dengan Harga 4 Juta Pounds




Liverpool - Liverpool berpesta gol pada pekan pertama Liga Inggris. Bermain di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018), Liverpool menggilas West Ham dengan skor telak 4-0.

Liverpool memang langsung menurunkan kekuatan terbaik di laga ini. Tak aneh, Liverpool langsung menggebrak sejak kick off.

Menit ke-4, Arnold sudah melepas umpan lambung berbahaya kepada Salah, tapi striker asal Mesir itu sudah terlebih dahulu terperangkap offside. Pada menit ke-16, giliran Mane yang membahayakan.

Dia mampu menerima umpan terobosan James Milner dengan baik tapi kiper West Ham, Lukas Fabianski bisa menepisnya dengan baik.

Liverpool akhirnya unggul 1-0 di menit ke-19 berkat gol Mohamed Salah. Gol berawal dari tusukan Naby Keita yang meneruskan umpan kepada Robertson.

Robertson meneruskannya dengan melepas umpan tarik kepada Salah yang berdiri kosong tanpa pengawalan.

West Ham terlihat kewalahan menerima serangan demi serangan dari Liverpool. Selain itu, serangan mereka juga mudah dipatahkan Liverpool.

Liverpool menambah satu gol lagi lewat Sadio Mane di injury times babak pertama. Dia manfaatkan umpan tarik James Milner sehingga membuat skor 2-0 untuk Liverpool.

Skor 2-0 untuk Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.

Loris Karius mendapat sambutan yang meriah kala masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Torino di Stadion Anfield. Akhir-akhir ini Karius mendapatkan banyak sorotan terkait beberapa blundernya di atas lapangan. Laga ini dimenangi Liverpool deng...




So, Mohamed, where were we before Sergio Ramos rudely interrupted?

After a detour via the Real Madrid defender’s much-discussed stretching exercises - and several Russian cities at an unfulfilling World Cup - Mo Salah is back on Premier League duty doing what comes naturally.

Fully fit, scoring in front of The Kop, delivering on the promise of pre-season and ensuring even if this is not the most successful Liverpool team yet, it will continue to be the most talked about when lavish predictions are made.

Salah struck 44 in his first season at Anfield. His opening goal on 19 minutes here was a tap-in, constructed by the penetrating midfield running of Naby Keita and left wing delivery of Andy Robertson, underlining why there will be no pause in his goal hunt. This was Salah’s 29thgoal in 29 Premier League games.

He would have had more but for Lukasz Fabianksi, Liverpool easing to a 4-0 victory having only occasionally needed to break into a gallop against a disappointing, albeit reconstructed West Ham. Liverpool’s new goalkeeper Alisson, rarely needed other than to parade his passing skills, will have to wait for the chance to make a save in English football.

Jurgen Klopp spent the week trying to control growing expectations on Merseyside. They even played the ‘Rocky’ theme before kick-off, a reference to Klopp’s positioning of his side as the streetwise, plucky challengers to Manchester City.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply