Contact Form

 

LIVE STREAMING RCTI PSKC Cimahi vs Persib Piala Indonesia 2018





BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung dan live streaming SCTV ajang Asian Games 2018 Rabu (15/8/2018) antara Timnas U-23 Indonesia vs Palestina akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Patriot Candrabhaga Stadium.

Saksikan siaran langsung dan live streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina dalam ajang Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018) malam. Link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Palestina dapat disaksikan (Live) di website SCTV atau streaming vidio.com di tautan berikut :

Link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Palestina (vidio.com) Link live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Palestina (SCTV)

Jelang Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di laga Grup A Asian Games 2018, Tim nasional U-23 Indonesia memiliki peluang besar untuk menjadi pemuncak klasemen Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 pada Rabu (15/8/2018).

Skuat berjulukan Garuda Muda tengah dalam performa apik di kontes Asian Games 2018.

Timnas U-23 Indonesia mampu memetik kemenangan telak 4-0 atas Taiwan pada laga pertama mereka yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Baca: Jadwal Live RCTI, Prediksi Skor & Statistik Real Madrid vs Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018

Dengan koleksi tiga poin peringkat kedua menjadi capaian sementara Stefano Lilipaly dkk pada klasemen Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018. Di partai kedua, Rabu (15/8/2018), skuat besutan Luis Milla itu bakal menghadapi timnas U-23 Palestina.

Baca: Pria ini Terperangkap dalam Tubuh Anak-anak Akibat Penyakit Langka, Begini Penderitaannya

Baca: Ini Naskah (Teks) Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Asli & Otentik Sambut HUT Kemerdekaan RI

Indonesia memiliki peluang besar untuk mengunci posisi puncak klasemen pada malam nanti.

Dilansir dari bolasport.com pada Rabu (15/8/2018), timnas U-23 Indonesia wajib memenangkan pertandingan melawan Palestina.

Namun begitu, usaha itu harus didukung pula dengan hasil negatif tim nasional U-23 Hong Kong tatkala bersua timnas U-23 Taiwan pada sore ini. Jika sama-sama menang pada laga nanti, Hong Kong tak boleh melebihi torehan selisih gol Indonesia jika Garuda Muda ingin berada di puncak klasemen.

Namun, jika kemenangan jadi milik Indonesia dan Hong Kong takluk atau imbang dengan Taiwan, maka sudah pasti posisi puncak klasemen Grup A bakal jadi milik anak asuh Luis Milla, tanpa harus melihat selisih gol.

Sebaliknya jika Indonesia kalah dari Palestina, maka posisi Hansamu Yama Pranata Cs bisa tergeser dari peringkat kedua klasemen sementara Grup A Asian Games 2018.

catatan : link live streaming SCTV hanya informasi untuk pembaca.

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina Asian Games 2018

Baca: LIVE SCTV! Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di Asian Games 2018




BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung dan live streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 dapat diakses melalui RCTI, Jawapos TV dan PSSI TV, di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Link live streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 melalui RCTI, Jawapos TV dan PSSI TV dapat diakses melalui tautan yang ada di akhir berita. Live streaming Persib Bandung vs PSKC Cimahi bisa diakses melalui beberapa situs seperti RCTI.tv, maycujoo.com hingga metube.id.

Baca: Masih Berlangsung! Live TVRI Arab Saudi vs Iran di Asian Games 2018, Live Streaming Vidio.com

Baca: LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSKC Cimahi via RCTI, Jawapos TV, PSSI TV di Piala Indonesia 2018

Duel tim kota tetangga antara Persib Bandung melawan PSKC Cimahi, dalam Piala Indonesia 2018, yang sempat tertunda bakal digelar sore ini pukul 14.45 WIB.

Baca: Preview PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 - Laga Reuni Para Mantan

Meski demikian, secara komposisi dan kualitas pemain, PSKC Cimahi yang berjuluk Sangkuriang tetap jauh berada di bawah Maung Bandung.

Namun, semangat dan mental bertanding anak asuh Robby Darwis ini tak bisa dianggap remeh.

Asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati mewakili pelatih kepala PSKC, Robby Darwis, mengatakan bahwa timnya sangat srius dalam menyiapkan tim untuk pertandingan melawan Maung Bandung.

Baca: Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Palestina Asian Games 2018 - Siaran Langsung SCTV

Baca: Lowongan Kerja BUMN, PT Pelni - Berikut Cara Mendaftar, Posisi yang Dicari dan Persyaratannya

Baca: Jadwal & Link Live Streaming RCTI PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

"PSKC siap menghadapi Persib dipertandingan besok (hari ini), kita bersyukur kita mendapatkan pengalaman berharga melawan Persib karena kita masih Liga 3, masih amatir. Tapi, pemain siap semangat dan yang penting tidak mau kalah," ujar Nurjati, saat ditemui di Stadion Wiradadaha, kemarin.

Dalam turnamen ini, kata Nurjati, timnya tak memasang target muluk-muluk. Namun anak asuhnya tetap harus bermain lepas dan tidak melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan.

"Sebenarnya target kita ingin menang, anak-anak akan memberikan yang maksimal, besok bakal all out mainnya," katanya.

Baca: Buka-bukaan Sandiaga Uno Soal Mahar Politik Rp 500 Miliar demi Cawapres di ILC 14 Agustus 2018

Baca: Reaksi Hasto Saat Maruf Amin Disebut Mahfud MD Ancam Jokowi Saat Penentuan Cawapres Pilpres 2019

Dikatakan Nurjati, dalam laga sore nanti Ia kemungkinan bakal kembali menurunkan susunan pemain seperti saat menjadi juara Liga 3 zona Jawa Barat.




TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung mengawali petualangannya di kompetisi Piala Indonesia 2018.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Wiradadaha, tasikmalaya, Rabu (15/8/2018), pukul pukul 15.30 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung Vs PSCK Cimahi dapat disaksikan melalui link berikut ini.

Link live streaming PSSI TV Persib Bandung vs PSKC Cimahi

Link live streaming RCTI Persib Bandung vs PSKC Cimahi

Link live streaming RCTI Persib Bandung vs PSKC Cimahi

Dilansir TribunWow.com dari Tribun Jabar , Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tetap serius menghadapi PSCK Cimahi.

Pasalnya, motivasi dan semangat anak asuh Robby Darwis itu tak bisa dianggap remeh.

"Setiap pertandingan bagi kami baik itu di Liga atau Piala Indonesia ini, merupakan petandingan penting untuk meraih kemenangan," ujar Mario Gomez.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply