Contact Form

 

Lagu Bright As The Sun Tutup Opening Ceremony Asian Games 2018


Liputan6.com, Jakarta - Acara pembukaan Asian Games 2018 telah ditutup. Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8/2018).

Dia bersalaman dengan Ketua INASGOC Erick Thohir dan tamu undangan yang lainnya yang hadir.

Sebelum Jokowi meninggalkan lokasi pembukaan Asian Games 2018 , lagu Bright As The Sun mengalun.

Salah satu lagu resmi Asian Games 2018 tersebut dibawakan oleh Ariel Noah, Rian D'Masiv, Cakra Khan, Sheryl Sheinafia.

Setelah lagu Bright As The Sun selesai, kembang api pun kembali dinyalakan. 




JAKARTA, KOMPAS.com - Upacara Pembukaan Asian Games 2018 telah usai. Lagu 'Bright As The Sun' menjadi penutup acara spektakuler tersebut. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo terlihat meninggalkan lokasi usai lagu 'Bright As The Sun' selesai dilantunkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam. Lagu 'Bright As The Sun' dinyanyikan oleh Ariel Noah, Rian D'Masiv, Cakra Khan, dan Sheryl Sheinafia.

Baca juga: Gending Sriwijaya Versi Joey Alexander Memukau Penonton di Pembukaan Asian Games 2018 Warna-warni kembang api tak henti terpancar selama lagu tersebut dinyanyikan. Lagu berdurasi sekitar empat menit lebih ini dinyanyikan dengan kompak oleh Ariel Noah dkk yang tergabung dalam Energy 18, kumpulan para musisi berjumlah 18 orang yang menyanyikan lagu-lagu resmi Asian Games 2018. Iringan dari penari latar berkostum putih semakin membuat lagu yang menjadi salah satu theme song Asian Games 2018 ini begitu istimewa.

Baca juga: Suara Khas Anggun C Sasmi Bikin Pemuda Makin Istimewa di Asian Games 2018




JawaPos.com - Setelah dibuka dengan lantunan musik dangdut dari Via Vallen dengan lagunya Meraih Bintang, acara pembukaan Asian Games 2018 ditutup dengan penampilan dari Ariel Noah, Rian d’Masiv, Cakra Khan, dan Sheryl Sheinafia.

Keempat musisi tersebut menyanyikan lagu Bright as The Sun yang menjadi official theme song penyelenggaran Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang.

Ariel Noah dan teman-teman musisi malam itu tampil menawan di panggung spektakuker. Disinari tata cahaya lampu dan dekorasi serta setting tempat yang unik dan megah, lagu Bright as The Sun benar-benar dipenuhi cahaya sesuai lirik dari lagunya.

Kemeriahan acara pembukaan Asian Games ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8) malam. (INASGOC/Dhoni Setiawan/tom/18)

Lagu yang ditulis oleh Rian dan Rama d’Masiv, serta Irfan Samsons ini bahkan di-cover beberapa YouTuber terkenal di dunia. Di antaranya, Jannine Weigel, penyanyi asal Thailand. Selain itu, ada juga J'Fla dari Korea Selatan, dan Hiroaki Kato, musisi asal Jepang yang berkarir di Indonesia.

Sebelumnya, sederet musisi kenamaan tanah air juga turut memeriahkan acara pembukaan Asian Games 2018. Sebut saja, Joey Alexander, Anggun C. Sasmi, Tulus, Via Vallen, Fatin Shidqia, GAC dan Kamasean.

Penampilan apik para musisi juga ditunjang dengan keindahan gerak dari 3.600 penari dan performer di bawah arahan koreografer top Indonesia, Denny Malik dan Eko Supriyanto. Serta, diiringi oleh ribuan musisi arahan Addie MS dan Ronald Steven.

(yln/JPC)


Anggun C Sasmi (Credit: Vidio.com)

Kapanlagi.com - Perhelatan akbar Asian Games 2018 yang diadakan di di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) dihadiri oleh sejumlah line up keren. Selain Via Vallen, penampilan dari penyanyi senior Anggun C Sasmi jadi yang paling ditunggu. Benar saja, kemunculan Anggun di panggung Asian Games 2018 langsung disambut meriah oleh penonton.

Setelah penampilan dari Raisa dan Rossa yang memukau, wanita yang baru saja menikah ini akhirnya naik ke atas panggung. Anggun membawakan sebuah lagu bertajuk Pemuda ciptaan Chaseiro yang dirilis di era akhir tahun 1970-an.

Penampilannya terlihat memukau dan mencuri perhatian saat itu. Dengan strapless maxi dress dihiasi detail bordiran off white dan nude yang mewah, Anggun terlihat elegan sekali. Headpiece berwarna senada rancangan Rinaldy Yunardi melengkapi penampilannya yang cantik dan menawan.

Sebelumnya, Anggun mengunggah foto bersama sang desainer di akun Instagram pribadinya. Mereka sama-sama mengalungkan id card Asian Games 2018. Anggun memuji Rinaldy yang juga sahabat baiknya sebagai pribadi yang penuh prestasi sekaligus rendah hati.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply