Contact Form

 

Laga Tunda Perseru Serui vs Persija Tanpa Siaran Langsung, Berikut Klasemen Sementara Liga 1


TRIBUNKALTIM.CO - Laga Perseru Serui vs Persija Jakarta bakal tersaji sebagai pertandingan tunda pekan 7 Liga 1 2018.

Sedangkan, siaran langsung dan live streaming Perseru vs Persija pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7/2018), pukul 13.30 WIB ini tidak ada.

Hal ini sudah ditegaskan akun resmi Instagram Persija Jakarta .

Laga Perseru vs Persija ini akan menjadi pertemuan tim dengan pertahanan terbaik dan salah satu tim paling produktif di Liga 1 .

Perseru akan menjamu Persija pada partai tunda pekan ketujuh Liga 1 musim 2018.

"Mereka punya Marko Simic dan Addison Alves yang kita tahu sangat bagus dan produktif," kata pelatih Perseru, I Putu Gede, dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

"Sementara kami disebut-sebut memiliki pertahanan terbaik," ujarnya menambahkan.

"Pertandingan ini adalah test case untuk membuktikan antara tim dengan pertahanan terbaik dan produktif," tutur eks pemain timnas Indonesia itu.

Meski terperosok di papan bawah, Perseru masih tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Liga 1 .

Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, tim asuhan I Putu Gede baru kebobolan delapan gol.




Bola.net - Persija Jakarta akan menjalani pertandingan menghadapi Perseru Serui pada hari Selasa (3/7) di Stadion Marora. Laga tersebut merupakan laga tunda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ketujuh. Sebelum menjalani pertandingan tersebut, Persija Jakarta bertemu dengan Persib Bandung pada hari Sabtu (30/6) kemarin yang juga merupakan laga tunda pekan keenam. Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Persija menang dengan skor tipis 1-0. Sebelum itu, Persija Jakarta juga menjalani laga tunda lawan Persebaya Surabaya. Namun, Persija gagal menang dalam laga tersebut karena pertandingan berakhir dengan skor imbang. Berkat hasil di dua laga terakhir, Persija kini bertengger di peringkat empat setelah sempat berada di zona degradasi. Saat ini, Persija mengumpulkan 20 poin dari 12 laga yang dijalani, berjarak empat poin dari peringkat pertama dan tiga poin dari peringkat kedua.  (bola/shd)




Namun, skuat Persija pada laga nanti, kemungkinan akan pincang, karena beberapa pemain utama harus absen. Pemain seperti, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, dan Addison Alves, kemungkinan tidak bisa bermain.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tetap optimistis pemain pelapisnya akan siap menggantikan peran pemain utama dengan baik. Apalagi, ini kesempatan mereka untuk unjuk gigi layak masuk skuat Persija.

Duel Perseru kontra Persija ini patut dinantikan. Simak jadwal pertandingannya di bawah ini.




Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Serui setelah memainkan dua laga tunda kontra Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Bermodalkan empat poin yang diraih dalam dua laga tersebut, Persija ingin melanjutkan tren positif ketika menjalani laga tunda terakhir mereka di Serui.

Persija memutuskan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain inti setelah dua laga intens kontra Persebaya dan Persib. Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Sandi Sute, dan Bambang Pamungkas tidak ikut rombongan ke Serui.

Sementara itu, keempat pemain asing Persija plus Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan ada dalam rombongan Macan Kemayoran di Serui. Marko Simic akan kembali menjadi andalan mengingat selain laga kontra Persib, laga kontra Perseru ini adalah kesempatan bagi Simic untuk tampil mengingat masih ada tiga pertandingan yang tak bisa dijalani oleh striker asal Kroasia itu karena hukuman dari Komdis PSSI.

Dengan persiapan yang begitu mepet, hanya tiga hari setelah laga kontra Persib, Persija cukup optimistis bisa membawa pulang poin.

"Setelah menghadapi Persib kami langsung berangkat ke Serui dan langsung melakukan latihan untuk melakukan recovery. Kami masih akan berlatih lagi untuk menentukan siapa yang siap bertanding melawan Perseru. Kami sudah siap dan pemain harus fokus seperti ketika menghadapi Persib agar kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Bek kiri Persija Jakarta, Valentino Telaubun, merasa sangat yakin Persija bisa meraih hasil positif di Serui. Valentino sangat yakin bisa meraih hasil positif dengan menjalankan semua instruksi dari Stefano Cugurra Teco.

"Saya setujuh dengan keinginan pelatih di sini. Saya yakin ia sudah lebih tahu siapa yang siap bertanding di laga ini. Bagi kami ini laga penting karena menyangkut posisi kami di klasemen. Persija datang ke sini untuk meraih hasil yang bagus," ujar bek Persija itu.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply