Contact Form

 

World Cup 2018: Tunisia 1-2 England – as it happened


Moskow - Sejumlah tim top gagal menang di awal Piala Dunia 2018 . Tapi Jose Mourinho memprediksi Inggris akan bisa mengatasi Tunisia di laga Grup F. Lima dari enam tim teratas di peringkat dunia FIFA gagal meraih kemenangan dalam laga pertamanya masing-masing di Piala Dunia 2018. Jerman, tim posisi satu sekaligus juara bertahan, bahkan kalah 0-1 dari Meksiko. Tunisia Akan Putus Hubungan Dele Alli-Kane, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik] Akan tetapi, Mourinho meyakini Inggris akan bernasib beda. Manajer Manchester United itu, yang jadi analis dan komentator di Piala Dunia 2018, menyebut Inggris masih terlalu tangguh buat Tunisia yang akan dihadapi Selasa (19/6/2018) dini hari WIB. "Saya menonton Tunisia saat melawan Portugal, dalam laga frindly terakhir Portugal sebelum Piala Dunia dan sejujurnya saya tak selalu menyenanginya," kata Mourinho kepada Russia Today dan dilansir Sky Sports. "Saya menganggap Tunisia adalah tim yang memiliki potensi dan gaya seperti, misalnya, Maroko. Menurut saya Inggris semestinya akan meraih kemenangan. Tapi entahlah karena Brasil, Jerman, Argentina, semestinya juga menang." "Besok adalah hari ketika dua tim kuat dengan skuat hebat, Belgia dan Inggris, bermain dengan tiga bek ditambah dua wing-back, jadi kita lihat saja bagaimana tim-tim yang lebih kecil akan beradaptasi dengan (formasi) itu," tuturnya. Secara rekor, Inggris tak pernah kalah dari dua pertemuan terakhir melawan Tunisia. Mereka imbang 1-1 di laga persahabatan tahun 1990 dan menang 2-0 kala bertemu pada Piala Dunia 1998. Lawan Tunisia, Inggris Bernafsu Cetak Gol dan Menang: [Gambas:Video 20detik]




Harry Kane said he might well score three like Cristiano Ronaldo. People tittered. Instead it was just the two for the England captain as he struck the goals to gain England a precious victory in their opening Group G fixture against an obdurate, organised and occasionally cynical Tunisia. It mattered in terms of perception as well as points. These were Kane’s first tournament goals and he, and England, are up and running. What a contribution from the captain.

At times England wrestled with familiar failings. At times, Tunisia just wrestled and not least when it came to dealing with Kane who was dragged to the turf on at least two occasions inside the penalty area. The first probably was rightly not given, as John Stones already appeared to have committed a foul, but the second appeared a blatant penalty. Where was the video assistant referee (VAR)?

After being overwhelmed at set-pieces early on the Tunisians resorted to grapple tactics which seemed to have hauled England down into a usual sense of stifling frustration especially in an increasingly drifting second-half. The Tunisians swarmed around England like the midges and mosquitoes that plagued this stadium on the banks of the River Volga and so irritated the players.


Harry Kane’s double secured a last-gasp win as England got their World Cup campaign off to a flyer in Group G


KOMPAS.com - Harry Kane akan menjalani debut sebagai kapten tim di kompetisi resmi pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 saat timnas Inggris berhadapan dengan Tunisia di Volgograd Arena, Senin (18/6/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Harry Kane baru ditunjuk Gareth Southgate menjadi kapten, satu bulan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Sesuai dengan formasi yang sering diturunkan pada laga uji coba, Inggris akan bermain dengan tiga pemain belakang kali ini.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Di lini depan, Rashford yang tampil gemilang di dua laga uji coba terakhir juga tidak diturunkan. Kane akan ditemani oleh Raheem Sterling dan Dele Alli di lini depan nantinya.

Disisi lain, Tunisia terlihat tidak akan bertahan pada laga kali ini. Tunisia langsung menurunkan tiga pemain bertipikal menyerang dengan mengandalkan Wahbi Khazri sebagai ujung tombak.

Tunisia: 22-Mouez Hassen, 4-Yassine Meriah, 2-Syam Ben Youssef, 11-Dylan Bronn, 12-Ali Maaloul, 17-Ellyes Skhiri, 9-Anice Badri 13-Ferjani Sassi, 8-Fakhreddine Ben Youssef, 10-Wahbi Khazri, 23-Naim Sliti

Inggris: 1-Jordan Pickford; 6-Harry Maguire, 5-John Stones, 2-Kyle Walker; 18-Ashley Young, 7-Jesse Lingard, 8-Jordan Henderson, 20-Dele Alli, 12-Kieran Trippier; 9-Harry Kane, 10-Raheem Sterling



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply