Contact Form

 

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Persib Bandung Liga 1 Pekan 13 Malam Ini


TRIBUNJABAR.ID - Setelah sempat tertunda karena sejumlah serangan teror bom bunuh diri di Surabaya, laga big match Persebaya Vs Persib Bandung akhirnya akan digelar pada 28 Juli 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sejatinya, pertandingan itu digelar tanggal 19 Mei lalu, namun pihak kepolisian tak memberikan izin pertandingan karena dinilai kondisi masih belum memungkinkan kala itu.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim," kata Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, Selasa (5/6/2018).

Baca: Gol ! Tandukan Ezechiel N Douassel Bawa Persib Unggul Sementara 1-0 dari PSMS Medan

Dengan adanya jadwal laga melawan Persib Bandung ini, maka ada beberapa jadwal pertandingan yang berubah pelaksanaanya.

Salah satunya, laga tandang melawan Perseru Serui yang seharusnya digelar pada 28 Juli 2018 akhirnya mundurkan menjadi 1 Agustus 2018.

Selain itu, laga perdana putaran kedua Liga 1 menjamu Persela Lamongan yang seharusnya digelar 3 Agustus mendatang, diundur menjadi 5 Agustus, sesuai surat nomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 PERSEBAYA vs PERSIB Bandung tanggal 19 Mei 2018, dari PT LIB.

Baca: Harga Jualnya Rp 108 Juta per Gram, Warga Sekampung Berburu Batu Meteorit di Yunnan

"Jadi artinya, ini tidak membebani kami dalam melakukan recovery dari satu laga ke laga yang lain," jelas Basalamah.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Jadwal Laga Tunda Persebaya Vs Persib Bandung Telah Dirilis. Ini Jadwalnya




BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga PSMS Medan vs Persib Bandung yang akan membuka jadwal siaran langsung Liga 1 Pekan 13 di Indosiar (live Indosiar) Selasa (5/6/2018) diprediksi berlangsung ketat.

Laga PSMS Medan vs Persib Bandung dijadwalkan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 21.30 WIB.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming PSMS vs Persib via Streaming Indosiar, Liga 1 2018 Malam Ini

Laga PSMS Medan vs Persib Bandung jadi pertemuan kedua di tahun ini, setelah sebelumnya tim Ayam Kinantan menang 2-0 di ajang Piala Presiden 2018.

Tuan rumah dalam motivasi tinggi untuk mempertahankan keangkeran Stadion Teladan. Maklum, hingga pekan ke-12, hanya Bhayangkara FC yang mampu membawa poin penuh dari Medan.

Beberapa tim besar seperti Persija Jakarta, Arema FC, hingga tim bertabur bintang, Sriwijaya FC harus rela pulang dengan tangan hampa.

Baca: Hasil Lengkap Pekan 12 & Klasemen Liga 1 Selasa 5 Juni 2018 - Persija Jakarta Masuk Zona Merah

Baca: 2 Link PSMS Medan Vs Persib Bandung Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain PSMS 3:3:4, Persib 2:4:4

Baca: Jadwal PSMS Medan Vs Persib Bandung di Liga 1, Ajang Reuni 5 Mantan, Djajang: Mereka di Atas Kami

"Kami bertekad meraih kemenangan dan mempertahankan keangkeran Stadion Teladan. Selain itu, kami juga ingin mendapat tiga poin sebelum jeda kompetisi," kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman dilansir Bpost Online dari laman resmi Liga 1.

Kondisi tuan rumah semakin percaya diri dengan kembalinya empat pemain inti. Stoper asal Brasil, Reinaldo Lobo kembali dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Lalu Dua gelandang, Dilshod Sharofetdinov dan Suhandi yang sebelumnya dibekap cedera sudah bisa diturunkan menghadapi Persib.

Begitu pula striker impor, Sadney Urikhob yang sebelumnya absen kontra Borneo FC juga siap ditampilkan.

Djanur memprediksi, duel klasik tim jebolan Liga Perserikatan itu akan berjalan menarik. Apalagi Persib juga ingin bangkit setelah kalah dari Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca: Begini Perasaan Mario Gomez Setelah Duet Maut Persib Bisa Dimainkan di Markas PSMS Medan

Baca: 3 Link Live Streaming Indosiar PSMS vs Persib di Liga 1 2018 Malam Ini Pukul 21.00 WIB




Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 12. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on Jun 4, 2018 at 9:04am PDT


Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak memasuki pekan ke-13, Selasa (5/6/2018). Pekan ke-13 akan dibuka dengan pertandingan antara PSMS Medan melawan Persib Bandung.

Persib berniat meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, itu. Maung Bandung ingin menjadikan kemenangan tersebut sebagai kado ulang tahun ke-70 sang manajer, Umuh Muchtar. 

Apalagi, Persib menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan. Pangeran Biru bermain 0-0 melawan Bali United dan takluk 0-1 dari Bhayangkara FC.

Di sisi lain, PSMS menelan pada pertandingan terakhirnya di Liga 1 2018. Skuat Ayam Kinantan menyerah 1-3 ketika bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-12.

Pertandingan antara PSMS melawan Persib Bandung akan disiarkan langsung di Indosiar. Selain itu, duel seru Liga 1 2018  tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pekan ke-12 Liga 1 2018, Selasa (5/6/2018): Berita video momen yang paling bikin geregetan pada laga Madura United kontra Bali United pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (3/6/2018).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply