Contact Form

 

Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 Uruguay Vs. Portugal: Edinson Cavani


Seiring tuntasnya fase grup Piala Dunia 2018, redaksi Goal Indonesia menghimpun sebelas pemain berpenampilan terbaik sesuai posisi masing-masing. Bagaimana pendapat Anda terhadap pilihan kami? Simak ulasannya di insta stories kami! #BestXI #GoalIndonesia #WorldCup #PialaDunia

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Jun 30, 2018 at 1:40am PDT


Selesai sudah kiprah Portugal di Piala Dunia 2018 . Ronaldo dkk dihentikan langkahnya oleh Uruguay di babak 16 besar dengan skor 2-1.

Cavani memborong dua gol untuk Uruguay. Sedangkan 1 gol Portugal dicetak oleh Pepe.




SOCHI, KOMPAS.com - Timnas Uruguay berhasil mengalahkan timnas Portugal 2-1 pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Olimpiade Fisht, Sabtu (30/6/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Uruguay dicetak oleh Edinson Cavani pada menit ke-7 dan (62'). Sementara satu gol balasan Portugal dicetak oleh Pepe pada menit ke-55.

Dengan hasil ini, Uruguay lolos ke babak perempat final. Tim biru langit ini akan berhadapan dengan Perancis, yang mengalahkan finalis Piala Dunia 2014, Argentina, dengan skor 4-3, Sabtu (30/6/2018).

Edinson Cavani's #WorldCup game by numbers vs. #POR:

100% take-ons completed

75% tackle success

4 touches in opp. box

3 shots

2 shots on target

2 goals

El Matador steals the show. ???? pic.twitter.com/hcVmuW8Qtq


Berita Terbaru – Hasil pertandingan Uruguay vs Portugal dalam laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Sochi hari Minggu (1/7) dinihari ditutup dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan antara Uruguay vs Portugal dimulai, Ronaldo, pepe dan Diego Godin memimpin serangan pertama Portugal di lima menit pertama.

Di menit 6 Bernardo Silva mengirimkan bola kepada Ronaldo dan diteruskan dengan tembakan mendatar, kiper Muslera berhasil mengamankan bola.

Menit 7, GOOOOOOLLLL EDINSON CAVANI!!! Uruguay 1 vs 0 Portugal! Uruguay berhasil memimpin, Luis Suarez melepaskan bola crossing kencang ke arah tiang jauh gawang portugal, Edinson Cavani dengan sigap melompat dan dengan dadanya ia mencetak gol pertama di laga ini!

Football World Cup 2018: Uruguay VS Portugal Goal by E. CAVANI #URU 1 #POR 0 pic.twitter.com/C70Ux0gddL

Portugal berusaha mengejar, di menit 11 melalui sebuah sepakn pojok bola mengarah ke Fonte di arah tiang jauh, namun sundulannya melabar tipis!

Gol Uruguay ini merupakan assist ke-12 Luis Suarez untuk Cavani semenjak November 2016. Tak lama kemudian Diego Godin dan Gimenez menekan pertahanan Uruguay dan menguji kiper Muslera.

Menit 22 Luis Suarez melepaskan tembakan tendangan bebas, bola melewati pagar betis Portugal dan membuat kiper Patricio melompat untuk menepis bola.

Hingga pertengahan babak pertama, kedua kubu saling melakukan jual beli serangan, Portugal kendati demikian masih lebih unggul dalam penguasaan bola.

Portugal mengalami kesulitan setiap saat menekan pertahanan Uruguay, mereka dipaksa bermain melebar. Meski tertekan, Uruguay masih mampu meredam serangan demi serangan pemain Portugal. Skor 1-0 untuk keunggulan Uruguay bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Portugal tampak dominan seperti di babak pertama, Bernardo Silva kini sepenuhnya melayani Cristiano Ronaldo dengan suplai bola bola ke kotak penalti Uruguay.

Uruguay sementara itu, meski menyeran tak sebanyak Portugal, namun setiap serangan mereka tamak mematikan.

Di menit 52 Guerreiro melepaskan tendangan voli namun bola mendarat di atas gawang Muslera.

Menit 55, OOOOOOLLLLLL PEPE!!! Uruguat 1 vs 1 Portugal! Pepe berhasil emncetak gol penyama kedudukan bagi Portugal! Sepak pojok Guerreiro melintas ke tengah kotak penalti Uruguay, Pepe lolos dari penjagaan dan melepaskan sundulan yang gagal dihalau oleh kiper Muslera! Ini gol pertama Pepe di Piala Dunia!

GOOOOALL!!! Pepe equalizes for Portugal in the 55th minute! Game ON! Uruguay 🇺🇾 1-1 Portugal 🇵🇹 #URUPOR #URU #POR #WorldCup #WorldCup2018 #WorldCupRussia2018 #Russia pic.twitter.com/2O4wCS2AAf

— World Cup Goals (@WorldCupVids18) June 30, 2018

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply