Contact Form

 

Lihat 6 Foto Eksotik Paula Verhoeven Calon Istri Baim Wong, No 4 Jangan Macam-macam


TRIBUN-TIMUR.COM -  Kerap diledek sebagai 'Presiden Jomblo' Indonesia, Baim Wong (37), akhirnya mulai terbuka soal hubungannya dengan seorang wanita.

Artis bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini rupanya sudah mantap ke jenjang pernikahan dengan pacarnya saat ini.

Dan perempuan yang dipilih itu adalah Paula Verhoeven.

Baca: Tangis Aurel Hermansyah Pecah saat Ceritakan Beda Ashanty dan Krisdayanti Ibu Kandungnya, Ternyata

Baca: VIDEO: Selfi LIDA Ajak Masyarakat Ramaikan Kampanye NH-Aziz di Palopo

Baca: MAK JLEB! Mima Putri Sulung Mona Ratuliu Dihujat Netizen, Begini Balasan Ibunya

Sebelum serius dengan Paula Verhoeven, sederet perempuan pernah jadi pelabuhan hati pria tampan ini.

Di antaranya Vonny Cornelia, Vebby Palwinta, Yasmin Wildhood, hingga Marshanda.

Beberapa hari terakhir,  Baim Wong   perlahan mulai mengungkap hubungan asmaranya dengan   Paula Verhoeven .

Sebelumnya sempat menjadi rahasia, kini keduanya mulai berani ‘go public’.

Pasangan inipun sudah tidak segan lagi memamerkan kemesraan melalui akun instagram masing-masing.

Sepertinya   Baim Wong   juga tengah serius menjalani hubungan bersama kekasih barunya itu.

Terbukti, keduanya juga telah dekat bersama dengan keluarga pasangan.

Baru-baru ini melalui unggahan instagram pribadi,   Baim Wong   mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih.




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari presiden jomblo Indonesia, Baim Wong , yang akan melamar kekasihnya Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018.

"Tanggal saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya," tutur Baim Wong saat ditemui di Radar Auri, Cimanggis Depok, Rabu (20/6/2018).

Baim pun sudah merencanakan bahwa akhir tahun ini akan menjadi momen bahagia dirinya dan Paula, karena pada Desember Baim akan melangsungkan pernikahan dengan Paula.

"Terus pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari (tahun depan), masih mencari tempat sebenarnya," ucap Baim.

Baim juga mengatakan kedua keluarga sudah saling bertemu dan mengenal satu sama lain.

Kisah percintaan Baim Wong memang sempat disembunyikan olehnya, dirinya sempat beberapa kali menampik menjalin hubungan dengan Paula Verhoeven yang merupakan seorang model.

Namun karena teman-temannya di Humbla Glam seperti Chicco Jerikho dan Wulan Guritno membocorkan hubungan Baim sekaligus niatnya untuk menikah, akhirnya artis 37 tahun tersebut buka suara tentang status hubungan dan niat baiknya.




Kapanlagi.com - Lembaran cinta seorang Baim Wong  kini telah memasuki halaman baru. Ya, saat ini pria yang sering dijuluki seabagai presiden jomblo itu telah punya tambatan hati, yang juga seorang artis; Paula Verhoeven . Baim awalnya sempat menyembunyikan hubungannya, namun belum lama ini memutuskan untuk go public.

Sebelum jadi bintang film SUPERNOVA , Paula sendiri lebih dulu dikenal sebagai seorang model. Jangan heran jika Ia memiliki tubuh yang sangat langsing dan tinggi. Usut punya usut, kriteria wanita tinggi memang termasuk dalam salah satu doa Baim.

"Haha. Sebenarnya doa saya kan kata orangtua juga kalau misalkan minta doa berikan yang detail yang benar-benar mau kita apa. Akhirnya waktu itu saya detail, saya bilang saya mau yang tinggi, eh nggak tahunya ketinggian. Serba salah juga. Ini pertama kalinya juga sih yang dapat pasangan lebih tinggi. Pertamanya aja awalnya canggung dan aneh tapi lama kelamaan biasa aja," ujar Baim ketika ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baim serius ingin nikahi Paula / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Baim dan Paula tak butuh waktu lama untuk bisa klop satu sama lain. Terlebih lagi mereka juga mempunyai banyak sekali kesamaan dalam hal hobi. Namun ternyata ada satu hal yang membedakan mereka loh. "Ya dia orang rumahan juga, dia juga hobinya sama olahraga, makanan yang sehat, terus habis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga. Kita juga hobi traveling semuanya sama. Kecuali dia nggak suka kucing, saya suka," sambung pria berusia 37 tahun itu.

Saat ini, artis mulai berlomba-lomba untuk berbisnis. Tak jarang pula pasangan artis yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan demi membangun bisnis bersama dan fokus di sana. Apakah hal serupa juga ada dalam pikiran Baim dan Paula? "Itu (bisnis) tergantung nanti ajalah. Sekarang lebih ke visi, lebih ke tujuan ya sama-sama baik, dalam arti benar-benar kita berdua memang sudah mau menikah dan mencari pasangan yang tepat sih," pungkasnya.




DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengatakan sang kekasih, Paula Verhoeven , merupakan jawaban dari doa-doa yang ia panjatkan selama ini.

"Jadi kalau saya melihat dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa, terkabulkan. Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya," kata Baim di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018). "Saya berdoa istri saya bisa dibimbing oleh saya dan alhamdulillah ketika ke rumah saya dia jarang sekali untuk lewat (shalat) lima waktu," sambung Baim. Baim juga mengungkapkan alasannya mantap untuk meminang sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang model itu. "Yang bikin mantap itu ya dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong," ungkap bintang film Hujan Bulan Juni itu. "Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah. Dia orang yang paling tahu mana yang baik buat dia, mana yang enggak buat dia," tambahnya. Baim berencana melamar Paula pada 21 Juli 2018 mendatang. Sementara pernikahan mereka nantinya akan digelar di Bali pada akhir tahun ini.

Baca juga: Baim Wong Berencana Menikah di Bali Akhir Tahun 2018



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply