Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018, Malam Ini Brasil dan Jerman


JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah 16 tim menjalani partai pertama mereka dalam duel fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia.

Duel separuh tim Piala Dunia ini telah menempatkan Rusia, Iran, Perancis, dan Kroasia sebagai pemimpin klasemen sementara Grup A hingga D melalui kemenangan mereka di laga perdana.

Adapun Uruguay, Portugal, Denmark, dan Islandia bercokol sebagai runner-up sementara di grup mereka masing-masing. Dua di antaranya, yakni Uruguay dan Denmark, meraih poin sama dengan penghuni puncak masing-masing grup.

Adapun Portugal dan Islandia berbagi angka dengan Spanyol dan Argentina di urutan ketiga di Grup B dan D.

Secara total, 21 gol tercipta dalam delapan pertandingan tersebut. Tuan rumah Rusia menjadi timnas dengan koleksi gol terbanyak berkat kemenangan 5-0 atas Arab Saudi.

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo sementara ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak berkat hat-trick ke gawang Spanyol.

Berikut ini klasemen sementara keempat grup tersebut. Anda dapat melihat detailnya di liputan khusus BolaRusia Kompas.com .




KOMPAS.com - Pertandingan Piala Dunia 2018 telah memasuki hari keempat. Dua tim unggulan, Brasil dan Jerman, akan berlaga pada Minggu (17/6/2018).

Timnas Brasil yang tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia akan bertanding di Rostov Arena. Lawan pertama yang dihadapi Neymar dkk adalah timnas Swiss.

Timnas Jerman sebagai unggulan Grup F akan melakoni laga pertamanya di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi timnas Meksiko. Mereka akan bertanding di Stadion Luzhniki.

Satu pertandingan lain di Grup F, Swedia vs Korea Selatan, baru akan dipertandingkan pada Senin (18/6/2018).

Baca juga: VIK Selamat Datang Piala Dunia 2018, dari Fakta, Rekor, hingga Jadwal

Berikut adalah jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Kosta Rika vs Serbia - Grup E (Samara Arena) 19:00 WIB ; Trans TV

Jerman vs Meksiko - Grup F (Luzhniki) 22:00 WIB ; Trans TV

Brasil vs Swiss - Grup E (Rostov Arena) 01:00 WIB ; Trans TV




Jakarta Empat pertandingan seru dari Piala Dunia 2018 di Grup C dan D berlangsung pada Sabtu (16/6). Terjadi beberapa kejutan semalam.

Yang paling mengagetkan adalah kegagalan Argentina mengalahkan Islandia. Kedua tim harus bermain imbang dengan skor 1-1. Kapten Tim Tango, Lionel Messi, jadi kambing hitam di laga ini. Striker Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti ke gawang lawan.

Sementara itu, unggulan Piala Dunia  lainnya, Prancis harus susah payah menekuk Australia dengan skor 2-1. Tim Ayam Jantan baru bisa memastikan kemenangan mereka, sembilan menit sebelum laga usai melalui gol Paul Pogba.

Di laga lain, dua tim Eropa, Kroasia dan Denmark juga sukses meraih kemenangan. Kroasia menggebuk wakil Afrika, Nigeria, sementara Denmark unggul tipis atas tim Amerika Selatan, Peru.




Duel dua tim kuda hitam dari Grup E yang memiliki gaya permainan berbeda akan tersaji sesaat lagi, ketika Kosta Rika berhadapan dengan Serbia, Minggu (17/6) di Samara Arena.Bagi Kosta Rika, Piala Dunia kali ini adalah yang kedua bagi mereka secara beruntun, dimana pada edisi sebelumnya di Brasil mereka melaju hingga babak perempat final.Sementara di kubu Serbia, terjadi transisi setelah mereka mengalami pergantian pelatih. Slavoljub Muslin, yang dipecat meski sukses mengantar tim lolos ke Rusia, digantikan oleh Mladen Krstajic.[suggestedarticle]=3Serbia akan memiliki tim dengan kombinasi pemain berpengalaman dan talenta baru. Sebut saja Brasnislav Ivanovic, Nemanja Matic, Aleksander Kolarov akan ditemani oleh Sergej Milankovic Savic dan juga Aleksandr Mitrovic.Laga ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya antara Kosta Rika dan Serbia.Berikut susunan pemain Kosta Rika vs Serbia: Who's ready for the first match of the day? Here are the teams for #CRCSRB 👀#WorldCup pic.twitter.com/pE5qHLQftJ — FIFA World Cup 🏆 (@FIFAWorldCup) June 17, 2018

 353 kali

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply