Contact Form

 

Jadi Korban Pelecehan Pesepakbola Marko Simic, Dinar Candy Malah Diancam Akan Dibunuh


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DJ Dinar Candy mengaku mendapat ancaman dari fans Marko Simic lantaran mengunggah bukti pelecehan yang dilakukan pesepakbola tersebut.

Dinar mengaku ancaman-ancman tersebut sangat menakutkan. Bahkan ada yang mengancam nyawanya apabila dirinya tampil di Jakarta.

"Aduh ngeri ancamannya Kaya 'he awas ya lo kalo show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampe begitu," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Dirinya mengaku masih menadapat ancaman, meski unggahan tentang pelecehan yang dilakukan Marko Simic sudah dihapus olehnya.

Baca: Disebut-sebut Ditunjuk Presiden Jokowi Gantikan Yudi Latif Pimpin BPIP, Uya Kuya: Itu Hoax

"Kan Dinar hapus (postingannya). Tapi sampai sekarang dari Dinar upload masih diserang sama fansnya Simic. Terus Ada Kaya fans dari sepakbola lainnya, Ada yang mendukung (Dinar),' ungkapnya.

Dinar Candy sempat membuat heboh sosial media dengan mengunggah bukti screenshoot pelecehan seksual yang dilakukan pemain Persija Jakarta, Marko Simic.

Dirinya mengikuti langkah Via Vallen untuk menyebarkan bukti pelecehan seksual yang dialaminya.




TRIBUN-TIMUR.COM -  Perang argumentasi antara penggemar Marko Simic dengan Via vallen maish berlanjut.

Belakangan keadaan memanas usai penyanyi dangdut Via Vallen mengungkap alami pelecehan oleh pemain bola Indonesia.

Masyarakat riuh karena masing masing mendukung idolanya hingga terjadi adu argumen.

Di sisi lain, Dj Dinar Candy juga mengungkapkan hal serupa melalui media sosial Instagram.

Bahkan Dinar menunjukkan jika pemain bola tersebut adalah Marko Simic.

Kali ini Dinar mengungkap awal kedekatan dengan Marko Simic di sebuah acara talk show televisi swasta.

Dihimpun dari saluran Youtube Trans Tv Official yang diunggah pada Kamis (7/6/2018), Dinar juga mengungkap isi pesan dari Marko Simic.

Baca: Mellennial - Dapat THR, Alifyah Nurul Pengen Beli Baju Lebaran

Baca: Pj Gubernur Sulsel Bakal Salat Id Bareng Keluarga di Makassar

Baca: VIDEO: Suasana Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pengendara di Poslantas Enrekang

Feni Rose sekaligus pembawa acara tersebut menanyakan alasan Dinar menghapus chat dengan Marko.

"Soalnya kita berakhir nggak baik sama dia," jawab Dinar.

"Jadi kamu kurang baik juga? sebangsa Via Vallen juga?" tanya Feni.

"Kalian kenalnya gimana sih? ada acara terus kenalan atau tiba-tiba minta kenal?" tanya Feni.




Kapanlagi.com - Selain Via Vallen , ternyata Dinar Candy juga pernah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh pemain sepak bola kenamaan Marko Simic . Sama seperti Via, Dinar juga memposting percakapannya dengan Marko Simic yang tak senonoh.

Namun gara-gara unggahannya itu, Dinar Candy mendapat ancaman dari fans Marko Simic, bahkan diancam akan dibunuh. Penyebabnya adalah fans Marko Simic tersebut menduga Dinar ingin menjatuhkan Marko dan hanya ingin cari sensasi.

"Aduh ngeri ancamannya Kayak 'hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampe begitu," ucapnya saat ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Lantaran adanya ancaman pembunuhan, Dinar berkonsultasi dengan pengacaranya. Saat ditanya apakah akan melaporkannya ke pihak berwajib atas ancaman tersebut, Dinar masih belum memutuskan.

"Saat ini kalau lawyer uda konsultasi banyak, cuman belum di eksekusi karena Dinar masih banyak pekerjaan sih. Kita lihat aja nanti. Kita belum bisa mutusin," katanya lagi.

Dinar mengaku kenal dengan Simic melalui Instagram, sampai akhirnya bertukar nomor telpon. Dari situlah Simic kerap menelpon dirinya dan bahkan sampai melakukan video call.




Jakarta - Gara-gara posting screenshot chat tak senonoh dengan Marko Simic di media sosial, Dinar Candy diancam ingin dibunuh oleh fans Marco. DJ dengan imej seksi itu disebut ingin menjatuhkan Marko dan hanya cari sensasi saja. "Aduh ngeri ancamannya kayak 'hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampai begitu," ucapnya usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Meskipun sudah beberapa hari terjadi, namun hingga saat ini Dinar Candy masih diganggu oleh fans pesebakbola dari Persija itu. Di samping itu banyak pula yang mendukung dan membela Dinar di media sosialnya. "Sampai sekarang Dinar upload (foto apa aja) masih diserang sama fansnya Simick. Terus Ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung," pungkasnya. Dinar Candy mengaku pernah dilecehkan oleh Marko Simic. Saat video call, ia diminta oleh Marko untuk membuka bajunya. Saksikan video pengakuan Dinar Candy soal pelecehan oleh Marko Simic di sini: [Gambas:Video 20detik]



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply