Contact Form

 

Jadwal Liga 1 Pekan 10 Jumat Ini: Persebaya, Persija Vs Persipura


BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung (live tv) Liga 1 pekan 10 hari ini, Jumat (25/5/2018) akan menyajikan dua laga panas Madura United vs Persebaya dan Persija Jakarta vs Persipura Jayapura.

Laga Persija Jakarta vs Persipura akan disiarkan langsung oleh Indosiar (live Indosiar) mulai pukul 20.30 WIB.

Persija wajib menang setelah menuai rentetan hasil negatif di beberapa laga terakhirnya.

Baca: Besok 25 Mei Jadwal Pengumuman Hasil UN SMP 2018 Serentak, Siap-siap Kejutan Nilai Terbaru

Tidak mudah memang, mengingat yang dihadapi kali ini adalah Persipura Jayapura yang ada di puncak klasemen dan tampil konsisten musim ini.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) TVRI Semifinal Thomas Cup 2018 Jumat (25/5) Indonesia vs China!

Tapi, peluang menang jelas ada, mengingat pekan lalu Persipura Jayapura berhasil 'dijinakkan' oleh Persib Bandung..

Laga Persija Jakarta vs Persipura Jayapura tak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca: Mengejutkan! Nilai UN SMP Kalsel 2018 Anjlok Dibanding 2017, Ternyata Ini 3 Faktor Penyebabnya

Pasalnya rumput Stadion Utama GBK Senayan rumput sudah diangkat untuk persiapan pembukaan Asian Games 2018.

Macan Kemayoran, memutuskan menggunakan Stadion Pakansari, Kab. Bogor, sebagai lokasi pertandingan.

Dipilihnya Stadion Pakansari, karena letaknya masih dekat dengan Jakarta.







TEMPO.CO , Jakarta - Jadwal Liga 1 2018 pekan ke-10 hari ini, Jumat, 25 Mei 2018, akan menyajikan dua pertandingan yang menarik. Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura, sedangkan Madura United menyambut Persebaya Surabaya. Persija akan melawan Persipura di Stadion Pakansari. Mereka akan berusaha bangkit setelah dua kali kalah dalam laga terakhirnya, ditekuk Madura United dan Persela Lamongan dengan skor identik 0-2. Hasil itu membuat Persija masuk zona merah klasemen. Klub asal ibu kota tersebut kini menduduki peringkat 16 dengan raihan sepuluh angka dari tujuh laga. Baca:  Jadwal Persib Bandung: Peluang Ezechiel Jadi Top Skor Tunggal

Pelatih Persija Stefano Cugurra, menyebutkan timnya sudah melakukan pembenahan total. "Kami telah berlatih keras. Kami juga melatih bola mati dalam situasi bertahan dan menyerang. Ini semua untuk mendapatkan hasil maksimal lawan Persipura," kata pria yang kerap disapa Teco itu, seperti dikutip laman Liga Indonesia. Persipura juga mengincar kemenangan untuk menjaga posisinya di puncak klasemen. Mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan tandang perdana di musim ini. Dari empat laga away yang dilaksanakan Tim Mutiara Hitam belum sekali pun memetik tiga poin. Ini berbeda jauh ketika mereka menjamu lawan-lawannya di Stadion Mandala, yang selalu berkesudahan dengan kemenangan. Pelatih Persipura Peter Butler, mengatakan sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Persija. "Saya tahu bagaimana Persija bermain dan saya sudah memiliki rencana bagaimana melakukan strategi untuk pertandingan nanti," ujar dia. Baca:  Liga 1: Persija Vs Persipura, Daryono Siap Tampil Tanpa Beban Pada laga lain, Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengatakan kemenangan atas Persebaya adalah harga mati. Mereka harus mengembalikan kepercayaan diri setgelah dicukur Persipura 0-6. Madura United dibebani rekan jejak yang buruk saat melawan Persebaya. Di Piala Presiden 2018, mereka kalah 0-1, lalu ditahan imbang saat main di Piala Gubernur Kaltim 2018. Kini, mereka ingin mengubah hal itu. "Sekarang waktunya untuk mengubah tradisi itu. Jika itu bisa terjadi, tentu akan jadi sangat baik bagi kami. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim ini, mereka akan bangkit dari kekalahan sebelumnya," kata Milomir. Dari kubu Persebaya, pelatih Angel Alfredo Vera juga menyimpan rasa optimistis yang sama. Meski betul Madura United lawan berat, ia telah menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan. "Kami sudah pernah menghadapi Madura United, dan saya sudah tahu kekuatan mereka seperti apa," tutur pria asal Argentina tersebut. Persebaya datang ke markas Madura United bermodal 18 pemain. Saat ini tim berjuluk Bajul Ijo menempati posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi 12 poin hasil dari delapan pertandingan. Madura United sudah memainkan sembilan pertandingan, saat ini berada di urutan lima klasemen dengan raihan 16 poin. Jadwal pekan ke-1o: Jumat, 25 mei 2018 20:30 Madura United vs Persebaya ( O Channel ) 20:30 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura ( Indosiar ). Hasil Liga 1 pekan ke-10 Barito Putera 1-1 Persela Lamongan Persib Bandung 3-0 PSM Makassar Borneo FC 2-0 Bali United Arema FC 4-0 Bhayangkara FC Mitra Kukar 1-0 PSMS Medan PS Tira 0-1 Perseru Serui Sriwijaya FC 4-0 PSIS Semarang Klasemen Liga 1 Klasemen Liga 1 2018 Pekan Kesepuluh.




Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan berlangsung pada Jumat, 25 Mei 2018. Duel Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura tentunya sangat dinanti.

Jadwal Liga 1 yang mempertemukan Persija kontra Persipura bakal berlangsung di Stadion Pakansari. Macan Kemayoran, sebutan Persija, ingin bangkit dari hasil minus, empat kekalahan beruntun.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan keinginan timnya untuk meraih kemenangan. Bermodalkan latihan keras dalam beberapa hari terakhir, Persija mencari celah untuk mengamankan tiga poin demi mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2018.

Persipura Jayapura baru saja meraih kemenangan telak 6-0 atas Madura United di Stadion Mandala pada pekan kesembilan Liga 1 2018. Kemenangan itu meneruskan tren kemenangan yang selalu mereka raih di laga kandang.

Bicara soal laga tandang di Liga 1 , Persipura belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga yang mereka jalani. Tercatat hanya ada dua poin dari empat laga yang mereka dapatkan di luar Jayapura.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply