Contact Form

 

Hasil Liga Champions, Sisihkan Bayern Muenchen, Real Madrid ke Final


MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen , Jupp Heynckes tidak bisa menutupi kekecewaannya karena gagal mengalahkan Real Madrid pada laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dinihari WIB.

"Kami sangat kecewa. Pada pertandingan dengan level tinggi seperti ini, anda tidak boleh melakukan banyak kesalahan. Kami banyak melakukannya, terutama pada babak kedua," kata Heynckes dikutip dari BBC.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 ini, sebenarnya Bayern Muenchen menguasai pertandingan dengan penguasaan bola lebih dari 60 persen.

Baca Juga:  Rangkuman Gol-gol Real Madrid Vs Bayern Muenchen, Salah Satunya Akibat Blunder Konyol

Tidak hanya itu, Thomas Mueller dkk juga berhasil menciptakan total 10 tembakan tepat sasaran. Berbeda dengan Real Madrid yang hanya bisa melakukan tiga shots on target .

Namun, buruknya penyelesaian akhir dan kesalahan di lini belakang membuat Bayern Muenchen harus mengubur mimpinya berlaga pada final karena kalah agregat 3-4.

"Sebenarnya kami sudah bermain sangat baik. Saya berpikir kami adalah tim yang lebih baik dalam dua laga ini. Namun dalam sepak bola, pertandingan banyak ditentukan oleh hal-hal kecil," ucap Heynckes menambahkan.

Pada awal babak kedua, kesalahan fatal dibuat Die Rotten ketika kiper Sven Ulreich terpeleset yang berbuah gol kedua Real Madrid. Karim Benzema berhasil memanfaatkan kesalahan tersebut dan mengubah skor menajadi 2-1.

#????_?????_?????_????? Real Madrid vs Bayern München Real Madrid 1st Goal, Benzema 2 - 1 Aggregate: Real Madrid 4 - Bayern München 2 pic.twitter.com/UaaXXvwWNt

Bayern Muenchen yang butuh dua gol untuk bisa lolos, hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke-63 oleh James Rodridguez.

Baca juga: Eusebio Di Francesco Berharap Liverpool Tak Seperti Atletico Madrid

Dengan hasil ini, maka Bayern Muenchen tersisih untuk keempat kalinya di babak semifinal Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Uniknya kegagalan Bayern ini selalu disebabkan oleh tim asal Spanyol yakni Real Madrid (2013-2014, 2017-2018), Atletico Madrid (2015-2016), dan Barcelona (2014-2015).




MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid melangkah ke final Liga Champions dan berkesempatan mencatat hat-trick juara seusai menyisihkan Bayern Muenchen pada semifinal.

Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Bayern Muenchen pada laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Joshua Kimmich sempat membawa Bayern Muenchen unggul terlebih dahulu pada menit ketiga. Namun, Real Madrid bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-11 dan ke-46.

James Rodriguez kembali membuat skor imbang berkat golnya pada menit ke-65. Hanya, tak ada gol tambahan lagi tercipta pada sisa pertandingan dan Real Madrid lolos dengan agregat 4-3.

Baca juga: Mohamed Salah Naik Bus 4,5 Jam Menuju Jabatan Presiden Mesir

Real Madrid reach the CL final for a record 7th time, surpassing AC Milan and Juventus on 6.


MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid lolos ke partai final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat 4-3.

Pada pertandingan semifinal kedua, Real Madrid dan Bayern Muenchen bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dinihari WIB.

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-11 dan (46'). Sementara dua gol Bayern dicetak Joshua Kimmich pada menit ke-3 dan pemain pinjaman Real Madrid, James Rodriguez (63').

Baca juga: Jebol Gawang Real Madrid, Joshua Kimmich Setara Legenda Bayern Muenchen dan Juventus

Dengan hasil ini maka Real Madrid berhasil meraih partai final ke-16 mereka di kompetisi Piala Champions dan Liga Champions.

Only three clubs have ever reached four Champions League or European Cup finals over a five-year period:

???????? Real Madrid (1956-62)

???????? Benfica (1961-65)

???????? Ajax (1969-73)

???????? Real Madrid (2014-2018)

Elite mentality. pic.twitter.com/9gueHNYr9g


Real Madrid are in a strong position as they attempt to win the Champions League for a third consecutive season. The Spanish team take a 2-1 lead into the second leg of their semi-final against Bayern Munich after fighting back to win at the Allianz Arena, thanks to goals from Marcelo and Marco Asensio.

Real be without right-back Dani Carvajal (hamstring) and attacking midfielder Isco (shoulder) – although Zinedine Zidane has been coy over who will replace the pair in his starting XI.

Meanwhile Bayern are without winger and former Real plater Arjen Robben after he suffered a leg injury eight minutes into the first leg. Butleft-back David Alaba (thigh) and midfielder Javi Martinez (head) are both expected to return from injury.

Follow live coverage of the match below.

Please allow a moment for the live blog to load.

Follow the Independent Sport on Instagram here, for all of the best images, videos and stories from around the sporting world.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply