Contact Form

 

Gara-Gara Postingan Nikita Mirzani Ini, Netizen Tuduh Dipo Latief Pecandu dan Pembohong! Kok Bisa?


Kapanlagi.com - Menikah dengan Dipo Latief bukan perkara mudah bagi Nikita Mirzani. Selain rumor bahwa ia tidak diterima di keluarga besar Dipo yang merupakan salah satu pengusaha ternama dan pejabat di masa Orde Baru, Nikita pun harus memikirkan anak-anaknya. Namun semua masalah itu berhasil dilalui oleh Nikita, yang mengaku dirinya sudah diterima oleh keluarga Dipo Latief. Selain itu anak-anak Nikita pun sudah menerima keberadaan Dipo sebagai sosok ayah di keluarga mereka. "Kalau anak-anak kan mereka memang sudah haus akan figur seorang ayah. Ketika dia masuk di kehidupan gue, ya mereka welcome. Karena Dipo juga suka sama anak kecil," ungkap Niki ketika ditemui belum lama ini. Niki menerima Dipo karena anak-anaknya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Nikita tak peduli dengan apa kata mantan suaminya, Sajad Ukra, soal pernikahan dengan Dipo. Karena bagi Niki, ia menikah lagi atau tidak, tak ada bedanya bagi Sajad Ukra. "Dia mah, mau gue nikah apa nggak tetap nggak dikasih duit. Gue nggak peduli. Dia juga punya keluarga baru. Semoga sakinah, mawadah," tegasnya. Yang disyukuri Nikita dari pernikahannya dengan Dipo adalah karena pengusaha kaya itu sangat dekat dengan anak-anaknya. Ini juga yang membuat Niki menerima pinangan Dipo. "Anak gue deket banget sama Dipo karena dia suka anak kecil. Yang bisa gue terima dia ya karena anak gue deket sama dia. Kalau dia nggak bisa deket anak gue, pasti gue nggak akan deket," pungkasnya.




BANGKAPOS.COM-- Setelah ditutup-tutupi, Nikita Mirzani akhirnya membeber sejumlah fakta di balik pernikahannya dengan Dipo Latief.

Ibu dua anak ini mengaku pernikahannya dengan pengusaha kaya Dipo Latief dilaksanakan pada 18 Februari 2018 lalu.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Gua enggak bisa bohong, ditanya terus bulannya bulan Ramadan ha ha ha nanti ibadah gua jadi enggak ada pahalanya cuma nahan hawa nafsu doang sama laper," ujarnya saat ditemui Grid.id di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Berikut fakta-fakta yang selama ini disembunyikan seputar pernikahan Nikita-Dipo Latief.

Selama ini Nikita Mirzani memang terbilang tertutup terkait hubungannya dengan anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief.

Nikita beralasan, "Sebenarnya gua enggak ngumpetin sih. Maksud gua, gua males aja gitu jadi berita atau segala macam."

Nikita Mirzani hanya mencoba menjaga kehidupan pribadinya agar tak terlalu disoroti.

Sebab, pemeran film Taman Lawang ini sadar dirinya selama ini dikenal sebagai artis sensasional.




TRIBUNNEWS.COM   - Nikita Mirzani diketahui tengah menjalin hubungan dengan Dipo Latief.

Rumornya, mereka telah nikah siri dan Nikita sempat dikabarkan tengah hamil.

Mereka pun tak jarang memamerkan kemesraan di depan publik maupun media sosial.

Selama ini hubungan mereka juga berjalan lancar tanpa gangguan pihak lain.

Meskipun ada beberapa rumor yang menyebut hubungan Nikita tak direstui orangtua Dipo.

Bagi yang belum tahu, Dipo Latief adalah seorang pengusaha 45 tahun.

Dipo Latief merupakan anak Abdul Latief, pengusaha sekaligus politisi pada era Soeharto.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menjadi sorotan gara-gara postingannya di Instagram.

Melalui Instagram Story, Nikita membahas tentang pria pecandu narkoba sekaligus pembohong.




TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief dikabarkan retak.

Goyahnya rumah tangga pasangan ini terlihat dari postingan Niki di Instastory-nya.

Kali ini Niki kembali membeberkan sebuah fakta mengejutkan.

Niki tampak mengunggah screenshot percakapan dirinya dengan seseorang yang diduga Dipo Latief.

Pasalnya, dalam percakapan tersebut, Niki mengatakan kenapa orang tersebut mau menikahi dirinya padahal sudah tahu seperti apa sosok Niki.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply