Contact Form

 

Aktor Fandy Christian Diamankan karena Nge-Vape di Toilet Pesawat?


Jakarta - Selama ini pelaku yang nge-vape di pesawat viral itu hanya disebut sebagai FC. Terbukti sudah bahwa dia adalah aktor Fandy Christian. Fandy populer di ranah FTV dan beberapa kali terlibat dalam film layar lebar. Hal itu terjadi di maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6950 dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang (CGK), dengan tujuan Bandar Udara Internasional Lombok Praya, Lombok Tengah. Fandy Christian, yang duduk di kursi 2D, diketahui melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan itu kala berada di kamar kecil. Ia ketahuan nge-vape .

"Pukul 11 kurang pada Rabu kemarin, kita mendapat laporan dari pihak maskapai Batik Air. Sekitar pukul 11.15 landing , lalu dilakukan pemeriksaan kurang-lebih 25 menit oleh pihak petugas bandara, avsec , Angkasa Pura I dan pihak maskapai," terang Corporate Communication Department Head Angkasa Pura I Awaluddin saat dihubungi. Foto Fandy Christian yang beredar di akun gosip terlihat jelas meski ia menunduk. Ia didampingi oleh beberapa petugas untuk diperiksa. Setelah kejadian, Fandy hanya diberi peringatan. Ia kemudian dibebaskan. Nama Fandy Christian cukup familiar oleh penikmat layar kaca. Ia juga suami Dahlia Poland, aktris muda yang melejit berkat sinetron 'GGS'. [Gambas:Video 20detik]




Jakarta - Aktor FTV, Fandy Christian dikabarkan diamankan oleh petugas karena berulah di toilet pesawat Batik Air. Kabar ini viral setelah fotonya digiring oleh beberapa petugas di internet. Fandy Christian yang merupakan suami Dahlia Poland itu terlihat menggunakan jaket army dan celana jeans hitam saat digiring beberapa petugas bandara dari foto yang viral.

"Fandy Christian diamankan oleh petugas bandara karena ketauan Nge Pape Di Lavatori Pesawat Batik Air ID 6950 Rute CGK LOP ( Jakarta Lombok)," tulis akun Lambe Turah dikutip detikHOT, Sabtu (12/5). Dari keterangan yang ada, Fandy hanya menjalani pemeriksaan sesaat karena ulahnya tersebut. Info yang beredar, Fandy Christian yang nge-vape di toilet pesawat dilepaskan setelah melalui pemeriksaan. Masih belum jelas apakah Fandy Christian memang sengaja melakukan hal tersebut. Tapi dari foto-foto yang beredar, Fandy memang tampak diamankan. [Gambas:Video 20detik]




TRIBUNMANADO.CO.ID - Aktor muda Fandy Christian diamankan petugas Bandar Udara Wilayah IV, Lombok.

Pengamanan suami aktris Dahlia Poland ini terkait karena kedapatan merokok jenis elektrik (vape), di lavatori atau kamar mandi pesawat pada Rabu, 9 Mei 2018 jam 11.18 WITA.

Menurut rilis dari pihak keamanan bandara, Fandy sendiri sedang berada di pesawat tujuan Jakarta-Lombok.

Ia menaiki Pesawat Batik Air ID-6950, rilis yang di kirim pihak TNI AU Rembige kota Mataram mengungkap kejadian tersebut.

Fandy tertangkap lantaran ditemukan merokok menggunakan rokok eletrik (vape) di toilet Pesawat Batik Air oleh salah seorang crew cabin.

Pada kejadian tersebut, mulanya kapten Pilot batik Air menghubungi staf operasional Lion terkait ditemukannya salah satu penumpang yang merokok di dalam toilet Pesawat.

Hal tersebut diketahui lantaran nyalanya lampu alarm di dalam Pesawat.

Mengenai hal tersebut, Batik Air kemudian menyerahkan Fandy kepada avsec dan otoritas bandar udara (otband) untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air juga menegaskan, bahwa Batik Air menerapkan aturan asap rokok termasuk rokok elektronik.

"Setiap penerbangan, awak kabin memberitahu penumpang bahwa merokok di pesawat adalah tindakan yang dilarang," kata Danang pada tribunnews.com.

Setelah melakukan pemeriksaan secara berlanjut, Fandy kemudian dibebaskan dan boleh melanjutkan perjalanan.

Mengenai kejadian tersebut, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Pihak Fandy sendiri.




TRIBUNJAKARTA.COM -  Aktor yang juga suami Aktris Dahlia Poland, Fandy Christian diamankan pihak bandara pada Rabu (9/5/2018).

Hal ini dilansir TribunJakarta.com dari laman Instagram akun godip Lambe turah.

Baca: Terkuak! Mayat Pilot dan Pramugari Ditemukan di Pantai Laguna Ternyata Orangtua Artis Citra Kharisma

Fandy diamankan karena kedapatan tengah mengisap rokok elektrik atau Vape di Lavatori pesawat.

Ayah satu anak itu diketahui menumpangi Pesawat Batik Air ID 6950 Rute CGK LOP atau dari Jakarta menuju Lombok.

Diketahui Fandy menghisap Vape di dalam toilet pesawat dalam kondisi pesawat sedang terbang.

Kegiatan Fandy diketahui petugas pesawat dikarenakan lampu yang ada dalam toilet menyala.

Hal tersebut membuat petugas pesawat batik air menegur dirinya dengan mengetuk pintu toilet.

Usai penerbangan selesai, Suami Dahlia Poland tersebut diamankan pihak bandara, TNI AU dan Security Kokapura.

Fandy langsung dibawa dan di periksa di ruang Otoritas bandara IV.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply