Contact Form

 

Siapa Juara Indonesian Idol 2018, Maria Tampil Mulus, Abdul Gugup Hadapi Yovie Widianto


VIVA  – Maria terus melaju hingga babak grand final Indonesian Idol 2018 . Namun ada fakta lain dibalik hal tersebut. Maria sempat tidak mendapat izin dari orangtua untuk mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. "Orangtua sempat enggak memberi izin aku masuk ke Indonesian Idol," ujar Maria saat diwawancara usai babak Grand Final di Ecopark Ancol, Selasa dini hari 17 April 2018. Usia yang menjadi alasan utama orangtua melarang Maria. Wanita yang belum genap berusia 17 tahun tersebut dinilai orangtua belum siap untuk bersaing di acara itu.

"Memang karena umurku masih kecil sih. Jadi ya orang tua masih ragu," ujarnya. Maria berusaha meyakinkan orangtuanya. Ia terus memperlihatkan seberapa besar dirinya ingin berkompetisi dalam ajang tersebut. Hingga orangtua yakin dan Maria bisa melangkah ke tahap puncak. "Sekarang aku sudah meyakini papa sama di Indonesian Idol. Aku selalu minta restu," katanya. Maria masih menunggu hasil untuk jadi jawara dalam Indonesian Idol 2018 . Ia bersaing ketat dengan Abdul untuk memperebutkan gelar juara Indonesian Idol 2018. Pemenang akan ditentukan oleh suara yang diberikan penonton melalui sms dan sosial media. Pengumuman pemenang rencananya akan dibacakan Senin, 23 April 2018. (ren)




TRIBUNNEWS.COM - Siapa juara Indonesian Idol 2018 ?

Pentanyaan ini tentu sulit untuk dijawab, bahkan oleh juri sekalipun.

Yang pasti, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul masih mengumpulkan dukungan dari pemirsa, hingga penampilan pekan depan.

Malam tadi, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul mendapat tantangan kolaborasi dengan musisi legendaris pada babak Grand Final Indonesian Idol 2018 , yakni Yovie Widianto.

Babak kolaborasi ini diawali dengan penampilan Yovie yang memainkan lagu-lagu hits-nya dengan piano.

Penampil pertama adalah Abdul yang membawakan lagu "Peri Cintaku" yang di-mashup dengan "Suratku".

Untuk Maria, Yovie menyiapkan lagu yang pernah dipopulerkan Rio Febrian, yakni "Bukan Untukku", yang akan di-mashup dengan "Mantan Terindah" milik Kahitna.

Namun, Abdul kali ini tak semulus penampilannya saat membuka babak Grand Final ini dengan lagu "Fix You" dari Coldplay.

Juri Indonesian Idol Bunga Citra Lestari menilai Abdul sedikit gugup.

"Aku enggak tahu tadi di awal kamu agak nervous. Tapi semakin ke belakang Abdulnya makin kelihatan," kata Bunga.




TRIBUNJATENG.COM - Grand Final Indonesian Idol dimeriahkan oleh alumni Indonesian Idol .

Mereka adalah Rini, Citra, Nowella, Ihsan, dan Regina.

Maria dan Abdul juga berkesempatan membawakan lagu kemenangan.

"Rasa yang sangat berbeda, Maria dan Abdul yang grand finalis ideal. Dengan aransemen berbeda, dua-duanya memberikan rasa yang berbeda." kata Ari Lasso.

"Maria dan Abdul aku bangga dengan perkembangan kalian. Begitu di reff kalian berdua dapat banget di cara yang berbeda. Mereka tahu mereka bisa menempatkan diri mereka." kata Judika mengomentari.

Pengumuman juara akan diumumkan minggu depan saat Indonesian Idol Reunion.

Di akhir acara, keduanya membawakan lagu Rise yang dipopulerkan oleh Kety Perry.

Pengumuan juara Indonesian Idol akan dibacakan pekan depan.




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grand Final Indonesian Idol 2018, menyisakan 2 finalis yakni Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir. Keduanya tengah bersaing meraih predikat juara dalam ajang tersebut.

Kendati tengah terlibat dalam sebuah kompetisi, keakraban tetap terlihat di antara Abdul dan Maria.

Hal itu terbukti saat sesi wawancara usai gelaran Grand Final Indonesian Idol 2018, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) malam.

Maria dan Abdul tampak kompak menjawab sejumlah pertanyaan awak media. Beberapa kali, Maria menyebut Abdul dengan sebutan ‘Bang’.

Setelah wawancara, Abdul terlihat 'mesra. Ia menggandeng tangan Maria. Keduanya juga kompak saat berpose di hadapan kamera.

Baca: Sekarang Masuk Grand Final, Dulu Maria Simorangkir Tak Diizinkan Ikut ndonesian Idol karena Hal Ini

Masih dengan bergandengan, keduanya berjalan menuju kru yang telah menunggu mereka.

Grand Final malam tadi, menantang Abdul dan Maria dalam 4 babak. Dua di antaranya adalah babak Battle of Ballad Song, dan Battle of Romantic Song. Grand Final kedua masih akan digelar pekan depan yakni Senin (23/4/2018).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply