Contact Form

 

Liga 1: Sriwijaya FC Vs PSM Makassar Berakhir Imbang


Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (28/4/2018).

Duel ini diyakini bakal berlangsung seru dan dihiasi banyak gol. Ini tak lepas dari statistik kedua tim yang terkenal tajam dalam membobol gawang lawan.

PSM datang ke Palembang dengan status sebagai satu di antara tim terproduktif di Liga 1 dengan torehan 10 gol. Sedangkan tuan rumah sudah mengemas lima gol saat dua kali bermain di kandang.

"Saya melihat pertandingan terakhir Sriwijaya FC melawan Persebaya, sangat menarik dan level permainannya sangat bagus untuk kelas sepak bola Indonesia," ujar pelatih PSM, Robert Rene Albert.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menilai laga ini akan sulit. Dia menyebut tim lawan memiliki pemain berkualitas yang bisa memberikan ancaman besar untuk Hamka Hamzah dkk.

"Namun, kami pernah menang di Palembang, semoga itu bisa terulang lagi," tutur pria yang akrab disapa RD itu.

Jadwal kick-off Sriwijaya FC kontra PSM Makassar akan dimulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.




TRIBUN-TIMUR.COM-- Sriwijaya FC bermain imbang melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (28/4/2018).

Pada laga pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2018,tidak ada gol tercipta hingga berakhirnya babak kedua.

Kedua tim bermain ketat dan saling melancarkan serangan.

Tim tuan rumah mendapatkan sejumlah peluang emas melalui kaki Manuchekhr Dzhalilov, Viscara dan Patric Wanggai namun gagal dikonversi jadi gol.

Smeentarap peluang terbaik tim tamu hadir pada menit ke-23 pertandingan.

Ferdinand Sinaga mendapat umpan terobosan dari rekannya dan berhadapan dengan kiper Sriwijaya FC.

Namun, tendangan mantan penyerang Kelantan FA ini gagal menemui sasaran.

Skor 0-0 bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Sriwijaya FC unggul penguasaan bola 62%. Sedangkan PSM Makasssar memegang 38% penguasaan bola.

Baca: VIDEO: Suasana di Gelora Jakabaring, Sebelum Laga Sriwijaya FC vs PSM




Liputan6.com, Jakarta Sriwijaya FC bermain imbang tanpa gol melawan PSM Makassar pada pekan ke-6 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Jakarbaring, Sabtu (28/4/2018). Kedua tim banyak mendapatkan peluang, tapi tak satupun berubah jadi gol.

Laga Sriwijaya FC kontra PSM Makassar berjalan menarik sejak awal laga. Kedua tim langsung mengambil inisiatif penyerangan.

Namun, memasuki menit 10, Sriwijaya FC mulai mendominasi permainan. Tapi, serangan mereka masih dengan mudah digagalkan pemain belakang lawan.

Peluang pertama didapat Sriwijaya FC. Namun, tendangan Vizcarra yang sudah berdiri bebas di depan gawang, masih bisa dihalau bek PSM.

Pertandingan kedua tim kembali berjalan ketat, meski banyak diselingi pelanggaran keras. Beberapa kali pemain Sriwijaya FC dan PSM ditegur wasit karena melakukan pelanggaran,

Peluang terbaik didapat PSM saat Ferdinand Sinaga lolos dari kawalan lewat serangan balik. Namun, bola yang diberikan kepada Guy Junior malah ditendang ke atas mistar gawang Teja.

Menit 33 Patrich Wanggai nyaris membuka keunggulan untuk Sriwijaya FC . Namun, sundulannya masih melebar tipis di sisi gawang PSM.

Memasuki menit akhir babak pertama, kedua tim masih silih berganti melakukan serangan. Tapi, tak ada satu pun gol tercipta. Berita video highlights Liga 1 2017, Sriwijaya FC vs PSM Makassar, Minggu (17/9/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. (Sumber: TvOne)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply