Contact Form

 

Jadwal Liga Champions: Sengit, Juventus Vs Real Madrid


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jadwal siaran langsung babak 8 besar Liga Champions 2018 di SCTV pekan ini akan menyajikan laga Juventus vs Real Madrid dan Barcelona vs AS Roma.

Sedangkan laga babak 8 besar Liga Champions lainnya, Sevilla vs Bayern Muenchen dan Liverpool vs Manchester City akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 1, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Laga Real Madrid vs Juventus akan berlangsung Rabu (4/4/2018 dinihari. Laga ini bisa dibilang yang paling menarik perhatian. Bagaimana tidak, di Liga Champions musim lalu, keduanya bertemu di final.

Real Madrid menang 4-1 dan sukses membawa gelar si Kuping Besar musim lalu.

Baca: Belum Merumput Bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Bakal Berseragam Benfica, Ada Apa Ya?

Baca: Live O-Channel! LINK LIVE STREAMING PS Tira vs Madura United via Vidio.com Malam Ini

Baca: Head to Head dan Prediksi Juventus vs Real Madrid Babak 8 Besar Liga Champions: Zidane Bingung!

Baca: Graham Jarvis, Juara Dunia Extreme Enduro Nekad Jajal Motor Paman Pentol, Aksinya Bikin Ngakak

Sebelum laga ini, kedua tim tampil moncer di liga masing-masing. Juventus menang dari rival abadi mereka AC Milan di Liga Italia, sementara Real Madrid menang telak dari Las Palmas di Liga Spanyol.

Bayern Muenchen akan berhadapan dengan kuda hitam Sevilla pada babak ini.


Barcelona akan lebih dahulu menjadi tuan rumah dalam pertemuan mereka dengan AS Roma. Meskipun menjadi klub favorit, Blaugrana wajib waspada dengan potensi AS Roma yang tampil konsisten pada musim ini.

Sementara itu, laga menarik antara dua klub Inggris juga tersaji di perempat final. Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City.

Liverpool berusaha memanfaatkan momentum pada musim ini, sedangkan Manchester City dibebani meraih prestasi di Liga Champions.




Rabu (4/4/2018) dinihari WIB

01:45: Juventus Vs Real Madrid | Sevilla Vs Bayern Munchen

Kamis (5/4/2018) dinihari WIB

01:45: Liverpool Vs Manchester City | Barcelona Vs AS Roma


Jakarta - Tengah pekan ini Liga Champions bakal bergulir lagi. Berikut jadwal leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017/2018. Bakal ada empat pertandingan seru yang dibagi dalam dua hari, yakni Juventus kontra Real Madrid dan Sevilla kontra Bayern Munich digelar, Rabu (4/4/2018) mulai pukul 01.45 dinihari WIB. Sementara sisanya digelar Kamis (5/4/2018) dinihari WIB yakni Liverpool versus Manchester City dan Barcelona lawan AS Roma. Jadwal Leg 1 Perempatfinal Liga Champions (Infografis Detiksport)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply