Contact Form

 

Live Streaming MNCTV Borneo FC vs Sriwijaya FC Malam Ini


(tirto.id - ibn/ibn)

Laga Borneo FC vs Sriwijaya FC bakal berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda, pada Jumat (2/3/2018) malam. Pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 ini sekaligus ujian awal bagi tim Pesut Etam yang berstatus sebagai juara bertahan.Tim asuhan Iwan Setiawan itu tentu ingin hasil positif pada laga malam ini. Sebab, Lerby Eliandry dan kawan-kawan berlaga di rumah sendiri. Gemuruh dukungan para suporter diyakini bakal menggila di tribun Stadion Palaran.Berbekal rekor tanpa kekalahan di tiga laga fase grup, tim Pesut Etam termotivasi untuk meredam serangan Laskar Wong Kito. Catatan baik Borneo FC itu hanya bisa ditandingi oleh Persebaya Surabaya yang pada Jumat sore bertarung melawan Arema FC.Menarik ditunggu apakah kemenangan tiga kali berturut-turut itu bisa berlanjut saat melawan Sriwijaya FC. Namun, tim asuhan Iwan Setiawan itu juga mewaspadai perkembangan pesat lawannya."Pada PGK sebelumnya, kami bisa mengalahkan Sriwijaya pada babak semifinal melalui adu penalti, dan saat ini mereka sudah berubah dan otomatis kami harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mendapatkan hasil yang sama," katanya dikutip Antara.Tampil sebagai jawara grup A, tim Pesut Etam mengemas tiga kemenangan dari PSIS 2-1, Arema FC 2-1, dan Mitra Kukar 5-4. Laga pamungkas harus berakhir melalui babak adu penalti setelah imbang tanpa gol selama 90 menit.Pada pihak lawan, tim asuhan Rahmad Darmawan dikenal memiliki semangat pantang menyerah meski dalam situasi tertekan dan serba sulit. Sebab, Sriwijaya FC pernah membuktikan itu di Piala Presiden lalu.Menurut coach RD, anak asuhnya sempat kalah dari Persib Bandung, namun hasil akhir berbicara lain. Pada partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 lalu, Siwijaya FC mampu mengandaskan perlawanan PSMS Medan.Laskar Wong Kito menuju semifinal sebagai peringkat kedua Grup B dengan bekal dua kemenangan dari Madura United 2-0 dan Persiba 1-0, namun pada laga terakhir melawan Persebaya menelan kekalahan 0-2.Kick off babak pertama laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018, Borneo FC vs Sriwijaya FC akan dimulai pada pukul 19:30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui saluran UHF atau live streaming MNCTV pada tautan berikut:Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING PIALA GUBERNUR KALTIM 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis


(tirto.id - ibn/ibn)

Laga klasik duel Jawa Timur antara Persebaya vs Arema FC bakal dipertemukan di Stadion Palaran, Samarinda, pada Jumat (2/3/2018) sore. Pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 itu akan berlangsung pada pukul 15:30 WIB yang bisa disaksikan melalui live streaming MNCTV.Menarik disimak bagaimana kiprah tim Bajul Ijo di sepanjang turnamen. Tim asal Surabaya ini melakoni semua laga di babak fase Grup B dengan kemenangan. Selain Persebaya, tim tuan rumah, Borneo FC juga memiliki rekor serupa.Catatan yang diraih Bajul Ijo berbanding terbalik dengan Arema FC. Tim asuhan Joko Susilo ini di dua laga fase Grup A harus keok dari lawan-lawannya.Pada pertandingan pertama, Singo Edan takluk di tangan PSIS Semarang 5-6 usai bermain imbang 0-0 dalam 90 menit. Pada pertandingan kedua, Dedik Setiawan dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tim Pesut Etam dengan skor tipis 1-2.Kendati demikian, Arema FC mampu lolos sebagai runner up Grup A usai menang 3-1 atas Mitra Kukar yang sebenarnya jauh berpeluang ke babak empat besar.Menarik ditunggu apakah tim Singo Edan akan kembali membuat kejutan pada laga sore ini, khususnya mematahkan rekor tanpa kekalahan Persebaya.Laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 yang awalnya di Stadion Segiri Samarinda, karena alasan keamanan, diputuskan dipindah ke Stadion Utama Palaran di Samarinda Seberang.Menurut Dayang Donna Faroek, Ketua Panitia Penyelenggara Piala Gubernur Kaltim, pemindahan lokasi pertandingan itu sesuai saran Gubernur setelah melakukan komunikasi dengan Kapolda dan Pangdam."Atas pertimbangan itu, apalagi saat ini Kaltim tengah memasuki kampanye pilkada, maka lokasi pertandingan semifinal dipindahkan ke Stadion Palaran," jelas Donna, yang juga putri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.Pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Persebaya vs Arema FC akan dimulai pada pukul 15:30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui saluran UHF atau live streaming MNCTV pada tautan berikut:Baca juga artikel terkait PIALA GUBERNUR KALTIM 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis


TRIBUN-TIMUR.COM - Arema FC akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Persebaya Surabaya di laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (2/3/2018) 15:30 WIB.

Pertemuan sengit kedua tim terakhir terjadi delapan tahun yang lalu, tepatnya pada 21 Februari 2001. Kala itu, Arema FCberhasil unggul tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menganggap laga nanti sore layaknya sebuah arena peperangan.

Skuat Singo Edan dianggap sebagai prajurit perang yang akan meredam perlawanan skuat Bajul Ijo.

Ungkapan ini, ia sematkan untuk memotivasi pemainnya demi mencapai partai puncak Piala Gubernur Kaltim 2018.

Namun, pelatih yang akrab disapa Joko Gethuk ini menekannya perang hanya terjadi selama 90 menit hingga pertandingan selesai.

Baca:  Alasan Mia Khalifa Berhenti Main Film Panas Hingga Petaka Didapatkan Usai Pindah Agama

Baca:  Foto-foto Cantiknya Bu Dokter Istri Walikota Kendari yang Ditangkap KPK, Eh Suami Juga Selingkuh

Baca:  Wali Kota Kendari Ditangkap KPK, Inilah Foto-foto Model Panas yang Marah Karena Gagal Dinikahi ADP

"Motivasi hanya satu. Ini derby layaknya perang, tapi dalam koridor sepak bola 90 menit. Jadi persiapkan mental seperti pasaukan yang akan berperang saat masuk lapangan," kata Gethuk, dikutip  BolaSport.com dari Jatim.tribunnews.com.




TRIBUN-TIMUR.COM -  Sriwijaya FC akan menghadapi Borneo FC , pada laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (2/3/2018) petang ini.

Pertandingan nanti dianggap berat oleh Sriwijaya FC .

Selain bermain di kandang Borneo, Sriwijaya FC kalah dari Persebaya Surabaya dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B.

Selain itu Borneo FC merupakan juara bertahan piala Gubernur Kaltim dan memimpin Grup A.

Dikatakan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, sejak awal tujuan mengikuti turnamen ini lebih untuk memantapkan persiapan tim sebelum terjun ke kompetisi sesungguhnya.

Menurutnya menghadapi Borneo FC menjadi keuntungan bagi timnya dalam hal menambah jam terbang.

Mental pemain akan dilatih karena Borneo FC akan didukung suporter lebih besar.

"Sejak awal kami sudah mendapat tim besar, Persiba dengan dukungan suporternya, Madura juga mendapat dukungan suporter, begitu juga Persebaya juga didukung suporter."

"Dan menghadapi Borneo tentunya mendapat suporter lebih besar dan ini menjadi keuntungan tim dalam menambah jam terbang pada kompetisi nanti bagaimana menangani untuk laga tandang nanti," ujar Rahmad.

Pelatih asal Metro Lampung ini mengakui timnya telah siap menghadapi pertandingan nanti dan semua pemain bisa bermain.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply