Contact Form

 

Breaking: Oh Yeon Seo And Kim Bum Confirmed To Be Dating


Kapanlagi.com - Di tahun 2018 yang baru berjalan tiga bulan ini banyak pasangan selebritis Korea yang hubungannya diketahui oleh publik. Kamis (29/3/2018), akhirnya satu lagi pasangan yang mengkonfirmasi hubungan cinta. Mereka adalah aktris cantik Oh Yeon Seo dengan aktor yang populer berkat Boys Before Flowers yang cukup lama tak ada kabarnya di dunia drama, Kim Bum .

Dilansir dari Soompi, berita soal kisah cinta mereka dilaporkan oleh sebuah media yang mengaku melihat mereka berdua sedang berkencan. Hanya dalam hitungan menit saja, baik agensi Oh Yeon Seo maupun Kim Bum langsung membenarkan kalau para artis mereka memang sedang pacaran.

Kim Bum dan Oh Yeon Seo disebut-sebut langsung dekat dengan cepat setelah bertemu dalam sebuah acara. Mereka merasa nyambung saat sedang ngobrol yang membuat keduanya dengan cepat menjalin persahabatan. Tak perlu waktu lama, gara-gara punya minat yang sama, Oh Yeon Seo dan Kim Bum langsung meningkatkan hubungan mereka ke jenjang pacaran.

Semoga langgeng Oh Yeon Seo dan Kim Bum © Istimewa

"Setelah Hwayugi tamat di awal Maret, mereka bertemu di sebuah acara dan secara alami hubungan keduanya menjadi pacaran. Mereka sama-sama suka dan saat ini sedang saling mengenal," ujar agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment.

Hal yang sama juga disampaikan oleh agensi Kim Bum, Starship Entertainment. Mereka bertemu karena punya teman dekat yang sama. "Mereka masih di tahap awal hubungan," ujar pihak Starship.

Oh Yeon Seo yang saat ini berusia 31 tahun lebih tua dua tahun dari Kim Bum. Ini kedua kalinya Kim Bum pacaran dengan aktris yang lebih tua. Sebelumnya dia pernah pacaran dengan Moon Geun Young . Noona romance lagi nih ceritanya. O Yeon Seo sendiri pernah mengkonfirmasi pacaran dengan aktor Lee Jang Woo .

Congrats buat Oh Yeon Seo dan Kim Bum. Semoga kali ini keduanya langgeng ya!




A new celebrity couple has been born!

See Also: QUIZ: Can You Guess The TVXQ MV From A Single Screenshot?

On March 29, Kim Bum and Oh Yeon Seo’s agencies quickly confirmed the two actors were in a relationship after a news report stated they were recently spotted on a date.

Soompi.Display.News.English.300x250.BTF Soompi.Mobile.English.300x250.ATF

The report also said Kim Bum and Oh Yeon Seo became close quickly after meeting at a gathering as they find it easy to talk to the other person. Their growing friendship reportedly progressed to a romantic relationship soon after they met due to a mutual interest in each other.

A source from Oh Yeon Seo’s agency Celltrion Entertainment explained, “After ‘Hwayugi‘ ended in the beginning of March, they became friends at a gathering and naturally progressed into dating. They have feelings for each other and are getting to know each other more.”

A source from Kim Bum’s agency Starship Entertainment echoed that the couple met through at a gathering of close mutual friends and naturally became a couple. The source added, “They are in the beginning stages of their relationship.”

Congratulations to the couple!

Source (1) (2) (3)


KOMPAS.com - Ada pasangan baru di kalangan bintang drama Korea. Aktris Oh Yeon Seo (30) dan aktor Kim Bum (28) berpacaran.

Agensi kedua bintang drama tersebut langsung memberi konfirmasi setelah salah satu media Korea memberitakan bahwa Oh Yeon Seo dan Kim Bum terlihat jalan bareng.

Dalam berita itu disebutkan kedua artis peran itu menjadi dekat setelah bertemu dalam sebuah acara. Pertemanan mereka berubah menjadi hubungan cinta karena mereka memiliki banyak kesamaan minat.

"Setelah drama Hwayugi berakhir pada awal Maret lalu, mereka mulai berteman dari sebuah acara. Persahabatan mereka berkembang menjadi hubungan asmara. Mereka saling menyukai dan mulai saling mengenal lebih dalam," kata Celltrion Entertainment, agensi yang menaungi Oh Yeon Seo.

Agensi Kim Bum, Starship Entertainment, menyatakan hal senada bahwa mereka berkenalan di sebuah acara bersama teman-teman. Lama-lama mereka pun berpacaran.

"Hubungan mereka masih awal," kata Starship.

Baca juga : Agensi BTS Tanggapi Kabar Suga Pacaran dengan Suran

Kim Bum merupakan artis serba bisa. Ia dikenal sebagai aktor, penari, penyanyi, dan model. Perannya yang paling terkenal adalah sebagai So Yijung dalam drama Boys Over Flowers.

Sementara itu, Oh Yeon Seo mengawali kariernya di dunia hiburan dengan girl group LUV. Setelah itu ia merambah dunia akting.

Baca juga : Putus dari Lee Min Ho, Suzy Pacaran dengan Lee Dong Wook

Ia pernah membintangi drama-drama terkenal seperti My Husband Got A Family (2012), My Sassy Girl (2017), dan drama terbarunya, Hwayugi.


TRIBUNNEWS.COM - Fans K-pop kembali dikejutkan dengan berita kencan selebriti Korea.

Kali ini berita mengejutkan itu berasal dari aktor tampan, Kim Bum.

Terakhir kali muncul di layar kaca pada tahun 2016 saat membintangi drama berjudul Mrs. Cop 2 stasiun TV SBS, Kim Bum bak ditelan bumi dalam dua tahun terakhir.

Tahun 2018, Kim Bum kembali ke layar lebar membintangi film berjudul Detective K: Secret of the Living Dead.

Selain membintangi layar lebar, Kamis (29/3/2018) aktor Kim Bum muncul membawa berita terkait hubungan resminya dengan aktris Oh Yeon Seo.

Lalu siapakan Oh Yeon Seo yang sekarang tengah menjalin hubungan dengan Kim Bum?

Berikut 6 fakta menarik seputar Oh Yeon Seo yang telah dirangkum Grid.ID dari berbagai sumber:



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply