Contact Form

 

Bikin Pangling! Beginilah Penampilan Tania Putri Pemeran Helen di Sinetron Kepompong, Baru Lulus S2


TRIBUNNEWS.COM -  Persahabatan... bagai kepompong....

Ya, lagu tersebut merupakan karya ciptaan Sindentosca yang viral sekitar tahun 2009-2010.

Saking populernya, single ini bahkan juga diadaptasi tema dan lagunya menjadi kisah sebuah sinetron remaja di tahun yang sama.

Ya, berkat viralnya lagu tentang persahabatan ini, muncul sinetron berjudul 'Kepompong' yang ikut meramaikan layar kaca kala itu.

Karena ceritanya yang menarik, sinetron yang dibintangi oleh Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Dinda Kirana dan Tania Putri ini pun berhasil memikat hati pemirsa.

Sinetron 'Kepompong' sendiri  termasuk laris di pasaran karena mampu bertahan hingga 2 season.

Sinetron ini sendiri menceritakan sosok geng SMA de'Rainbow yang menjalani kehidupan persahabatan di sekolah yang penuh lika-likunya.

Berkat sinetron satu ini, beberapa artis muda pun ikut melambung namanya.

Seperti kita ketahui, sejumlah pemeran dalam serial Kepompong hingga saat ini masih menjadi seorang aktris maupun aktor.




TRIBUNKALTIM.CO - Pada 2009 dunia layar kaca sempat dihiasi sinetron yang bercerita tentang kisah sekelompok remaja di sekolah.

Karena ceritanya yang menarik, sinetron yang dibintangi oleh Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Dinda Kirana dan Tania Putri ini pun berhasil memikat hati pemirsa.

Cerita tentang persahabatan sekaligus percintaan ala anak remaja ini dulu ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta tanah air.

Meski episodenya tidak terlalu panjang, sinetron ini cukup digandrungi lho.

Baca: Gara-gara Hal Ini, Tina Toon Dilarang Masuk Cafe

Seperti kita ketahui, sejumlah pemeran dalam serial Kepompong hingga saat ini masih menjadi seorang aktris maupun aktor.

Seperti Derby Romero, Adipati Dolken, Mikha Tambayong dan Aryani Fitriana.

Sementara itu Dinda Kirana meski jarang terlihat di layar kaca namun masih terlihat sesekali membintangi film televisi atau pun sinetron.




Pesona Tania Putri, Dari 'Kepompong' Kini Jadi Hot Mom

Jakarta detikHot - Tania Putri jadi idola di tahun 2008 akhir lewat penampilannya di sinetron 'Kepompong' dimana ia berperan sebagai gadis pintar. Bagaimana dengan aslinya?

Tania Putri mencuri perhatian lewat perannya sebagai Helen, gadis kutu buku di sebuah sinetron. (Dok. Ist)

Gary Oldman seperti mendapat garansi untuk memenangkan Oscar. Aktor tersebut punya penggambaran yang kuat tentang Winston Churchill dalam film Perang Dunia II.

Kim Kardashian menjadi pembicara di salah satu acara di Los Angeles. Ibu tiga anak itu pun bicara soal kehidupannya yang terus menjadi sorotan publik.

Randy Pangalila tampak semakin macho dan tampan. Kini ia tampak memelihara brewok dan memanjangkan rambutnya tersebut.

Sejak pagi, sosok Reynolds Woodcock wajib tampil sempurna. Ia sangat menghargai waktu sarapan karena dianggap penting untuk mengawali hari.

FOTO-CELEB-OF-THE-MONTH | Selasa, 27 Feb 2018 14:23 WIB

Mengenakan busana koleksi Jii by Gloria Agatha, Vanesha Prescilla nampak menggemaskan saat pemotretan rubrik Celeb of The Month detikHOT.

Masa kejayaan musisi sebagai yang terlaris memang tidak lama. Kini, muncul nama baru sebagai musisi terlari tahun lalu. Siapa ya?




Tania Putri saat melangsungkan wisuda S2 pada Desember lalu. Wajah cantiknya yang bak barbie menuai pujian dari para netizen.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply