Contact Form

 

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Sriwijaya FC Vs PSM


PSMS Medan : Dhika Bhayangkara; Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliveira; Amarzukih, Muhammad Alwi Slamat, Legimin Raharjo, Antoni Putro Nugroho; Frets Listanto Butuan, Sadney Khoetage Urikhob, Samuel Sibatuara.

Persib Bandung : M. Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Michael Essien; Billy Keraf, Puja Abdillah, Ezechiel N’Douassel.




Liputan6.com, Jakarta - Pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup A sore ini akan mementaskan laga seru. Sriwijaya FC ditantang PSM Makassar.

Bagi kedua tim, ini merupakan salah satu laga hidup-mati di turnamen pramusim tersebut. Pasalnya, di laga pertama, keduanya sama-sama mengalami kekalahan.

Sriwijaya FC ditekuk tuan rumah Persib Bandung 0-1. Sedangkan PSM Makassar, meski sempat unggul lebih dahulu, harus menyerah 1-2 dari PSMS Medang.

Tak pelak, di laga ini, mereka harus menang demi mengamankan tiket ke 8 besar Piala Presiden .

Selain di Indosiar, laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar juga bisa disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Live streaming Indosiar Piala Presiden : Sriwijaya FC Vs PSM Makassar bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB di halaman selanjutnya:




TRIBUNNEWS.COM - PSMS Medan vs Persib Bandung bakal berlangsung di Indosiar Minggu (21/01/2018) pukul 19.30 WIB.

PSMS Medan akan melawan tuan rumah Persib Bandung pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

>> Link Live Streaming PSMS Medan vs Persib Bandung

Sama-sama meraih kemenangan di laga pertama, PSMS Medan dan Persib Bandung ingin segera memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Pemenang pada laga nanti malam akan memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Meski akan memakai jersy tandang, Persib tetap bermain di depan publiknya sendiri.

Modal apik dimiliki skuad Reborto Carlos Mario Gomez setelah menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Penguasaan bola 66 persen pada laga itu juga turut jadi modal apik.

Tapi penyelesaian akhir masih menjadi ujian bagi Persib kala lawan PSMS Medan nanti malam.

Link live streaming hanya informasi untuk pembaca. TribunStyle.com tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran.




TRIBUNJOGJA.COM - Bobotoh mulai menyerbu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung menjelang pertandingan yang akan dihadapi oleh Persib Bandung pada laga kedua fase Grup A Piala Presiden 2018.

Persib Bandung akan melawan PSMS Medan di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018) dengan sepak mula laga mulai pukul 19.30 WIB.

Dilansir TRIBUNjogja.com dari Tribun Jabar, meski Persib bermain pada malam hari, rupanya pada sorenya bobotoh sudah mulai memadati Stadion GBLA.

Tempat parkir di gerbang biru dan merah sudah mulai terisi penuh oleh kendaraan penonton laga ini, yang didominasi bobotoh.

Rombongan bobotoh dari skala kecil maupun besar telah terlihat di beberapa sudut stadion.

Sembari menanti waktu kick-off, bobotoh menyanyikan yel-yel dukungan bagi Persib Bandung.

Bobotoh rupanya tidak ingin telat masuk ke stadion dan bersiap mengawal Maung Bandung pada laga ke dua tim idolanya pada Piala Presiden 2018. (*)

LINK LIVE STREAMING Indosiar Persib Bandung Vs PSMS Medan 1

LINK LIVE STREAMING Indosiar Persib Bandung Vs PSMS Medan 2

LINK LIVE STREAMING Indosiar Persib Bandung Vs PSMS Medan 3



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply