Contact Form

 

Liga Spanyol: Villarreal Vs Real Madrid, Ronaldo Pasti Diturunkan


Jakarta Real Madrid akan tandang ke markas Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Sabtu (19/5/2018) waktu setempat. Laga itu bakal dijadikan Real Madrid sebagai pemanasan jelang final Liga Champions.

Partai final Liga Champions baru akan bergulir pada Sabtu (26/5/2018) di Kiev. Real Madrid akan berjumpa wakil Inggris, Liverpool.

Menurut pelatih Zinedine Zidane, Villarreal sebenarnya bukan lawan yang sesuai untuk persiapan menuju final Liga Champions. Namun begitu, Zidane ingin memastikan anak-anak asuhannya meraih kemenangan demi meningkatkan moral pada laga berikutnya.

"Tentu saja, Villarreal tidak bermain seperti Liverpool. Villarreal membangun serangan dari belakang. Itu bukan cara bermain Liverpool," kata Zidane.

"Akan tetapi, laga ini sangat penting sebagai persiapan kami sebelum final Liga Champions. Setelah itu, kami akan memiliki waktu sepekan dan mempersiapkan tim dengan matang," lanjut Zidane.

Pertandingan nanti memang tidak akan banyak menentukan nasib kedua tim. Real Madrid sudah pasti meraih tiket ke Liga Champions, sementara Villarreal telah mengamankan jalur ke Liga Europa.

Namun, Real Madrid tentu harus mewaspadai Villarreal. The Yellow Submarine pernah menjungkalkan El Real pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Madrid.

Selain itu, Villarreal selalu meraih kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir. Jika tidak waspada, Real Madrid  bisa menelan kekalahan pada pekan terakhir La Liga musim ini.

Villarreal : Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa; Rodri, Manu Trigueros; Samu Castillejo, Pablo Fornals, Denis Cheryshev; Carlos Bacca

Real Madrid : Kiko Casilla; Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Theo Hernandez; Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, Marcos Llorente, Marco Asensio; Borja Mayoral, Gareth Bale

Jadwal La Liga Pekan ke-38, Barcelona Hadapi Real Sociedad pada Laga Terakhir




TEMPO.CO , Jakarta - Kondisi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo , sudah pulih dari cedera. Menurut Zinedine Zidane, bahkan kondisinya saat ini sudah mencapai 120 persen. Pemain tersebut akan diturunkan saat Madrid melawan Villarreal dalam laga terakhir Liga Spanyol malam ini, Ahad dinihari, 20 Mei 2018. Ronaldo absen dalam dua pertandingan La Liga terakhir karena cedera yang didapat saat Madrid ditahan Barcelona 2-2 di Camp Nou, bulan lalu. Pemain 33 tahun itu mulai kembali berlatih pada Selasa pekan ini. Zidane berencana menurunkan Ronaldo saat melawan Villarreal agar ketajamannya kembali saat melawan Liverpool dalam final Liga Champions pada 26 Mei nanti. "Cristiano sudah 120 persen," kata Zidane, Jumat. "Dia berlatih dengan normal sepanjang pekan dan dia siap (melawan Villarreal)."

Ia menilai Ronaldo butuh turun dalam laga nanti untuk menemukan ritme dan intensitas permainannya. "Kami harus bermain bagus dan siap untuk final. Tak ada yang bisa menggantikan intensitas sebuah pertandingan," ujarnya. Real Madrid akan menjalani jadwal Liga Spanyol terakhirnya di kandang Villarreal malam ini. Pertandingan nanti, yang akan berlangsung pukul 01.45, akan menjadi kesempatan bagi Madrid untuk memperbaiki posisi. Bila bisa menang, dan pada laga lain Atletico Madrid kalah, Madrid akan naik ke posisi kedua klasemen. MARCA | AS



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply