Contact Form

 

Masih 20 Tahun, Yulhee Eks LABOUM Akan Nikah Dengan Minhwan FT Island


?????, ??????. ?? ?????.. ????? ?? ?? ????? ?? ??? ??? ??? ?? ?????. ????? ? ??? ??? ????? ?? ??? ??? ?? ?? ???? ? ??? ?????? ???? ????. ???? ???? ??? ?? ???? ??? ????? ??? ?? ???? ? ??? ???? ???. ????? ?? ??? ??? ???? ??? ?? ??? ????? ???? ?? ?????. ?? ?? ????? ???? ??? ??? ?? ?? ???????. ????? ???? ??? ? ???? ?? ???? ????? ???? ??????? ?? ???? ?????? ? ?? ??? ??????? ??? ??? ?????. ??? ??? ?????? ?????.. ???? ?? ??????? ??? ???? ????? ???? ??? ??? ????. 10?? ?? ???? ?? ?? ?????? ????? ???? ??? ?? ??? ?? ?? ?????. ?? ?? ????? ?? ? ??? ???? ???? ???????. ?? ?????.

A post shared by ?? ? (@minhwan12) on Jan 3, 2018 at 10:00pm PST


TRIBUNNEWS.COM - Awal tahun 2018 ini, industri hiburan Korea tampaknya melahirkan beberapa kabar mengejutkan.

Kali ini sorotan datang dari salah satu pelaku industri musik di Korea.

Ya, Salah satu anggota FT Island umumkan rencana pernikahan yang mendadak!

Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Minhwan FT Island.

Keputusan dadakan ini pun kabarnya didasari oleh alasan yang mengejutkan.

Beberapa media Korea Selatan melaporkan jika Yulhee tengah mengandung bayi dari member FT Island tersebut!

Atas isu yang beredar itu, agensi dari Minhwan dan LABOUM turut angkat bicara.

FNC Entertainment sejauh ini belum bisa mengonfirmasi isu yang tengah ramai menjadi buah bibir itu.

"Kamu akan mencari tahu jika Yulhee benar-benar hamil anak Minhwan," rilis FNC Entertainment sebagai agensi F.T. Island.

Sementara itu, agensi LABOUM mengaku tak tahu menahu kabar kehamilan Yulhee.




TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Minhwan (26) dari grup FT Island akan menikahi kekasihnya Yulhee anggota grup wanita Laboum.

Kabar ini ia sampaikan secara langsung kepada para penggemarnya melalui akun Instagram.

Berikut suratnya seperti dikutip dari laman allkpop.

" Halo ini Choi Minhwa n. Saya menulis surat ini karena ada kabar yang ingin kalian menjadi orang pertama yang mendengar kabar ini secara resmi.

Saya sudah memutuskan untuk mengungkapkan perasaan saya setelah cukup lama berfikir dan merasa khawatir bagaimana kalian akan menerima kabar ini.

Kami melalui masa buruk dan baik cukup lama tetapi setelah yakin akan cinta saya pada kekasihnya dan memiliki keyakinan yang kuat dan yakin satu sama lainnya, kami berencana untuk menikmati buah cinta kami.

Setelah melewati keputusan penting dalam hidup yakni menikah, saya bersyukur menerima ucapan selamat dari orang-orang di sekitar saya. Saya sangat bersyukur memiliki orang-orang seperti mereka di sekitar saya sekali lagi.

Saat saya katakan ini kepada anggota grup band, orang-orang yang sudah seperti keluarga saya sejak kami debut, mereka mengucapkan selamat kepada saya secara tulus dan hubungan kami menjali lebih kuat seperti kami bisa membicarakan masa depan yang berbeda satu sama lainnya.

Saya tidak tahu bagaimana membalas kalian... tetapi saya ingin memberikan seluruh hati saya sebagai ungkapan terima kasih kepada semuanya yang selalu ada sebagai tempat saya mengucapkan rasa terima kasih. Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih saya kepada kalian yang telah berjalan bersama-sama selama lebih dari 10 tahun.




VIVA  – Baru saja mengumumkan rencana pernikahannya, Minhwan FT Island sudah diterpa gosip. Kabar pernikahan yang terkesan tiba-tiba dan diumumkan langsung oleh Minhwan lewat akun media sosial miliknya, diikuti gosip yang mengatakan bahwa calon istrinya sedang berbadan dua.  Yulhee yang merupakan mantan anggota girlband LABOUM, dikabarkan oleh media setempat tak hanya sedang mempersiapkan pernikahan sejak akhir tahun, tetapi juga sedang menanti kelahiran buah hati mereka. Dilansir Allkpop , Kamis 4 Januari 2018, Yulhee dikabarkan sedang hamil dan telah memberitahukan hal tersebut pada teman dan keluarga.

Sebelumnya, Minhwan menuliskan surat cukup panjang yang ditujukan pada penggemarnya. Surat itu berisi ungkapan perasaannya saat ini, serta keinginannya untuk menikahi Yulhee.  "Aku sampai pada keputusan untuk mengungkap kejujuran hatiku setelah lama berpikir dan khawatir, bagaimana kalian akan menyikapi berita ini," tulisnya sebelum mengatakan bahwa dirinya akan segera menikah.  Tak hanya sekali pasangan selebriti ini memberi kabar mengejutkan. Sebelumnya, pasangan ini juga tiba-tiba mengungkapkan hubungan asmara mereka saat Yulhee mengunggah foto yang kemudian langsung dihapusnya. Foto tersebut memperlihatkan Yulhee yang sedang berada di kamar Minhwa.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply