Contact Form

 

Indonesia


"Menjadi kapten Liverpool adalah hal tersulit di dunia sepak bola, karena sosok terakhir yang mengenakan ban kapten sebelum dia adalah Steven Gerrard."




Be there for the must-see games. Matchday Hospitality on sale now for the UEFA Champions League Last 16 vs FC Porto.


Kepindahan bek Belanda ke Anfield sebelumnya telah disepakati pada 27 Desember, dan hari ini resmi terlaksana. Van Dijk menjadi pemain terakhir yang saat ini dipastikan bergabung dengan Liverpool.

Setelah menyelesaikan kesepakatan yang ada, Van Dijk mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Saya bahagia berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai semuanya.

"Saya pikir yang terpenting adalah seberapa besarnya klub, budaya klub, para pemain, manajer dan jelas para fans, itu yang menjadikan klub ini istimewa.

"Dengan sejarah yang ada di klub dan segala sesuatu di sekitarnya, termasuk tempat latihan dan lainnya, ini sungguh cocok dan sempurna untuk saya. Ini juga cocok untuk keluarga saya."

Van Dijk yang sudah menyaksikan langsung pertandingan Liverpool kontra Leicester menganggap kemenangan 2-1 di hari terakhir 2017 ini merupakan hal yang luar biasa.

"Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang istimewa," katanya. "Saya pikir Anfield adalah stadion yang sangat spesial dan menjadi rumah saya juga sekarang.

"Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan, terutama sebagai pemain saat bermain di kandang. Ini akan menyenangkan, terutama di pertandingan malam dan juga pertandingan kejuaraan Eropa."




Join all the action from Turf Moor as Jurgen Klopp's side look to make it 16 games without defeat and kick off 2018 with a bang.

Just 48 hours after their hard-fought win over Leicester, the Reds must travel to Premier League surprise packages Burnley and keep pace in the race for Champions League qualification.

After Arsenal's slip up against West Brom on Sunday, a win here would be massive.

Team news:

Burnley defender James Tarkowski is available to face Liverpool after serving a three-match suspension.

Stephen Ward could miss out again with a knee problem, while Chris Wood remains doubtful with a leg injury.

Liverpool's leading scorer Mohamed Salah could be a fitness doubt after limping off during Saturday's home win over Leicester.

Simon Mignolet is expected to play at Turf Moor as manager Jurgen Klopp continues to rotate his goalkeepers.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply