Contact Form

 

'Starbucks Abad ke-18' Baru Saja Ditemukan di Cambridge


The Starbucks(r) app is a convenient way to pay in store or skip the line and order ahead. Rewards are built right in, so you'll collect Stars and start earning free drinks and food with every purchase. Pay in store Save time and earn Rewards when you pay with the Starbucks(r) app at many stores in the U.S. Order ahead Customize and place your order, and pick up from a nearby store without waiting in line Rewards Track your Stars and redeem Rewards for a free food or drink of your choosing. Receive custom offers as a Starbucks Rewards(tm) member. Send a gift Say thanks with a digital Starbucks Card. It's easy to redeem a gift from email or in the Starbucks(r) app. Manage cards Check your Starbucks Card balance, add money, view past purchases and transfer balances between cards. Find a store See stores near you, get directions, hours and view store amenities before you make the trip. Music Discover what songs are playing at your local store. Tip your barista Leave a tip on purchases made with the app at many stores in the U.S.

The Starbucks(r) app adalah cara yang nyaman untuk membayar di toko atau melewati garis dan ketertiban depan. Imbalan yang dibangun tepat di, sehingga Anda akan mengumpulkan bintang dan mulai mendapatkan minuman gratis dan makanan dengan setiap pembelian. Membayar di toko Menghemat waktu dan mendapatkan Imbalan ketika Anda membayar dengan aplikasi Starbucks(r) di banyak toko di AS memesan depan Menyesuaikan dan menempatkan pesanan Anda, dan mengambil dari toko terdekat tanpa menunggu dalam antrean imbalan Melacak Bintang Anda dan menebus Hadiah untuk makanan gratis atau minuman yang Anda pilih. Menerima kustom menawarkan sebagai Starbucks Imbalan anggota (tm). Kirim kado Mengucapkan terima kasih dengan Starbucks Card digital. Sangat mudah untuk menebus hadiah dari email atau di aplikasi Starbucks(r). mengelola kartu Memeriksa saldo Starbucks Card Anda, menambahkan uang, melihat masa lalu pembelian dan saldo transfer antar kartu. Cari toko Lihat toko di dekat Anda, dapatkan arah, jam dan fasilitas tampilan toko sebelum Anda melakukan perjalanan. Musik Temukan apa lagu yang diputar di toko lokal Anda. Tip barista Anda Meninggalkan tip pada pembelian yang dilakukan dengan aplikasi di banyak toko di AS




Jakarta - Jika Anda berpikir minum kopi jadi gaya hidup masa kini, cobalah pikirkan ulang. Pasalnya tren minum kopi sudah ada sejak abad ke-18. Ini buktinya. Dikabarkan Metro (24/12) sejarah baru tentang kebiasan minum kopi baru saja terungkap. Sekelompok arkeolog menemukan harta karun yang disebut 'Starbucks abad ke-18.' Foto: iStock Baca juga : Wow, Kini Shanghai Punya Gerai Starbucks Terbesar di Dunia! Kebiasaan menikmati secangkir kopi di kedai kopi terbukti sudah berlangsung sejak ratusan tahun lalu. Sekelompok tim arkeolog baru saja membongkar sebuah gudang bawah tanah yang tak terpakai di St. John's College, Cambridge. Barang yang ditemukan cukup mencengangkan. Ada lebih dari 500 buah peralatan minum yang diyakini berasal dari tahun 1700-an. Semua temuan ini diduga adalah milik sepasang suami istri yang dikenal dengan nama Claphams. Mereka didduga memiliki kedai kopi pada masa tahun 1740-an hingga 1770-an. Dalam mug dan mangkuk masih tercetak nama mereka. Foto: Istimewa Baca juga : Yuk, Intip Deretan Gerai-gerai Starbucks Unik di Dunia! Menurut Craig Cessford, anggota tim Cambridge Archaeological Unit, mereka menemukan banyak barang. Unitnya menemukan mangkuk dan alat menyeruput kopi, teh dan cokelat. Chaig mengatakan kedai ini mungkin jadi tempat sekelas Starbucks masa kini, dimana para akademisi minum kopi sambil mengerjakan manuskrip. Penemuan ini juga diyakini sebagai awal tren kedai kopi yang kini semakin menjamur. Selain menemukan peralatan minum kopi, tim arkeolog ini juga menemukan resep masakan Georgia, gelas jelly, pipa dari tanah liat dan 38 buah teko teh. Keren! (dvs/odi)




当サイトをご覧いただくにはブラウザの設定で JavaScriptを有効に設定 する必要がございます。

スターバックス オリガミ® カフェ ベロナ & チョコレートキャラメルワッフル アソート winter

スターバックス ヴィア® & スターバックス オリガミ® ギフトアソート winter




Want to join? Log in or sign up in seconds.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply