Contact Form

 

Ngakak tapi Ada Benarnya! Ini 14 Meme Paling Kocak di Hari Ibu


VIVA – Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat 22 Desember 2017, banyak ungkapan manis yang diberikan kepada Ibu sebagai tanda sayang. Salah satunya diberikan Aurel Hermansyah untuk ibu sambungnya, Ashanty.

Menurut anak sulung musisi Anang Hermansyah ini, Ashanty adalah sosok Ibu super, rasa cinta Aurel kepadanya setinggi angkasa.

“Selamat Hari Ibu, My supermom @ashanty_ash. I love you to the moon and back,” tulisnya dalam keterangan foto berdua Ashanty yang diunggah di Instagramnya @aurelie.hermansyah

Yang menarik, ternyata Aurel lebih memilih mengunggah ucapan sayang untuk Ashanty ketimbang Ibu kandungnya, Krisdayanti. Bahkan kolom komentar dalam unggahan tersebut dimatikan. Nampaknya, Aurel tidak ingin ucapan sayangnya dipenuhi dengan pro kontra dari warganet.

Dalam pemberitaan sebelumnya, gadis berusia 19 tahun tersebut mengaku sakit hati dengan komentar jahat warganet yang mengatakan dirinya anak durhaka. Sebab selama ini dalam setiap postingan Instagram, Aurel terlihat lebih sayang dengan Ashanty ketimbang Ibu kandungnya sendiri.

“Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka. Padahal orang enggak tahu. Masa aku harus umbar-umbar ‘eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Diketahui, sejak bercerai dengan Anang pada 2009 silam, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Hubungan KD dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel pun semakin menjauh karena kedua anaknya tinggal bersama Anang sementara KD tinggal di Timor Leste.


TRIBUNNEWS.COM - Setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya menjadi hari yang spesial karena diperingati sebagai Hari Ibu.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Hari Ibu di Indonesia dirayakan pada ulang tahun pembukaan Kongres Perempuan Indonesia yang pertama, pada 22 hingga 25 Desember 1928.

Kongres ini diadakan di gedung bernama Dalem Jayadipuran, yang kini menjadi kantor Balai Pelestarian Sejarah dan Nilai Tradisional, di Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta.

Tanggal 22 Desember kemudian ditetapkan sebagai Hari Ibu oleh Presiden Soekarno, di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959.

• Pasca 7 Bulan Dikubur, Pria yang Sudah Meninggal Ini Kembali ke Rumah, Fakta Pilu Terungkap

Hari Ibu dirayakan untuk menghargai semangat dan jasa-jasa seorang ibu.

Di setiap tanggal ini banyak ucapan kata mutiara bermunculan dari berbagai karang halayak luas, terutama anak muda memberikan ucapan kepada sang ibu.

Namum, kadang-kadang ada sebagian anak muda jaman sekarang banyak memberikan ucapan biar dikira sayang ibunya.

Tapi kenyataannya pada hari biasa banyak malah berperilaku sebaliknya.

Contoh disuruh ibunya membantu rumah dengan menyapu malah membantah.




TRIBUNNEWS.COM - Selamat hari ibu!

Diketahui hari ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya.

Perayaan pada umumnya dilakukan dengan cara membebastugaskan ibu dari tugas sehari-harinya yang dianggap sebagai kewajibannya.

Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Tanggal ini sendiri diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 316 Tahun 1959.

Hari Ibu juga kerap menjadi ajang para anak-anak untuk mengungkapkan kasih sayang dan cintanya kepada ibu mereka.

Banyak generasi Milenial yang mengungkapkan rasa sayangnya tersebut di media sosial.

BACA:  Selamat Hari Ibu! Inilah 5 Seleb Cantik Indonesia yang Baru Saja Jadi Mama Muda!

Melalui Instagram salah satunya.

Banyak anak-anak yang mengunggah foto kebersamaan dengan sang ibu ditambah dengan caption foto ucapan Selamat Hari Ibu yang menyentuh.




TRIBUNJOGJA.COM - Pemerintah RI menetapkan 22 Desember sebagai Hari Ibu Nasional.

Tanggal ini dipilih bertepatan dengan tahun pembukaan Kongres Perempuan Indonesia yang pertama, pada 22 hingga 25 Desember 1928.

Kongres ini diadakan di gedung bernama Dalem Jayadipuran, yang kini menjadi kantor Balai Pelestarian Sejarah dan Nilai Tradisional, di Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta.

Tanggal 22 Desember kemudian ditetapkan sebagai Hari Ibu oleh Presiden Soekarno, di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959.

Hari Ibu dirayakan untuk menghargai semangat dan jasa-jasa seorang ibu.

Nah di Hari Ibu tahun 2017 ini, tidak ada salahnya buat kamu, untuk memberi ucapan mengharukan pada ibu tercinta.

Jangan sampai terlambat mengucapkan ketika ia sudah tak ada lagi di dunia ini.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Ibu seperti dikutip dari katakan.net:

Cintamu Ibu, tak akan terbendung walaupun aku tak didekatmu.

Selamat Hari Ibu .. semoga Ibu panjang umur..



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply