Contact Form

 

Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona di SCTV


Liputan6.com, Jakarta Barcelona makin melenggang di La Liga Spanyol usai kalahkan Real Madrid 3-0 pada laga El Clasico yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Dengan kemenangan ini, Barcelona makin melenggang di La Liga karena unggul 14 poin dari Real Madrid meski Los Blancos masih punya tabungan satu laga.

Pertandingan berjalan panas sejak awal. Real Madrid sudah menggebu-gebu menyerang pertahanan Barcelona sejak menit awal.

Menit ke-3, Cristiano Ronaldo sempat membuat fans bersorak. Namun sundulannya yang masuk ke gawang lawan dianulir karena dirinya sudah berdiri offside pada laga El Clasico ini.

Ronaldo kembali membuat peluang di menit ke-10. Namun dia gagal menyepak bola usai menerima umpan tarik Modric.

Barcelona sendiri baru membuka peluang pada menit ke-18. Mencoba manfaatkan umpan terobosan Sergi Roberto, tendangan Paulinho bisa dihentikan Casemiro.

Lagi, Paulinho membahayangkan gawang Real Madrid di menit ke-30. Namun tembakannya memanfaatkan umpan Messi masih bisa dimentahkan Navas.

Satu menit kemudian, giliran Real Madrid mengancam lewat Ronaldo. Tapi tembakannya lagi-lagi berhasil ditepis Ter Stegen.

Paulinho menjadi bintang buat Barcelona di babak pertama. Pada menit ke-39, dia kembali mendapatkan peluang tapi sundulannya ditepis Navas.

Di menit ke-42, Karim Benzema gagal maksimalkan peluang. Sundulannya masih mengenai tiang. Begitu juga peluang Messi di menit ke-45 saat mengeksekusi tendangan bebas.

Hingga babak 1 berakhir, duel Real Madrid vs Barcelona masih berjalan imbang 0-0.




TRIBUNSTYLE.COM - Link live streaming La Liga Barcelona vs Real Madrid malam ini, Sabtu 23 Desember 2017, pukul 19.00  WIB, link cuma tersedia di sini

Link 1  BARCELONA VS REAL MADRID.

Link 2 BARCELONA VS REAL MADRID.

Barcelona akan bertandang ke markas Real Madrid pada hari Sabtu (23/12/2017) pukul 19.00 WIB.

Laga ini merupakan pekan ke-18 La Liga Spanyol musim 2017-2018.

Rencananya pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu.

Setelah sekian lama, akhirnya penggemar bola akan dimanjakan oleh sebuah laga besar antar dua klub raksasa Eropa.

Yap, laga yang dimaksud adalah El Clasico.

Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar bola karena kedua klub memiliki rivalitas yang sangat tinggi.

Cristiano Ronaldo cs memiliki modal besar untuk melakoni laga akbar ini.




TRIBUNNEWS.COM - Juara bertahan La Liga, Real Madrid tampil baik di babak pertama.

Bermain di depan publiknya sendiri, anak asuh Zinedine Zindane itu mampu memberikan tekanan sepanjang 45 menit babak pertama.

Pertandingan baru saja berjalan dua menit, mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo langsung tunjukkan tajinya.

Namun sayang, bola yang masuk melalui sundulannya dianulir wasit karena terperangkap offside.

Menit ke-10, Ronaldo kembali gagal memanfaatkan peluang setelah bola umpan silang dari Marcelo tak berhasil dilesatkan oleh kaki kirinya.

Catatan Cristiano Ronaldo pada babak pertama yakni tiga kali menciptakan peluang, satu kali pelanggaran dan tiga kali terperangkap offside.

Tak hanya Ronaldo, dominasi Real Madrid pada babak pertama juga menyoroti dari peran Luka Modric dan Toni Kroos.

Dua gelandang Los Blancos itu pun tampil mencolok dengan beberapa umpan terarahnya yang kerap kali membuat pertahanan Barcelona yang dijaga Gerard Pique terlihat kewalahan.

Empat menit sebelum laga usai, peluang emas Real Madrid lahir dari kepala Karim Benzema. Namun sayang, sundulan Benzema masih membentur tiang gawang sebelah kiri yang dijaga Ter Stegen.

Sementara itu, Barcelona yang tertekan di sepanjang babak pertama, terhitung hanya dua kali menciptakan peluang berbahaya di depan gawang Keylor Navas.




Barcelona scored three times in a brilliant second half to extend their lead over Real Madrid at the top of La Liga to a scary 14 points

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply