Contact Form

 

Live Streaming Leicester vs Manchester United di RCTI & beIN Sports 1 Jam 02.45 WIB


TRIBUNNEWS.COM -Manchester United akan melakoni laga melawan Leicester City di King Power Stadium pada pekan ke-19 Minggu (23/12/2017) pukul 02.45 WIB.

-->  Link Streaming Leicester vs Manchester United tersedia di sini!

Hal tersebut setelah Manchester United kalah dari Bristol City dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat langkah mereka terhenti di perempat final.

Lalu, Leicester City kalah melalui adu penalti dari Manchester City.

Sorotan tajam jelas di pihak MU yang dituntut untuk kembali menang.

Bahkan mantan pemain mereka, Ryan Giggs, memberikan kritikan pedas buat mantan klubnya tersebut.

Dirinya juga menyatakan kekecewaannya terhadap permainan Manchester United sekarang yang lebih ke arah sepak bola negatif.

Kritik yang paling pedas pun ia tujukan kepada para pemain Manchester United.

"Manchester City punya pemain yang mau bekerja keras saat mereka tak mendapatkan bola," kata Ryan Giggs yang dikutip dari BolaSport.com




Minggu 24 Desember 2017, 04:48 WIB

Gol Menit Akhir Batalkan Kemenangan MU atas Leicester

Lucas Aditya - detikSport

David De Gea tak bisa mengamankan bola sontekan Harry Maguire saat Manchester United seri 2-2 melawan Leicester City (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)

Leicester - Manchester United ditahan imbang Leicester City di lanjutan Liga Inggris. Gol Harry Maguire di menit akhir membuat laga selesai 2-2. Saat berlaga di King Power Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB, The Foxes dan The Red Devils bermain imbang 1-1 di babak pertama. Gol dari Jamie Vardy disamakan oleh Juan Mata. Pada babak kedua, tendangan bebas Mata membawa MU unggul. Usaha Leicester untuk menyamakan kedudukan kian berat setelah Daniel Amartey mendapat kartu kuning kedua di menit ke-73. Meski demikian, Maguire mampu membatalkan kemenangan MU dengan golnya pada masa injury time . Dengan hasil ini, MU mengumpulkan sebanyak 42 poin hasil dari 19 kali bermain. Jarak mereka dengan Manchester City, yang ada di posisi pertama, melebar menjadi 13 angka. Sementara itu Leicester City ada di posisi kedelapan dengan raihan 27 angka. Jalannya pertandingan Babak pertama Leicester melawan MU selesai 1-1. Vardy pencetak gol untuk tim tuan rumah, yang dibalas oleh Mata. Percobaan Paul Pogba pada menit ke-52 masih bisa belum berbuah hasil. Mata yang menjadi pengumpannya. Peluang emas Leicester lewat Christian Fuchs masih bisa diblok barisan belakang MU. Riyad Mahrez yang menjadi pengumpannya. Anthony Martial menyia-nyiakan umpan Romelu Lukaku di menit ke-53. Tinggal berhadapan dengan kiper Leicester, Kasper Schmeichel, bola tendangannya melesat jauh ke atas mistar. Foto: Darren Staples/Reuters MU akhirnya bisa unggul di menit ke-60. Mata mencetak gol keduanya ke gawang Leicester dengan tendangan bebas langsung. Tendangan Jesse Lingard di menit ke-72 membentur tiang. Dia meneruskan umpan terobosan dari Lukaku saat mengancam gawang Leicester itu. Pemain pengganti Leicester, Amartey, mendapat kartu kuning kedua para menit ke-73. Dia baru masuk menggantikan Danny Simpson pada menit ke-57. Kartu kuning sebelumnya didapat di menit ke-69, dia melakukan pelanggaran keras pada Ashley Young. Marcus Rashford melewatkan peluang emas yang diciptakan oleh Pogba di menit ke-80. Tinggal berhadapan dengan Kasper Schmeichel, dia malah gagal melakukan tendangan karena ingin melewati kiper Leicester itu. Di menit akhir pertandingan, Maguire menyelesaikan umpan Marc Albrighton masuk ke gawang David De Gea. Chris Smalling, yang melakukan penjagaan, gagal menghalau pergerakan Maguire menceploskan bola ke gawang. Tak lama kemudian laga selesai dengan skor akhir 2-2. Susunan Pemain Leicester: Schmeichel, Simpson (Amartey 57), Maguire, Morgan, Fuchs, Iborra (Okazaki 67), Ndidi, Mahrez, Albrighton, Gray (Chilwell 80), Vardy MU: De Gea; Lindelof, Smalling, Jones, Young; Pogba, Matic; Mata (Mkhitaryan 83), Lingard (Herrera 74), Martial (Rashford 70); Lukaku

(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom

Redaksi: redaksi[at]detik.com

Media Partner: promosi[at]detik.com

Iklan: sales[at]detik.com

Kovacic yang Sempat Membuat Valverde Khawatir

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 10:25 WIB

Keputusan Zinedine Zidane memasang Mateo Kovacic sebagai starter rupanya sempat membuat pelatih Barcelona Ernesto Valverde khawatir. Loh, kenapa?

Hamsik Lampaui Rekor Gol Maradona di Napoli

Sepakbola | Sabtu 23 Desember 2017, 07:03 WIB

Marek Hamsik kini menjadi satu-satunya top skorer sepanjang masa Napoli. Hamsik telah melampaui pencapaian legenda Partenopei, Diego Maradona.

Dipecundangi Barca, Madrid Dihajar Meme

Sepakbola | Sabtu 23 Desember 2017, 20:58 WIB

Real Madrid dipecundangi oleh Barcelona 3-0 dalam pertandingan El Clasico. El Real kemudian dihajar di jejaring sosial dalam bentuk meme-meme lucu.

Foto: Mana Sepatumu, Messi?

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 07:55 WIB

Lionel Messi ternyata tidak memakai salah satu sepatunya saat membuat assist untuk Aleix Vidal. Kemana sepatu Messi?

Kane Samai Rekor Gol Alan Shearer

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 08:07 WIB

Tiga gol yang dicetak Harry Kane ke gawang Burnley membuatnya menyamai rekor gol Alan Shearer. Kane bahkan masih punya peluang untuk memecahkannya.

Foto: Adu Cantik dan Seksi WAGs di El Clasico

Sepakbola | Jumat 22 Desember 2017, 16:51 WIB

El Clasico tak cuma soal adu taktik dan skill para pemain Real Madrid serta Barcelona. Ini juga jadi adu kecantikan paras istri atau pacar para pemainnya.

Gattuso: Masalah Milan Bukan di Saya

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 06:45 WIB

Gennaro Gattuso menyebut masalah yang ada di AC Milan saat ini bukanlah keberadaan dia sebagai pelatih. Rossoneri dia kritik kurang punya daya juang.

Inter Kalah Lagi, Ini Kata Spalletti

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 06:22 WIB

Inter Milan menelan dua kekalahan beruntun setelah sebelumnya mengawali musim dengan mulus. Apa penilaian pelatih Luciano Spalletti soal penampilan Inter?

Mourinho: MU Gagal Menangi Laga Mudah

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 06:04 WIB

Manchester United menuai hasil imbang saat melawat ke markas Leicester City. The Red Devils dinilai gagal memenangi laga yang mudah.

Ramai-ramai Mencibir MU

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 05:09 WIB

Manchester United bermain seri 2-2 saat melawan Leicester City. The Red Devils pun menjadi bahan cibiran di jejaring sosial.

Juventus Kalahkan Roma 1-0

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 04:57 WIB

Juventus memenangi duel sengit melawan AS Roma di giornata 18 Serie A. Bianconeri menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang mantan bek Roma, Medhi Benatia.

Marcelo Akan Bela Keputusan Zidane Sampai Mati

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 04:55 WIB

Susunan pemain Zinedine Zidane dipertanyakan usai Real Madrid dipermalukan Barcelona. Marcelo menilai rencana permainan timnya sudah bagus.

Hat-trick Kane Menangkan Spurs

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 02:30 WIB

Tottenham Hotspur langsung bangkit usai digebuk Manchester City pada akhir pekan lalu. Hat-trick Harry Kane mengantarkan Spurs menghajar Burnley 3-0.

Madrid Menolak Lempar Handuk

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 02:01 WIB

Kekalahan di El Clasico membuat Real Madrid tertinggal jauh di belakang Barcelona. Meski demikian, Madrid belum mau menyerah dalam perburuan gelar.

City Lumat Bournemouth 4-0

Sepakbola | Minggu 24 Desember 2017, 00:00 WIB

Manchester City meraih kemenangan besar di pekan ke-19 Premier League. The Citizens melumat Bournemouth 4-0 untuk meneruskan rentetan kemenangan mereka.

Pembelaan Zidane untuk Mateo Kovacic

Sepakbola | Sabtu 23 Desember 2017, 23:45 WIB

Mateo Kovacic menjadi sorotan atas gol pertama Barcelona ke gawang Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, memberi pembelaan.

Inter Milan Kalah Lagi

Sepakbola | Sabtu 23 Desember 2017, 23:02 WIB

Untuk kali kedua secara beruntun Inter Milan menelan kekalahan. Bertamu ke Sassuolo, Nerazzurri tumbang dengan skor 0-1.




Bola.net - Kemenangan MU di Depan Mata Buyar di Menit Akhir Manchester United hampir saja mendapatkan kemenangan dalam kunjungannya ke markas Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-19, Minggu (24/12). Namun kemenangan yang sudah berada di depan mata harus hilang setelah Harry Maguire mencetak gol di menit-menit akhir. Bermain di King Power Stadium, MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Jamie Vardy. Juan Mata kemudian membalas dengan dua gol. Gol pertama terjadi pada menit 40 dan gol kedua pada menit 60. Hingga waktu normal habis, MU masih unggul 2-1. Kemudian di menit 94, Leicester menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bermain sebagai tim tamu, pasukan Jose Mourinho telah memberikan tekanan pada tuan rumah sejak menit awal. Di menit-menit awal, MU sudah hampir mencetak gol lewat peluang yang didapatkan di antaranya melalui tembakan yang dilakukan Jesse Lingard. Ketika tengah asyik menyerang, MU malah dikejutkan dengan serangan balik yang dilakukan pasukan The Foxes. Tuan rumah lantas mencetak gol pada menit 27. Mula-mula Riyad Mahrez mendapat bola lambung dari tengah lapangan. Selanjutnya, ia menyodorkan bola di dalam kotak penalti dan Vardy menyambarnya sehingga berbuah gol. Tertinggal satu gol membuat MU semakin kencang melancarkan serangan. MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 40 lewat sepakan Mata. Pemain asal Spanyol  mencetak gol setelah mendapat umpan tarik dari sisi kiri lapangan. Di babak kedua, Leicester hampir saja kembali unggul atas MU. Tapi untungnya, Victor Lindelof bisa meredam ancaman yang dilakukan Christian Funchs. Di menit 60, MU akhirnya bisa membalik keadaan. Mata kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas. Mata melepas tembakan indah yang melengkung dalam tendangan bebas di depan kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-2. Setelah terjadi gol kedua, MU punya peluang emas untuk menentukan kemenangan setelah Paul Pogba memberikan umpan pada Marcus Rashford. Namun ketika dalam posisi satu lawan satu dengan kiper, Rashford terlambat melakukan eksekusi sehingga pergerakannya mampu dibaca. Terdapat tambahan waktu setelah waktu normal habis. Kemenangan MU yang sudah berada di depan kemudian mata buyar setelah Maguire mencetak gol. Di menit paling akhir, pemain belakang Leicester tersebut menyambar bola setelah mendapat umpan lambung dari Marc Albrighton yang menggetarkan jaring gawang David de Gea. Maka pertandingan ini pun berakhir imbang dengan skor 2-2. Susunan Pemain LEICESTER (4-2-3-1): Schmeichel; Simpson (Amartey 57), Morgan, Maguire, Fuchs; Ndidi, Iborra (Okazaki 67); Mahrez, Gray (Chilwell 80), Albrighton; Vardy. MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): De Gea; Jones, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic; Lingard (Herrera 76), Mata (Mkhitaryan (83), Martial (Rashford 71); Lukaku.  (bola/shd)




VIVA - Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 24 Desember 2017.  Ini menjadi momen kebangkitan Setan Merah usai tersingkir di Piala Liga Inggris. MU gagal mempertahankan gelar juara Piala Liga usai kalah dari Bristol City di babak perempat final, tengah pekan lalu. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut tersingkir dengan skor 1-2 oleh tim kasta kedua tersebut. Padahal, ajang ini mungkin paling realistis untuk MU mendapatkan gelar juara. Mengingat di Premier League, MU sudah tertinggal 11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Maka itu, laga di King Power Stadium bisa menjadi momen kebangkitan MU. Ada beberapa fakta menarik dari kedua tim jelang laga tersebut, seperti yang dirangkum dari BBC Sports. Berikut Fakta Menarik Leicester Vs MU: 1. Manchester United tidak terkalahkan di enam pertemuan terakhir melawan Leicester City (Menang 4 dan Seri 2). 2. Leicester hanya menang satu kali di enam laga kandang terakhir mereka melawan United. 3. Leicester City memenangkan 3 dari 5 laga kandang terakhir mereka di EPL (Menang 3 kali dan Kalah 2). 4. Manchester United memenangkan 6 dari 7 laga terakhrinya di EPL (Menang 6 kali dan Kalah 1). 5. Manchester United sedikitnya mencetak 2 gol di empat laga terakhir melawan Leicester City. 6. Jesse Lingard selalu mencetak gol di tiga laga tandang terakhirnya bersama Manchester United. 7. Jamie Vardy butuh satu gol lagi untuk mencatatkan 50 gol bagi Leicester City. 8. Manchester United merupakan tim dengan angka kebobolan tersedikit di Premier League sejauh ini [12 Gol].



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply